Prediksi Aston Villa vs Liverpool 18 Desember 2019

0
775
Prediksi Aston Villa vs Liverpool 18 Desember 2019

Debatbola.com Memasuki babak perempat final di ajang Piala Liga Inggris 2019/20, antara Aston Villa harus bertemu dengan lawan tangguh Liverpool. Meski begitu, pada laga ini Aston Villa lebih diuntungkan karena laga dihelat di markasnya Villa Park.

Di ajang League Cup sendiri, pada babak sebelumnya Aston Villa sukses melewati hadangan Wolves dengan keunggulan 2-1. Dimana pada laga tersbut El Ghazi dan Ahmed El Mohamady menjadi bintang karena sukses mencetak gol kemenangan bagi Aston Villa.

Dengan kini lawan yang dihadapi jauh lebih berat, tentu saja Aston Villa bakalan kesulitan mengembangkan serangan, mengingat kedalaman pemain dari Liverpool jauh lebih baik. Bahkan pada babak sebelumnya Liverpool sukses mengalahkan Arsenal meskipun memainkan pelapis keduanya.

Prediksi Aston Villa vs Liverpool 18 Desember 2019 1

Itu artinya, Aston Villa berada dalam ancaman serius, pasalnya ketajaman dari Liverpool cukup menjanjikan di musim ini. terlebih lagi pemain pelapis dari Liverpool seperti Divock Origi, telah menunjukkan penampilan baik di babak 16 besar karena mampu mencetak 2 gol ke gawang Arsenal. 

  • Aston Villa Dalam Tren Buruk

Bila berkaca dari segi performa, tentunya sangat kontras jika kubu Aston Villa tengah berada pada tren buruk. Bahkan di 4 laga sebelumnya Aston Villa belum mampu mencetak kemenangan dan salah satunya adalah kekalahan menyakitkan di laga kandang saat menghadapi Leicester.

Jika hal ini dibandingkan dengan performa dari Liverpool, tentu sangat jauh berbeda. Mengingat Liverpool telah mencetak kemenangan beruntun di 5 laga terakhirnya, baik itu di ajang Liga Inggris dan juga Liga Champions.

Meskipun berada dalam agenda yang lebih padat, Liverpool tampaknya bisa mengantisipasi masalah tersebut dengan bekal kedalaman pemain yang mumpuni. Dan diajang League Cup sendiri, Liverpool memiliki opsi pemain yang cukup berbahaya untuk dimainkan seperti Chamberlain dan Origi di depan.

Prediksi Aston Villa vs Liverpool 18 Desember 2019 2

Tren buruk yang terus dialami Aston Villa, setidaknya menjadi gambaran yang sangat jelas jika Aston Villa belum menemukan bentuk permainan yang baik. Meski begitu, Aston Villa bisa mengupayakan hasil positif di laga nanti dengan memainkan pemain yang banyak berkontribusi di League Cup seperti Hourihane.

  • Liverpool Pernah Menang di Villa Park 

Mengingat kedua kubu merupakan kontestan dari EPL, keduanya sudah terlibat bentrok di musim ini. Dimana pada pertemuan yang juga dihelat di Villa Park, Aston Villa mengalami kelahan menyakitkan dengan skor 1-2 dari Liverpool.

Pada laga tersebut kedua kubu memainkan seluruh pemain intinya, bahkan Liverpool memainkan trio andalannya di garis depan. Jika Aston Villa lebih fokus ke ajang League Cup dan menurunkan sederet pemain intinya kembali, tidak menutup kemungkinan hal ini bisa membuat Liverpool kesulitan.

Apalagi dengan agenda tertulis situs judi online terpercaya lebih padat dan mempersiapkan untuk berlaga di FIFA Club World Cup, tentunya Liverpool besar kemungkinan mengistirahatkan pemain intinya. Hal ini setidaknya bisa membuat laga berakhir dengan hasil imbang 1-1 ataupun 2-2 dan diteruskan dengan babak adu penalti.

Baca Juga : Prediksi Semen Padang vs Borneo 17 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Aston Villa vs Liverpool :

(Aston Villa) : Heaton; Ahmed El Mohamady, Mings, Targett, Konsa, Grealish, McGinn, Nakamba, El Ghazi, Douglas Luiz, Wesley.

Manager : Dean Smith.

(Liverpool) : Alisson; Lovren, van Dijk, Robertson, Gomez, Milner, Henderson, Chamberlain, Keïta, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Manager : Jurgen Klopp.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Aston Villa vs Liverpool
02/11/19PRLAston Villa1-2Liverpool
14/02/16PRLAston Villa0-6Liverpool
26/09/15PRLLiverpool3-2Aston Villa
19/04/15FACAston Villa2-1Liverpool
17/01/15PRLAston Villa0-2Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Aston Villa
14/12/19PRLSheffield United2-0Aston Villa
08/12/19PRLAston Villa1-4Leicester
05/12/19PRLChelsea2-1Aston Villa
01/12/19PRLMan United2-2Aston Villa
26/11/19PRLAston Villa2-0Newcastle
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
14/12/19PRLLiverpool2-0Watford
11/12/19UCLSalzburg0-2Liverpool
07/12/19PRLBournemouth0-3Liverpool
05/12/19PRLLiverpool5-2Everton
30/11/19PRLLiverpool2-1Brighton & Hov

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here