Prediksi Aston Villa vs Millwall : Aston Billa Kejar Kick Off EPL

0
900
Prediksi Aston Villa vs Millwall

Debatbola.com – Aston Villa harus memenangkan laga di pekan ini kala menjamu Millwall supaya bisa mengamankan posisinya untuk masuk play off promosi ke EPL. Pasalnya jalur promosi otomatis sudah tidak memungkinkan untuk diraih, maka hal yang paling realistis adalah dengan bertahan di posisinya. Bermain dikandang sendiri dengan menghadapi tim papan bawah jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi Aston Villa. Meskipun demikian Millwall merupakan tim yang harus diwaspadai karena tidak mudah ditaklukan oleh Aston Villa.

Aston Villa kini berada di posisi 5 dengan 72 poin, dengan perolehan poin tersebut dengan posisi yang ditempati, maka Aston Villa hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk mengunci tempat menuju ke babak play off promosi. Hal tersebut dikarenakan Aston Villa memiliki selisih 6 poin dari Bristol di posisi 7 yang masih berusaha supaya masuk zona play off. Kemenangan di pekan ini menjadi sangat berarti bagi Aston Villa untuk menjaga harapan promosi di musim selanjutnya dan menyelesaikan babak play off dengan sempurna.

Berbeda misi dengan Aston Villa, Millwall yang menjadi lawannya kini tengah berada di papan bawah tepatnya di posisi 21 dengan poin 43. Posisi tersebut menunjukkan bahwa Millwall berada pada Kondisi yang genting dimana hanya terpaut 3 poin saja dari Rotherham United di zona degradasi. Kemenangan Millwal sangat begitu berharga guna mengamankan posisi dari kejaran Rotherham, dan mampu bertahan di divisi Championship musim depan. Namun di pekan ini Millwall memiliki hadangan yang sangat berat karena harus bertandang ke markas Aston Villa.

Aston Villa vs Millwall

Aston Villa Harus Waspadai Permainan Millwall

Meskipun kini Aston Villa berada di papan atas dan Millwall berada di papan bawah, namun catatan pertemuan kedua tim menunjukkan bahwa Millwall lebih dominan. Bahkan di putaran pertama Aston Villa harus takluk dengan skor 2-0, bukan hanya itu saja di musim sebelumnya Aston Villa juga mengalami hal yang sama tragisnya. Catatan tersebut tentu saja bisa menjadi isyarat yang jelas, bahwa Aston Villa tidak boleh menganggap remeh kubu Millwall meskipun kini terseok – seok di papan bawah.

Situasi genting kali ini terbilang sangat sulit diprediksi, bahkan berada di papan atas tidak menjamin Aston Villa mampu mengalahkan Millwall. Namun sebelum bertanding dengan Millwall, Aston Villa menjalani berbagai pertandingan sempurna karena mampu menang 6 kali beruntun. Hal tersebut menunjukkan bahwa Aston Villa tengah dalam kondisi sempurna sebelum bertanding dengan Millwall. Apabila di laga ini Aston Villa mampu mengunci kemenangan, tentu saja target selanjutnya adalah mempersiapkan babak play off.

Meskipun sangat berat, namun untuk menuju ke EPL syarat utamanya adalah harus berada di posisi 2 besar dan untuk posisi 3 sampai 6 harus menjalani babak play off untuk promosi. Regulasi tersebut tentu saja memberikan asa bagi Aston Villa yang sedang berada di posisi 5 di divisi championship. Dengan tren baik di beberapa pertandingan sebelumnya, bisa mengindikasikan bahwa Aston Villa bisa menjadi kandidat kuat sebagai tim promosi musim ini. Kemenangan di laga ini sangat wajib di dapatkan, pasalnya setelah laga ini Aston Villa harus berhadapan dengan Leeds United.

Aston Villa vs Millwall

Millwall Belum Meraih Hasil Maksimal di Tiga laga Beruntun

Mengalami situasi sulit di beberapa pekan sebelumnya menjadikan Millwall harus berada di papan bawah. Kegagalan meraih poin sempurna di 3 laga sebelumnya menjadi sebuah isyarat bahwa Millwall memiliki masalah baik di dalam segi agresivitas bila dibandingkan dengan Aston Villa. Hal ini terlihat jelas torehan gol dari penyerang Millwall Lee Gregory baru mengemas 9 gol. Sementara itu dari kubu Aston Villa Tammy Abraham menjadi sosok penting karena telah mengemas 25 gol di musim ini.

Perbandingan tersebut jelas memperlihatkan keadaan berbanding terbalik dari keadaan tim Millwall dan juga Aston Villa. Meskipun demikian setidaknya Millwall memiliki catatan lebih baik ketik bertemu dengan Aston Villa, dan kemenangan di beberapa pertemuan sebelumnya mengindikasikan bahwa Millwall mengetahui benar karakteristik dari permainan Aston Villa.

Prediksi Skor Bola Malam Ini Antara Aston Villa Vs Millwall Adalah 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Blackburn Rovers Vs Bolton 22 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Aston Villa vs Millwall :

(Aston Villa) : Steer; Taylor, Mings, Tuanzebe, Whelan, Ahmed El Mohamady, Adomah, Grealish, McGinn, El Ghazi, Abraham.
Manager : Dean Smith.

(Millwall) : Martin; Meredith, Pearce, Romeo, Cooper, Ferguson, Leonard, Wallace, Tunnicliffe, Thompson, Gregory.
Manager : Neil Harris.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Aston Villa vs Millwall
06/10/18CHAMillwall2-1Aston Villa
06/05/18CHAMillwall1-0Aston Villa
09/12/17CHAAston Villa0-0Millwall
26/01/13FACMillwall2-1Aston Villa
21/04/90PRLAston Villa1-0Millwall
  • 5 Laga Terakhir Aston Villa
19/04/19CHAWanderers0-2Aston Villa
13/04/19CHAAston Villa2-1Bristol City
11/04/19CHARotherham1-2Aston Villa
06/04/19CHAWednesday1-3Aston Villa
30/03/19CHAAston Villa2-1Blackburn
  • 5 Laga Terakhir Millwall
19/04/19CHAMillwall1-1Brentford
13/04/19CHASheffield United1-1Millwall
11/04/19CHAMillwall0-0Queens Park
06/04/19CHAMillwall2-0West Bromwich
30/03/19CHALeeds United3-2Millwall

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here