Prediksi Aston Villa vs Everton: Masih Bergelut Untuk Perbaiki Posisi

0
1149
Prediksi Aston Villa vs Everton 14 Mei 2021

Debatbola.comAston Villa bersiap menjamu Everton dalam pertandingan tunda ke-19 Premier League 2020/21, Jumat (14/5/21), di Villa Park Stadium. Antara Aston Villa dan Everton kini masing-masing sudah cukup aman untuk masih bermain di Premier League musim depan. Namun Everton masih memiliki ambisi besar untuk masuk peringkat lima besar.

  • Masih Memiliki Kesempatan Baik

Aston Villa mengawali musim dengan cukup baik namun kini berakhir di pertengahan klasemen. Posisi tersebut karena mereka bermain tidak cukup ngotot di pertengahan musim dan akhir musim.

Kini mereka hanya tinggal menyisakan 4 laga dimana salah satunya melawan Everton. Tentu mereka masih berkesempatan besar memperbaiki torehan poin setelah 5 pekan dilalui dengan tidak cukup konsisten.

Dalam lima laga terakhir mereka hanya mampu mengoleksi 4 poin dari satu kemenangan dan satu imbang dengan kekalahan dalam tiga laga. Tentu rekor tersebut tidaklah baik bagi pelatih Dean Smith.

Kerasnya liga Inggris membuat mereka harus hancur lebur dalam menghadapi setiap laga. Terlebih mereka masih memiliki pekerjaan rumah yang besar untuk menambal kelemahan.

Dalam laga terakhir melawan Manchester United, Aston Villa harus luluh lantah dengan skor 3-1. Mereka sebenarnya sangat mampu menahan Manchester United.Apalagi Aston Villa mampu memberikan gol pembuka di menit 24 lewat torehan Bertrand Traore.

Namun sayangnya mereka tidak mampu mempertahankan keunggulan dan cenderung bermain keras. Sehingga di babak kedua para pemain mulai kehilangan fokus. Manchester United pun menggandakan keunggulan di babak kedua dan berakhir 3-1.

Prediksi Aston Villa vs Everton 14 Mei 2021
Sumber : https://i0.wp.com/fulhamfocus.com/wp-content/uploads/2021/04
  • Melanjutkan Kemenangan

Pertandingan kali ini merupakan pertandingan tunda ke-19. Aston Villa sebenarnya punya kesempatan untuk memenangkan laga.

Karena di dua pekan lalu mereka sudah bertemu dengan Everton dan mampu memenangkan laga tandang itu 2-1. Dan kini mereka akan menghadapi laga tunda dengan peran sebagai tuan rumah.

Seharusnya mereka memiliki cukup modal untuk mengalahkan Everton bila Aston Villa mampu bermain konsisten atau lebih konsisten dari kemenangan lalu. Dalam kemenangan itu Aston Villa sangat baik untuk membuka gol di menit 13 lewat sentuhan Watkins.

Meskipun Everton membalas lewat kerjasama Dominic dan Digne, di babak kedua Aston Villa mampu membalik keadaan lewat Anwar El Ghazi. Pertandingan sengit itu pun berakhir dengan skor 2-1.

Yang perlu diperbaiki dari segi Aston Villa adalah mempertahankan keunggulan. Maka Dean Smith wajib mendisiplinkan pemain belakang setelah mencetak gol. Pasalnya gol balasan Everton cukup cepat yaitu berselang 6 menit saja. Hal ini serupa dengan apa yang dilakukan Manchester United.

  • Memperbaiki Kesalahan Yang Lalu

Mungkin ini dapat dijadikan ajang balas dendam atas kekalahan 2-1 di dua pekan lalu. Everton pastinya sedang berusaha memperbaiki lini per lini dan seharusnya hal tersebut memang wajar dilakukan agar mereka mampu menghadapi Aston Villa dengan optimis.

Kekalahan lalu saat melawan Aston Villa membuktikan bahwa lini belakang Everton sangat rapuh di menit- menit awal. Mereka juga kurang baik dalam menjaga pemain-pemain cepat Aston Villa.

Yang perlu diperbaiki untuk menahan gempuran para pemain Aston Villa adalah merapatkan barisan di lini tengah. Karena saat pertandingan itu, Everton sering kewalahan di lini tengah sehingga Aston Villa mampu mendominasi penguasaan bola.

Prediksi Aston Villa vs Everton 14 Mei 2021
Sumber : https://cdn-2.tstatic.net/surabaya/foto/bank/images/gelandang
  • Laga Yang Seru dan Sengit

Dengan kemampuan Aston Villa saat ini situs judi bola online meliaht pastinya mereka sudah hafal betul pemain berbahaya yang dimiliki Everton. Tampaknya Everton masih belum cukup membendung para pemain Aston Villa. Sehingga diprediksi laga kali ini akan dimenangkan lagi oleh Aston Villa.

Baca Juga : Prediksi Real Valladolid vs Villarreal 14 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Aston Villa vs Everton :

(Aston Villa) : E. Martínez; T. Mings, M. Targett, E. Konsa, R. Barkley, J. McGinn, A. El Ghazi, M. Cash, Douglas Luiz, Bertrand Traoré, O. Watkins.

Manager : D. Smith.

(Everton) : J. Pickford; S. Coleman, L. Digne, B. Godfrey, M. Holgate, G. Sigurðsson, Allan, André Gomes, A. Iwobi, D. Calvert-Lewin, Richarlison.

Manager : C. Ancelotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Aston Villa vs Everton
02/05/21PRLEverton1-2Aston Villa
17/07/20PRLEverton1-1Aston Villa
24/08/19PRLAston Villa2-0Everton
02/03/16PRLAston Villa1-3Everton
21/11/15PRLEverton4-0Aston Villa
  • 5 Laga Terakhir Aston Villa
09/05/21PRLAston Villa1-3Manchester United
02/05/21PRLEverton1-2Aston Villa
26/04/21PRLAston Villa2-2West Bromwich Albion
22/04/21PRLAston Villa1-2Manchester City
10/04/21PRLLiverpool2-1Aston Villa
  • 5 Laga Terakhir Everton
09/05/21PRLWest Ham United0-1Everton
02/05/21PRLEverton1-2Aston Villa
24/04/21PRLArsenal0-1Everton
17/04/21PRLEverton2-2Tottenham Hotspur
13/04/21PRLBrighton & Hove Albion0-0Everton

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here