Prediksi Aston Villa vs Manchester City 12 Januari 2020

0
1140
Prediksi Aston Villa vs Manchester City 12 Januari 2020

Debatbola.comAston Villa harus kembali menjalani laga berat di Liga Inggris, mengingat pada pekan ke 22 nanti harus menghadapi Manchester City. Pada laga krusial tersebut, Aston Villa mendapat giliran bertindak sebagai tuan rumah dengan menghelat laga di Villa Park.

Untuk sementara ini, Aston Villa masih berkutat di papan bawah, bahkan posisinya terancam masuk zona degradasi. Pasalnya Aston Villa saat ini baru mengoleksi 21 poin dan hanya terpaut satu poin saja dari Bournemouth yang menempati zona degradasi.

  • Manchester City Memiliki Kans Besar Naik Ke Posisi Runner Up

Mengingat saat ini Manchester City hanya terpaut satu poin saja dari Leicester yang ada di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Inggris, tentunya Manchester City memiliki kans yang sangat besar untuk bisa menyalib, jika meraih kemenangan pada laga nanti.

Tentu saja untuk meraih poin penuh pada laga nanti, terbilang sangat terbuka lebar karena lawan yang dihadapi merupakan penghuni papan bawah. Meski bertindak sebagai tim tandang, situs judi bola terpercaya melihat kubu Manchester City memiliki banyak keunggulan untuk merealisasikan upayanya memetik kemenangan.

Prediksi Aston Villa vs Manchester City 12 Januari 2020

  • Perbandingan Performa Kedua Kubu

Dari segi performa, kedua kubu tampak memiliki perbedaan yang sangat mencolok. Dimana kubu Manchester City sendiri telah memiliki bekal kemenangan pada beberapa laga sebelumnya. Bahkan Manchester City telah mencatatkan kemenangan beruntun pada 4 laga terakhirnya di berbagai ajang.

Terlebih lagi Manchester City tengah dalam bentuk permainan yang sangat menjanjikan, hal ini terbukti kala menjalani laga derby Manchester di ajang League Cup menghadapi Manchester United. Kemenangan tersebut tentunya memberikan motivasi besar pada skuat Manchester City untuk tampil lebih baik menjalani laga nanti.

Lain halnya dengan Manchester City, Aston Villa justru menunjukkan performa yang kurang meyakinkan. Hal ini terlihat dari sederet laga sebelumnya, dimana Aston Villa belum bisa mencetak kemenangan secara konsisten.

Prediksi Aston Villa vs Manchester City 12 Januari 2020

  • Produktivitas Gol Manchester City Masih Jadi Yang Terbaik

Selain unggul dari segi performa, Manchester City juga masih tercatat sebagai tim yang paling produktif di ajang Liga Inggris. Sejauh ini kubu Manchester City telah mampu mencetak 56 gol, jumlah gol tersbut bahkan mampu melampaui sang pemuncak klasemen sementara Liverpool.

Dengan bekal produktivitas gol yang tinggi, tentu saja menghadapi tim yang berada di papan bawah bakalan terasa lebih mudah. Apalagi Aston Villa sendiri saat ini telah kemasukan banyak gol, hal ini menjadi indikasi jika pertahanan dari Aston Villa bakalan mudah ditembus.

  • Manchester City Berpotensi Menang

Banyaknya keunggulan yang dimiliki, baik itu dari kedalaman pemain, performa dan juga produktivitas gol yang sangat tinggi, pastinya Manchester City bakalan lebih mendominasi laga. Apalagi dari catatan pertemuan sendiri Manchester City selalu mencetak kemenangan pada 4 pertemuan terakhir.

Berdasar pada catatan tersbut dan juga kondisi tim saat ini, sangat logis jika pada laga tandangnya nanti Manchester City bakalan mampu memetik kemenangan dengan skor 0-3 ataupun 1-3.

Baca Juga : Prediksi Hellas Verona vs Genoa 13 Januari 2020

Perkiraan Susunan Aston Villa vs Manchester City :

(Aston Villa) : Heaton; Taylor, Guilbert, Hause, Mings, Konsa, Grealish, Trézéguet , Nakamba, Luiz, Wesley.

Manager : Dean Smith.

(Manchester City) : Bravo; Cancelo, Stones, Zinchenko, Angeliño, Bellis, David Silva, Gündoğan, Silva, Foden, Agüero.

Manager : Guardiola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Aston Villa vs Manchester City
26/10/19PRLManchester City3-0Aston Villa
05/03/16PRLManchester City4-0Aston Villa
30/01/16FACAston Villa0-4Manchester City
08/11/15PRLAston Villa0-0Manchester City
25/04/15PRLManchester City3-2Aston Villa
  • 5 Laga Terakhir Aston Villa
09/01/20LECLeicester City1-1Aston Villa
04/01/20FACFulham2-1Aston Villa
01/01/20PRLBurnley1-2Aston Villa
28/12/19PRLWatford3-0Aston Villa
26/12/19PRLAston Villa1-0Norwich City
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
08/01/20LECManchester United1-3Manchester City
05/01/20FACManchester City4-1Port Vale
02/01/20PRLManchester City2-1Everton
30/12/19PRLManchester City2-0Sheffield United
28/12/19PRLWolverhampton3-2Manchester City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here