Prediksi Aston Villa vs West Brom: Masih Mencoba Masuk 10 Besar

0
663
Prediksi Aston Villa vs West Brom 26 April 2021

Debatbola.comAston Villa akan menjamu West Brom pada pekan ke-33 Premier League Inggris 2020/21, Senin (26/4/21), di Villa Park. Kesempatan emas bagi Aston VIlla untuk memperbaiki lini dan memperbaiki rekor kemenangan.

  • Melakukan Yang Terbaik Di Akhir Musim

Berpotensi untuk masuk ke 10 besar tim terbaik liga premier, mungkin tidak begitu sulit terutama kini mereka harus menghadapi tim sekelas West Brom. Apalagi mereka tidak dapat kembali meraih kemenangan atas apa yang mereka dapatkan di dua pekan yang lalu.

Dikalahkan oleh dua tim besar pada dua pertandingan terakhir, membuat mereka turun terus ke luar dari 10 besar. Memang sangat wajar bila kalah dari tim sekelas Manchester City dan Liverpool yang notabenenya memiliki pemain-pemain dunia yang berbahaya.

Maka kesempatan di laga ini adalah kesempatan baik untuk Dean Smith dalam memperbaiki ketertinggalan poin. Meskipun begitu mereka harus mewaspadai tim lawan, meski bisa dianggap bahwa tim lawan saat ini adalah tim underdog yang suatu saat mampu memberikan kejutan.

Pertemuan yang sedikit unggul dalam catatan Head-to-head, menjadikan modal khusus bagi Aston Villa untuk terus memperbaiki rekor kemenangannya. West Brom sendiri pastinya sudah sangat siap kala bertamu nanti dan mungkin saja mereka bisa mengimbangi tim tuan rumah.

Prediksi Aston Villa vs West Brom 26 April 2021
Sumber : https://www.hitc.com/static/uploads/2020/10/GettyImages-1228895199.jpg
  • Lebih Diunggulkan

Memang bila dilihat dari kemampuan individu, Aston Villa memiliki kemampuan yang cukup untuk menaklukan tim lawan. Mereka memiliki pemain yang mampu bermain taktis dalam permainan sayap dan cukup cepat untuk menusuk ke jantung pertahanan lawan.

Aston Villa memiliki beberapa pemain yang cukup baik dalam melakukan eksekusi tendangan bebas dan tendangan jarak jauh yang baik. Poin penting tersebut yang seharusnya dipertahankan oleh Dean Smith. Selain itu mereka sangat apik untuk membangun serangan cepat saat melakukan Counter Attack.

Tentunya mereka sangat piawai untuk memainkan Striker menjadi seorang False nine seperti saat melawan City pekan lalu. Meskipun kalah mereka mampu mencuri skor oleh torehan pemain serba bisa mereka John McGinn.

Saat melawan West Brom nanti menurut judi online, mereka harus mampu memberikan serangan efektif di menit- menit awal agar dapat menguasai laga dan menjadi pembeda skor untuk bermain lebih santai. Apalagi tim musuh kali ini tampaknya hanya mengandalkan target man saja.

Tentunya kesalahan dalam mempertahankan keunggulan harus terus diperbaiki oleh kubu Dean Smith. Hal ini tentu sangat fatal, terlihat dari pertandingan lalu saat melawan City yang seharusnya bisa diatasi dengan skor imbang.

  • Masih Memiliki Peluang Lolos Degradasi

Akhir musim Premier League ini dijalankan oleh West Brom dengan cukup mengesankan. Meskipun mereka tidak dapat berbuat lebih, namun dua kemenangan besar dalam 3 pekan lalu menjadi bukti bahwa West Brom layak untuk terus berada di Premier League.

Yang selalu jadi kendala adalah konsistensi tim dan fokus tim dalam setiap laga. Memang kekalahan di pekan terakhir sangat wajar bila melihat siapa yang menjadi lawan mereka kala itu.

Namun yang ajaibnya mereka pernah membantai dan bermain habis-habisan kala menekuk Chelsea dengan skor 5-2. Ditambah West Brom mampu menekuk Southampton tanpa balas dengan skor 3-0.

Tentunya modal tersebut bisa dijadikan sebagai suatu acuan untuk membangun kepercayaan diri dan moral dari setiap anak didik Sam Allardyce. Seharusnya mereka mampu memperbaiki lagi kelemahan di setiap lini krusial, agar dapat mengimbangi tim tuan rumah.

Prediksi Aston Villa vs West Brom 26 April 2021
Sumber : https://www.telegraph.co.uk/content/dam/football/2021/01/16/TELEMMGLPICT00
  • Peluang Imbang Lebih Besar

Bila melihat kacamata data, maka seharusnya Aston Villa bisa memenangkan pertandingan. Namun dengan apa yang telah West Brom lakukan sejauh ini, tampaknya hal akan ada sesuatu yang mengejutkan. Laga kali ini diprediksi hanya menghasilkan skor imbang.

Baca Juga : Prediksi Atalanta vs Bologna 26 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Aston Villa vs West Brom :

(Aston Villa) : E. Martínez; T. Mings, M. Targett, E. Konsa, Trézéguet, J. McGinn, M. Nakamba, M. Cash, Douglas Luiz, Bertrand Traoré, O. Watkins.

Manager : D. Smith.

(West Brom) : S. Johnstone; K. Bartley, C. Townsend, D. Furlong, D. O’Shea, M. Phillips, O. Yokuşlu, A. Maitland-Niles, C. Robinson, M. Diagne, Matheus Pereira.

Manager : S. Allardyce.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Aston Villa vs West Brom
21/12/20PRLWest Brom0-3Aston Villa
15/05/19CHAWest Brom1-0 PAston Villa
11/05/19CHAAston Villa2-1West Brom
16/02/19CHAAston Villa0-2West Brom
08/12/1CHAWest Brom2-2Aston Villa
  • 5 Laga Terakhir Aston Villa
22/04/21PRLAston Villa1-2Manchester City
10/04/21PRLLiverpool2-1Aston Villa
04/04/21PRLAston Villa3-1Fulham
22/03/21PRLAston Villa0-2Tottenham Hotspur
13/03/21PRLNewcastle United1-1Aston Villa
  • 5 Laga Terakhir West Brom
23/04/21PRLLeicester City3-0West Brom
13/04/21PRLWest Brom3-0Southampton
03/04/21PRLChelsea2-5West Brom
13/03/21PRLCrystal Palace1-0West Brom
07/03/21PRLWest Brom0-0Newcastle United

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here