Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Liga Inggris 6 November 2022

0
52
Prediksi Aston Villa vs Manchester United 6 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Aston Villa menghadapi Manchester United yang akan berlangsung di Stadion Villa Park pada hari Minggu 06 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Meskipun Aston Villa bermain dikandang, tidak membuat lebih tenang dan berpotensi memperbaiki performa timnya, pasca ditinggalkan oleh sang pelatih. Pada pertandingan terakhir melawan Brentford, Aston Viilla berhasil mengalah Brentford dengan skor 4 : 0 stadion Villa Park kandang Aston Villa. Tetapi kebahagiaan Aston Villa harus dicukupi karena dicukur oleh tuan rumah Newcastle dengan skor empat gol tanpa balas dikandang Newcastle. Saat ini Aston Villa menempati peringkat ke – 16 klasemen sementara dengan perolehan 12 poin. Manajer baru Aston Villa Aaron Danks akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dilaga kontra MU kali ini.

Eric Ten Hag manajer Manchester United cukup puas dengan hasil yang diraih timnya pada laga terakhir. Mu berhasil naik peringkat ke posisi 5 klasemen sementara menggeser Chelsea yang turun setelah kalah oleh tuan rumahnya. Perolehan poin yang diraih oleh Mu saat ini adalah 23 poin setelah menang atas West Ham pada laga terakhir. Ten Hag akan memasang Ronaldo ditopang oleh tiga pemain tengah lainnya; Ericsen, Rashford dan Anthony Elanga. Sedangkan Casemiro dan Fred akan menjadi gelandang bertahan. Raphael Varane sedang mengalami cedera, sehingga posisinya saat ini ditempati oleh Harry Maguire.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) ASTON VILLA VS MANCHESTER UNITED

23/07/22 – Aston Villa 2 : 2 Manchester United – Club Friendly Games
16/01/22 – Aston Villa 2 : 2 Manchester United – Liga inggris
11/01/22 – Manchester United 1 : 0 Aston Villa – FA Cup
25/09/21 – Manchester United 0 : 1 Aston Villa – Liga inggris
09/05/21 – Aston Villa 1 : 3 Manchester United – Liga inggris

UPDATE BERITA TIM ASTON VILLA

Pelatih anyar Aston Villa Aaron Danks akan menjadi penentu timnya menghadapi Mu pada laga kandang kali ini. Posisi timnya yang saat ini masih bertengger diperingkat 16, membuat pihak manajemen harus terus berbenah. Sempat menang atas Brentford denga skor telak empat nol. Tetapi harus kembali kalah atas tuan rumah Newcastle dengan skor yang sama.

Formasi yang akan dipakai Aston Villa 4-3-1-2 dengan Danny Ings dan Ollue Watkins sebagai penyerang. Emiliiano Buendia sebagai AMF. Sedangkan diposisi pertahanan ada Ashley Young, T Mings, E Konsa dan Matty Cash. Posisi penjaga gawang Aston Villa masih mengandalkan kiper Argentina Emiliano Martinez, setelah penampilan apiknya dibeberapa pertandingan sebelumnya.

PERTANDINGAN TERAKHIR ASTON VILLA

29/10/22 – Newcastle United 4 : 0 Aston Villa – Liga Inggris
23/10/22 – Aston Villa 4 : 0 Brentford – Liga Inggris
21/10/22 – Fulham 3 : 0 Aston Villa – Liga Inggris
16/10/22 – Aston Villa 0 : 2 Chelsea – Liga Inggris
11/10/22 – Nottingham Forest 1 : 1 Aston Villa – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM MANCHESTER UNITED

Manchester United dipastikan tampil tanpa Antony Martial karena mengalami cidera. Sedangkan Hary Meguire juga mengalami akan dipasang menggantikan Varane yang menepi karena cedera. Kedalaman skuat MU cukup untuk menutupi barisan penyerang yang cukup banyak. Dany Van De beck juga mengalami cedera yang sama.

Eric Ten Hag pelatih asal belanda itu, selalu menempatkan mantan pemain-pemain Ajac menjadi skuat utama timnya. Sedangkan pemain senior seperti Ronaldo sering masuk bangku cadangan. Tetapi pada laga ini Ronaldo dipercaya Ten Hag untuk masuk line up utama tim. Ten Hag akan menerapkan formasi 4-2-3-1 pada laga kali ini. Ronaldo masih menjadi penyerang utama dilini depan. Sedangkan diposisi penjaga gawang tetap akan dipakai jasanya adalah David De Gea. Empat bek Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martinez dan Luke Shaw akan dipasang diline up juga. Casemiro dan fred akan menjadi gelandang bertahan. Sedangkan Elanga, Ericsen dan Rashford dipasang sebagai playmaker dilini tengah MU.

PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER UNITED

04/11/22 – Real Sociedad 0 : 2 Manchester United – Liga Eropa
30/10/22 – Manchester United 1 : 0 West Ham – Liga Inggris
28/10/22 – Manchester United 3 : 0 Sheriff – Liga Eropa
22/10/22 – Chelsea 1 : 1 Manchester United – Liga Inggris
20/10/22 – Manchester United 2 : 0 Tottenham Hotspur – Liga Inggris

PREDIKSI SKOR ASTON VILLA VS MANCHESTER UNITED

Peringkat 5 saat ini Manchester United sedang menempati dengan perolehan 23 poin. Jika pertandingan ini MU berhasil menang, maka MU akan masuk ke BIG Four. Aton Villa masih bertengger diposisi ke 16 dengan perolehan poin 12.

Prediksi pertandingan antara kedua tim ini sangat menarik. Keadaan tim Aston Villa sedang mengalami performa yang membaik. Selain mendapatkan juru taktik yang baru, pada pertandingan terakhir harus mengakui kemenangan tamunya Newcastle 4 gol tanpa balas .
Prediksi pertandingan ini menurut slot online gacor akan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 0 – 3 gol tanpa balas, melihat performa MU yang terus membaik dibawah kendali Eric Ten Hag.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here