Prediksi Aston Villa vs Everton : Awal Musim Yang Berat Bagi Tuan Rumah

0
884
Prediksi Aston Villa vs Everton

Debatbola.com – Untuk meraih kemenangan perdana di Liga Inggris musim ini, tampaknya Aston Villa harus menjalani laga berat, karena di pekan ketiga harus menjamu Everton di Villa Park.

  • Masalah di Awal Musim Aston Villa

Sebagai tim yang baru promosi di musim ini, tampaknya Aston Villa belum bisa menunjukkan performa terbaiknya, seperti saat masih berlaga di Divisi Championship. Apalagi Aston Villa sendiri langsung mendapatkan sock terapi dengan laga berat di awal musim ditambah dengan beberapa masalah yang ada.

Masih Diselimuti Cedera Pemain

Di awal musim ini, setidaknya Aston Villa sudah langsung dihinggapi masalah yang bertubi – tubi. Salah satunya adalah dengan adanya beberapa pemain yang masih dibekap cedera, seperti Haus, Chester dan Jonathan Kodija.

Prediksi Aston Villa vs Everton

Tidak hadirnya ketiga pemain tersebut tentu saja memberikan pengaruh yang cukup terasa. Apalagi Aston Villa tentunya masih perlu adaptasi untuk bisa melewati rentetan hasil buruk di awal musim ini dengan pemain yang komplit.

Belum Bisa Akhiri Hasil Buruk

Kekalahan beruntun di dua laga awal tentunya bisa memberikan pengaruh yang luar biasa terhadap sisi mentalitas para pemain Aston Villa. Seperti halnya pada saat mengalami kekalahan pertama dari Tottenham di musim ini, hasil 1-3 di laga tersbut tentu membuat kondisi mental semakin drop.

Apalagi di laga kedua Aston Villa harus mengalami kekalahan menyakitkan dikandangnya kala mengalami kekalahan dari Bournemouth. Secara psikologis jelas bisa menurun secara drastis, mengingat laga kandang merupakan laga yang penuh tuntutan untuk wajib menang.

Prediksi Aston Villa vs Everton

Kontribusi Pemain Masih Sangat Minim

Untuk bisa melepaskan diri dari rentetan buruk, tentu saja salah satu faktor yang harus dibenahi adalah dari segi produktivitas gol dan juga kontribusi lainnya. Sejauh ini, peforma Aston Villa terbilang masih minim kontribusi dan dukungan dari lini keduanya.

Hal tersebut yang membuat sang penyerang andalan seperti Douglas Luiz merasa kesulitan untuk mendapatkan peluang mencetak gol. Bahkan kala menghadapi Bournemouth, Luiz praktis tidak mendapatkan peluang yang matang unik mencetak gol dan membuat Villa kalah.

  • Everton Memiliki Kedalaman Pemain Solid

Belum pernah terkalahkan dan belum kemasukan dari 2 laga awal Liga Inggris musim ini, sekaligus mengindikasikan jika Everton memiliki kedalaman pemain yang sangat solid. Barisan pertahanan yang dikomandoi Yerri Mina seakan membuat Everton memilik benteng kokoh yang sulit dirobohkan.

Terlebih lagi duetnya dengan Michael Keane, semakin mempertegas jika kedalaman di lini belakan yang solid bisa mempersulit upaya Villa untuk meraih kemenangan perdananya.

Prediksi Aston Villa vs Everton

  • Potensi Everton Untuk Menang Sangat Besar

Meskipun di laga nanti Everton berstatus sebagai tim tandang, namun dengan melihat perbandingan yang sangat mencolok dari sisi pencapaian terakhir di dua laga awal musim, rasanya layak jika agen slot online menyebut Everton sedikit lebih dijagokan untuk menang.

Apalagi dari pertemuan kedua tim sejauh ini, Everton jauh lebih dominan. Dari 5 pertemuan terakhir Everton sanggup meraih kemenangan sebanyak 4 kali. Terlepas dari hal itu pencapaian di awal musim yang meyakinkan, rasanya pantas jika skor 0 – 1 bisa dicuri Everton di markas Villa.

Baca Juga : Prediksi Koln Vs Dortmund, Liga Jerman 24 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Aston Villa vs Everton :

(Aston Villa) : Heaton; Ahmed El Mohamady, Taylor, Engels, Mings, Grealish, Trézéguet, McGinn, El Ghazi, Douglas Luiz, Wesley.
Manager : Dean Smith.

(Everton) : Pickford; Coleman, Digne, Keane, Mina, Sigurðsson, Bernard, André Gomes, Gbamin, Calvert-Lewin, Richarlison.
Manager : Marco Silva.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Aston Villa vs Everton
02/03/16PRLAston Villa1-3Everton
21/11/15PRLEverton4-0Aston Villa
02/05/15PRLAston Villa3-2Everton
18/10/14PRLEverton3-0Aston Villa
01/02/14PRLEverton2-1Aston Villa
  • 5 Laga Terakhir Aston Villa
17/08/19PRLAston Villa1-2AFC Bournemouth
10/08/19PRLTottenham Hotspur3-1Aston Villa
03/08/19CLFRB Leipzig1-3Aston Villa
27/07/19CLFCharlton Athletic1-4Aston Villa
25/07/19CLFWalsall1-5Aston Villa
  • 5 Laga Terakhir Everton
17/08/19PRLEverton1-0Watford
10/08/19PRLCrystal Palace0-0Everton
03/08/19CLFWerder Bremen0-0Everton
25/07/19CLFWigan Athletic0-0Everton
19/07/19CLFMonaco0-1Everton

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here