Prediksi Aston Villa vs Southampton, Liga Inggris 5 Maret 2022

0
108
Prediksi Aston Villa vs Southampton 5 Maret 2022

Debatbola.comAston Villa akan bertemu dengan Southampton pada laga pekan ke-28 kelanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022, di hari Sabtu (5/3/2022) mulai pukul 22:00 WIB, di Stadion Villa Park.

Aston Villa Andalkan Laga Kandang

Menyambut laga akhir pekan mendatang, Aston Villa dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh. Tim besutan Steven Gerrard ini diketahui tengah berada dalam performa terbaik mereka. Hal ini dapat dilihat dari akhir pekan lalu dimana tim ini berhasil memetik kemenangan dan menghentikan tren kekalahan beruntun. Aston Villa berhasil menumbangkan Brighton dengan skor 0:2 tanpa balas.

Sayangnya kemenangan tersebut di atas belum mampu membawa tim berjuluk The Villans ini kemudian masuk ke peringkat sepuluh besar. Dari pekan terbaru tim ini masih bertahan di peringkat ke-13 dengan memiliki koleksi sebanyak 30 poin. Padahal untuk masuk ke lingkaran sepuluh besar, tim ini hanya perlu mengikis selisih tiga poin dan melewati tiga pesaing di atasnya. Untuk itu laga kandang kali ini adalah momen tepat untuk mengukir kemenangan dan mendapatkan suntikan tiga poin.

Sumber : twimg

Southampton Pertahankan Momentum

Perlahan tapi pasti Ralph Hasenhuttl mulai menemukan sentuhan terbaiknya bersama Southampton. Dari tujuh laga yang sudah berlalu di semua kompetisi, skuad The Saint –julukan Southampton- berhasil melalui laga tanpa kekalahan sekalipun. Bahkan tiga laga terakhir berakhir dengan kemenangan beruntun. Tren positif ini menunjukkan jika Che Adams dan kolega berada dalam performa terbaik mereka.

Datang sebagai tim tamu di laga kontra Aston Villa akhir pekan mendatang, Southampton akan berusaha mempertahankan rekor dan mengincar kemenangan keempat secara beruntun. Dari pekan terbaru, tim ini terlihat sudah menghuni peringkat ke-20 dengan koleksi sebanyak 35 poin. Jumlah poin ini kembali menghidupkan asa mereka untuk bisa mengejar tiket ke kompetisi Eropa. Hanya saja tuntutan untuk terus tampil konsisten menjadi target utama tim ini dalam sebelas laga ke depan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi online melihat tren laga yang sudah dilalui Aston Villa dalam lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi Steven Gerrard dan pasukannya tercatat sempat mengalami hal sial setelah menelan dua kekalahan beruntun. Beruntung dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Meski demikian, untuk satu laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang. Dari lima laga yang sudah berlalu tersebut, skuad The Villans mampu mencetak enam gol dan sudah lima kali kebobolan dari musuhnya.

Di sisi lain, Southampton menyambut laga kontra Aston Villa dengan tren bertanding yang cukup mentereng. Tim berjuluk The Saints ini belum terkalahkan sekalipun dalam lima laga terbaru lintas kompetisi. Catatan terburuk yang dimiliki saat ini hanyalah satu kali bermain imbang. Kemudian untuk empat laga lainnya, sukses disapu bersih dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Ralph Hasenhuttl dan pasukannya mampu mengukir sebanyak sebelas gol dan hanya empat kali kebobolan dari lawan.

Sumber : hicloud

Prediksi Hasil Pertandingan

Merujuk pada tujuh pertemuan sebelumnya, di atas kertas Southampton memang lebih unggul dalam hal kemenangan daripada Aston Villa. Sebab Southampton sudah pernah lima kali menumbangkan Aston Villa. Sedangkan Aston Villa baru satu kali menang atas Southampton. Kemudian untuk satu pertemuan lainnya, kedua tim ini hanya bermain imbang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, besar kemungkinannya Southampton akan kembali memetik tiga poin penuh di kandang Aston Villa. Akan tetapi sebagai tuan rumah Steven Gerrard dan pasukannya tidak akan menyerah dengan mudah. Diprediksi duel antara Aston Villa kontra Southampton akan selesai dengan skor 2:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here