Prediksi Aston Villa vs Watford, Liga Inggris 19 Februari 2022

0
209
Prediksi Aston Villa vs Watford 19 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan matchday ke-26 Liga Inggris siap dimulai kembali setelah beberapa tim menyelesaikan laga di kompetisi Eropa. Terdapat sepuluh pertandingan yang digelar di matchday ke-26 ini melibatkan 20 klub kontestan.

Salah satu pertarungan menghadirkan laga antara Aston Villa vs Watford. Keduanya bakal bertanding bertempat di Villa Park sebagai area pertandingan. Dijadwalkan laga dimulai pada Sabtu (19/2) pukul 22.00 WIB.

Aston Villa Siap Raih Kemenangan

Bertanding menghadapi Watford di pertandingan matchday ke-26 Liga Inggris, Aston Villa akan diunggulkan sebagai pemenang. Sebab tim asuhan Steven Gerrard tersebut memiliki kedalaman skuat yang lebih baik ketimbang sang lawan.

Aston Villa sendiri baru bermain sebanyak 23 kali dimana mereka dalam dua laga terakhirnya belum sekalipun meraih kemenangan. Mereka harus bermain seri menghadapi Leeds United dan takluk atas Newcastle United.

Guna terus memperbaiki posisinya di tabel klasemen, Aston Villa harus merengkuh kemenangannya kembali. Menang di laga melawan Watford adalah awal yang baik bagi kebangkitan kembali pasukan berjuluk The Villas.

Sumber : BIRMINGHAMMAIL

Watford Masih Terpuruk

Sementara bagi Watford pertandingan melawan Aston Villa adalah satu laga yang menyulitkan. Tim berjuluk The Hornets tersebut masih terjebak di zona bawah klasemen dengan menempati posisi ke-19.

Mereka hanya berselisih satu poin saja dari penghuni dasar klasemen, Burnley. Namun tim tersebut memiliki dua pertandingan lebih banyak dari Watford yang belum dimainkan. Jadi posisi The Watford masih sangat tidak aman.

Terlebih tim dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris tidak pernah merasakan sekalipun kemenangan. Maka laga di markas Aston Villa ini diprediksi akan kembali membuat The Hornets kehilangan poin.

Prediksi Pemain

Prediksi judi online, Aston Villa kemungkinan besar akan turun bermain dengan menggunakan skema 4-3-3 racikan Steven Gerrard. Legenda Liverpool tersebut dinilai bakal memasangkan Ollie Watkins sebagai ujung tombak. Striker kelahiran Torquay itu tidak bermain sendirian di lini depan.

Dirinya bakal ditemani oleh dua punggawanya yang berposisi sebagai pemain sayap. Kedua pemain tersebut adalah duet winger asal Amerika Selatan yakni Philippe Coutinho dan Emi Buendía. Ketiga pemain ini diharapkan sebagai juru gedor bagi Aston Villa.

Lini tengah The Villas berpotensi menghadirkan tiga orang pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Douglas Luiz disinyalir bermain di lini tengah berdampingan dengan dua nama lainnya, Jacob Ramsey serta John McGinn.

Lini pertahanan Aston Villa akan dihuni oleh empat bek yang mempunyai peran berbeda-beda. Lucas Digne beserta Matty Cash diberikan tempat sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Tyrone Mings dan Calum Chambers. Untuk urusan kiper diserahkan kepada Emiliano Martínez.

Sementara skuat Watford bakal memasang pola permainan 4-4-2 rumusan Roy Hodgson. Pelatih berusia 74 tahun ini langsung menurunkan dua strikernya yakni Joshua King dan Emmanuel Bonaventure untuk menempati posisi terdepan.

Berlanjut ke zona sentral, The Hornets mengisinya dengan empat nama orang pemainnya yang berposisi gelandang. Juraj Kucka serta Tom Cleverley diandalkan sebagai gelandang sayap. Seterusnya ada dua gelandang tengah, Moussa Sissoko dan Edo Kayembe.

Pertahanan Watford akan diisi oleh para beknya seperti duet Kiko Femenía bersama Hassane Kamara di posisi bek sayap. Pusat pertahanan, Roy Hudson mengomandoi duet Craig Cathcart dan Samir untuk mengisi tempat. Terakhir posisi penjaga gawang menjadi milik Ben Foster.

Sumber : INDEPENDENT

Prediksi Hasil Aston Villa vs Watford

Lanjutan pertandingan matchday ke-26 Liga Inggris ini diperkirakan kuat akan menghadirkan pasukan Aston Villa sebagai pemenangnya. Diprediksi The Villas dapat mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here