Prediksi Aston Villa vs Manchester City 7 Desember 2023

0
44
Prediksi Aston Villa vs Manchester City 7 Desember 2023

Debatbola.com – Pada tanggal 7 Desember 2023, Aston Villa akan menghadapi Manchester City dalam pertandingan ronde ke-15 di kompetisi Premier League. Pertandingan ini akan berlangsung pada Jumat pukul 03.15 WIB di Villa Park. Kemenangan dalam laga ini sangat penting dan kedua tim telah melakukan persiapan serta siap untuk bersaing mendapatkannya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Aston Villa mengalami hasil imbang 2-2 dalam duel melawan Bournemouth. Pengalaman ini akan menjadi bahan evaluasi penting untuk pertandingan berikutnya. Selama pertandingan, skuad Aston Villa berhasil menguasai 63% permainan dengan total 11 upaya menciptakan gol. Dari jumlah tersebut, 5 upaya yang dapat diantisipasi oleh pemain Bournemouth, sementara 3 upaya tidak mengenai sasaran. Sebanyak 3 upaya mengancam gawang Bournemouth dan akhirnya, 2 gol yang berhasil dicetak.
Di sisi lain, para pemain Bournemouth menguasai 37% pertandingan dengan total 15 usaha mencetak gol. 3 upaya yang dapat diantisipasi oleh pemain Aston Villa, dan 5 upaya tidak mengenai sasaran. Dari 7 upaya yang mengancam gawang Aston Villa, akhirnya tercipta 2 gol. Oleh karena itu, pemain Aston Villa perlu meningkatkan kewaspadaan mereka dalam pertandingan selanjutnya melawan Manchester City.
Dalam pertandingan terakhir, Manchester City mengalami hasil imbang 3-3 melawan Tottenham Hotspur. Hasil tersebut akan menjadi pengalaman berharga yang dapat dievaluasi untuk persiapan pertandingan berikutnya. Selama pertandingan, para pemain Manchester City mampu menguasai 55% permainan dengan total 17 usaha mencetak gol. Terdapat 4 upaya yang dapat diantisipasi oleh pemain Tottenham Hotspur, 9 upaya yang tidak mengenai sasaran, dan 4 upaya yang berhasil mengancam gawang Tottenham Hotspur. Akhirnya, 3 upaya tersebut menghasilkan gol.
Di pihak lain prediksi skor akurat melihat, punggawa Tottenham Hotspur mengendalikan 45% permainan dengan total 8 usaha mencetak gol. Ada 3 upaya yang dapat dihadang oleh pemain Manchester City, 1 upaya yang meleset dari sasaran, dan 4 upaya yang mengancam gawang Manchester City. Hasilnya, 3 gol berhasil tercipta. Oleh karena itu, para pemain Manchester City perlu meningkatkan kewaspadaan mereka dalam pertandingan mendatang melawan Aston Villa.
HEAD-TO-HEAD (H2H) ASTON VILLA VS MANCHESTER CITY
12 Feb 2023 – Manchester City 3 : 1 Aston Villa – Premier League
03 Sept 2022 – Aston Villa 1 : 1 Manchester City – Premier League
22 Mei 2022 – Manchester City 3 : 2 Aston Villa – Premier League
02 Des 2021 – Aston Villa 1 : 2 Manchester City – Premier League
22 Apr 2021 – Aston Villa 1 : 2 Manchester City – Premier League
UPDATE BERITA TIM ASTON VILLA
Unai Emery telah dipilih sebagai pelatih untuk menangani tim Aston Villa. Kali ini, pelatih tersebut berencana menerapkan strategi dalam formasi 4-4-2 saat timnya menghadapi Manchester City. Emiliano Martínez tetap dipercayakan sebagai penjaga gawang, didukung oleh pertahanan yang terdiri dari Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas Digne Mereka akan berperan sebagai lini belakang yang kokoh.
Sementara itu, Leon Bailey, Youri Tielemans, Douglas Luiz, (c) John McGinn akan menduduki posisi gelandang untuk mengatur strategi pertahanan dan strategi penyerangan. Nicolò Zaniolo, Ollie Watkins akan menjadi ujung tombak sebagai penyerang yang akan berusaha mencetak gol melawan Manchester City. Saat ini, Aston Villa menduduki peringkat ke-4 dalam klasemen sementara Premier League.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM ASTON VILLA
03 Des 2023 – Bournemouth 2 : 2 Aston Villa – Premier League
01 Des 2023 – Aston Villa 2 : 1 Legia – UEFA Europa Conference League
26 Nov 2023 – Tottenham Hotspur 1 : 2 Aston Villa – Premier League
12 Nov 2023 – Aston Villa 3 : 1 Fulham – Premier League
10 Nov 2023 – Aston Villa 2 : 1 AZ – UEFA Europa Conference League
UPDATE BERITA TIM MANCHESTER CITY
Pep Guardiola telah ditunjuk sebagai pelatih untuk memimpin Manchester City. Pada kesempatan kali ini, pelatih tersebut berencana menerapkan strategi dalam formasi 3-2-4-1 ketika timnya menghadapi Aston Villa. Ederson tetap akan menjadi penjaga gawang, dan pertahanan akan dijaga oleh Kyle Walker, Rúben Dias, Joško Gvardiol.
Di lini tengah, Rodri, Manuel Akanji akan berperan sebagai gelandang yang bertugas mengatur strategi baik dalam pertahanan dan Phil Foden, Julián Álvarez, Bernardo Silva, Jérémy Doku strategi dalam serangan. Sementara itu, Erling Haaland akan menjadi penyerang yang akan mencoba menembus pertahanan Aston Villa. Perlu dicatat bahwa saat ini, Manchester City berada di peringkat ke-3 dalam klasemen sementara Premier League.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM MANCHESTER CITY
03 Des 2023- Manchester City 3 : 3 Tottenham Hotspur – Premier League
29 Nov 2023 – Manchester City 3 : 2 RB Leipzig – UEFA Champions League
25 Nov 2023 – Manchester City 1 : 1 Liverpool – Premier League
12 Nov 2023 – Chelsea 4 : 4 Manchester City – Premier League
08 Nov 2023 – Manchester City 3 : 0 Young Boys – UEFA Champions League
PREDIKSI SKOR ASTON VILLA VS MANCHESTER CITY
Pertandingan di Premier League akan mempertemukan Aston Villa dan Manchester City pada tanggal 7 Desember 2023 di Villa Park. Berdasarkan jejak pertandingan sebelumnya dari kedua klub menurut bursa prediksi bola hari ini, lebih cenderung mendukung Manchester City sebagai pemenang dengan skor 1 – 3 dalam laga tersebut. Antusiasme penonton diprediksi akan mencuat saat pertandingan sesungguhnya berlangsung, di mana permainan dan strategi dari masing-masing klub akan terungkap, menentukan siapa yang akan menjadi pemenang sejati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here