Prediksi Atalanta vs AC Milan 17 Februari 2019

0
964
Prediksi Atalanta vs AC Milan 17 Februari 2019
Prediksi Atalanta vs AC Milan 17 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Atalanta vs AC Milan dalam lanjutan giornata ke-24 Liga Italia 2018/2019, Minggu (17/2) pukul 02.30 WIB di Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

Raksasa Italia AC Milan akan melawat ke markas Atalanta pada lanjutan giornata ke-24 Liga Italia 2018/2019. Pertemuan peringkat 4 AC Milan dan peringkat 5 Atalanta diprediksi akan berjalan sengit dari kedua belah pihak. Pasalnya, kedua tim hanya berselisih satu poin di papan atas klasemen Serie A musim ini.

Pertandingan ini juga akan melihat ketajaman dua penyerang dari Atalanta vs AC Milan pekan ini. Striker Atalanta Duvan Zapata memiliki kualitas yang cukup matang. Sedangkan bomber anyar Milan, Krzysztof Piatek juga menyandang lini depan yang agresif di Serie A 2018/2019.

Piatek musim ini sudah mengoleksi 15 gol untuk Girona dan Milan. Sebelum memperkuat Rossoneri, pemain asal Polandia itu sudah mengemas 13 gol di Serie A bersama Girona, dan dua gol lainnya ia catatkan bersama Milan pada Januari kemarin. Pemain berusia 23 tahun itu, telah menjadi bintang baru di San Siro setelah kepindahannya dari Girona.

Sementara itu, bomber asal Kolombia Duvan Zapata sudah mencetak 16 gol untuk Atalanta di Serie A musim ini. Zapata telah mengoleksi 18 gol dalam 12 penampilan terakhirnya di semua ajang kompetisi. Penyerang 27 tahun tersebut, menyarangkan empat gol kala melawan Frosinone, juga secara luar biasa membobol dua gol ke gawang sang pemimpin Juventus di perempat final Coppa Italia.

Melawan AC Milan, kemgunkinan besar manajer Gian Piero Gasperini akan kembali memainkan trio Zapata, Josip Ilicic dan Alejandro Gomez, di depan barisan. Tiga pemain itu, bakal menjadi tumpuhan Atalanta guna kembali mencatatkan raihan sensasional kala seperti menyingkirkan Juventus pekan lalu.

Kendati, Milan juga memiliki pemain berkualitas besar disini. Pasukan dari Gennaro Gattuso tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya di Serie A. Di laga Serie A terkahirnya, Milan menang 3-0 menjamu Cagliari. Milan unggul lewat bunuh diri Luca Ceppitelli, lalu menggandakannya melalui gol Lucas Paqueta dari assist Davide Calabria, serta satu gol Piatek mengunci kemenangan meyakinkan di San Siro.

Statistik Atalanta vs AC Milan

  • AC Milan telah mengalahkan Atalanta sekali dalam 10 pertemuan terakhir mereka di Serie A, pada Mei 2015 silam.
  • Ada empat hasil imbang dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim di Serie A.
  • Ada di bawah 2,5 gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir antara kedua tim.
  • Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir melawan satu sama lain.
  • Kedua tim masuk ke pertandingan tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Atalanta (3-4-2-1): Berisha; Palomino, Mancini, Toloi; Castagne, de Roon, Freuler, Hateboer; Ilicic, Gomez; Zapata. Pelatih: Gian Piero Gasperini.

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Kessie, Bakayoko, Paqueta; Calhanoglu, Piatek, Suso. Pelatih: Gennaro Gattuso.

Prediksi Atalanta vs AC Milan

Peremuan pertama musim lalu, Atalanta vs AC Milan harus berakhir imbang 2-2 di San Siro. Hasil imbang tersebut membuktikan bahwa kedua tim memiliki kualitas permainan yang kuat dan impresif. Atalanta dan Milan sama-sama telah berada di permainan yang baik baru-baru ini. Alhasil pertandingan pada Minggu, malam nanti diperkirakan berjalan sengit.

Baik Atalanta dan Milan sama-sama memiliki performa yang meyakinkan di kelima laga terakhir masing-masing. Namun secara keseluruhan, Milan dapat menjadi klub tepat dalam menuai kemenangan. Pasalnya, tim asuhan Gattuso sukses menahan imbang 1-1 melawan tuan rumah AS Roma di Serie A pekan lalu. Perubahan besar Milan, setelah masuknya penyerang Piatek di klub telah dibuktikan. Piatek selalu mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Rossoneri. Dia memborong dua gol ketika menyingkirkan Napoli di Coppa Italia, kemudian mengunci hasil imbang kontra AS Roma dan Cagliari.

Prediksi Skor: Atalanta 1-2 AC Milan


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Atalanta vs AC Milan berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here