Prediksi Aston Villa vs Derby County

Debatbola.com – Aston Villa dan Derby County memperebutkan satu jatah tiket promosi ke EPL musim depan. Laga final babak play off promosi ini menjadi bagian dari perjalanan Aston Villa dan juga Derby County mencari asa promosi ke Premier League setelah dua tim dari divisi Championship yakni Norwich dan Sheffield telah promosi otomatis ke EPL. Satu jatah lagi ditentukan melalui babak play off dimana 4 tim dari posisi 3 sampai dengan posisi 6 divisi Championship tengah bersaing, dan kini tinggal menyisakan Aston Villa dan juga Derby County.

Perjalanan dari Aston Villa menuju ke babak play off diawali dengan finish di posisi 5 klasemen akhir divisi Championship. Hal tersebut didapatkan dari perjuangan sampai akhir musim, bahkan hanya terpaut 3 poin saja dari Middlesbrough di posisi 7. Setelah lolos ke babak play off hadangan sulit harus dilewati karena berhadapan dengan West Brom, West brom sendiri berada di posisi 4 pada klasemen akhir. Pada pertemuan di leg pertama Aston vila mampu menang dengan skor 2-1, namun di leg kedua West brom mampu menyamakan agregat dan berujung pada adu penalti, hingga pada akhirnya Aston Villa mampu memenangi laga.

Begitu juga dengan perjuangan dari Derby County, dimana sempat terseok – seok di papan tengah dan kesulitan untuk bisa menembus babak play off. Sungguh beruntung di laga terakhir mampu mengalahkan West Brom dan menempatkan posisi Derby County di urutan ke 6. Masuk ke babak play off situasi lebih berat tersaji karena harus berhadapan dengan Leeds yang notabene berada di posisi 3 klasemen. Bahkan Derby County sendiri sempat kalah di leg pertama saat berlaga di kandang sendiri dengan skor 0-1, namun dengan skema dari sang Manager Frank Lampard Derby County sanggup membalikan agregat karena menang 4-2 di leg kedua.

Aston Villa vs Derby County

Aston Villa Wajib Antisipasi Permainan Derby County

Aston Villa setidaknya mengalami hal sulit di akhir musim kompetisi sebelum pada akhirnya berada di babak play off. Hal tersebut didasari dari 2 hasil minus di akhir musim, saat ditahan imbang Leeds dan juga kalah dari Norwich. Namun, Aston Villa mulai bangkit di babak play off karena mampu menang atasi perlawanan West Brom, dan berhak melaju ke partai puncak menghadapi Derby County. Kans untuk menang tentu bisa didapatkan, asalkan Aston Villa bermain apik dan menjaga fokus seperti saat menghadapi West Brom.

Menghadapi Derby County sendiri merupakan kesempatan besar bagi Aston Villa promosi ke EPL di musim depan. Pasalnya dari 5 pertemuan terakhir dengan Derby County, Aston villa sukses menang sebanyak 3 kali dan dua kemenangan diantaranya didapatkan di musim ini saat musim reguler. Kemenangan Aston Villa didapat di kandang dari Derby County dengan skor 0-3 dan juga lewat kemenangan di kandang sendiri dengan skor 4-0. Dengan catatan dari situs online agen judi bola terpercaya tersebut menunjukkan jika Aston Villa memiliki potensi besar untuk mendulang kemenangan.

Aston Villa vs Derby County

Derby County Bisa Bermain Dengan Motivasi Tinggi

Berhasil lolos ke babak final play-off di musim ini menjadi bukti nyata jika Derby County melakukan perjuangan berat, baik itu saat kompetisi reguler dan juga saat mengikuti babak play off. Tidak ada yang menyangka jika Derby County mampu melewati berbagai masalah di musim ini, bahkan di babak semi final Play off kala berhadapan dengan Leeds peluang bagi Derby County tampak sangat kecil. Namun berkat motivasi tinggi dari setiap pemain, Derby County mampu menunjukkan permainan impresif dan mampu melangkah lebih jauh.

Apabila melihat perbandingan dari segi produktivitas gol pemain, tampak jelas jika kubu dari Aston Villa lebih unggul. Hal ini didasari dari raihan gol dari Tammy Abraham yang sukses mengemas 26 gol bagi Aston Villa, mampu mengungguli pemain produktif dari kubu Derby County yang kini di pegang Harry Wilson dengan 16 gol. Meskipun kedua pemain tersebut terpaut cukup jauh dilihat dari koleksi gol, namun keduanya tentunya memiliki kapasitas yang sama dalam urusan mencetak gol dan menjadi andalan bagi masing – masing tim.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Aston Villa 1 – 2 Derby County

Baca Juga : Prediksi Madura United Vs Borneo, Liga Indonesia 28 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Aston Villa vs Derby County :

(Aston) : Steer; Taylor, Mings, Tuanzebe, Ahmed El Mohamady, Hourihane, Grealish, McGinn, El Ghazi, Abraham, Green.

Manager : Dean Smith.

(Derby) : Roos; Keogh, Malone, Tomori, Bogle, Johnson, Lawrence, Holmes, Wilson, Mount, Bennett.

Manager : Frank Lampard.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Aston Villa vs Derby County
02/03/19 CHA Aston Villa 4-0 Derby County
10/11/18 CHA Derby County 0-3 Aston Villa
28/04/18 CHA Aston Villa 1-1 Derby County
16/12/17 CHA Derby County 2-0 Aston Villa
25/02/17 CHA Aston Villa 1-0 Derby County
  • 5 Laga Terakhir Aston Villa
15/05/19 CHA West Bromwich 1-0 Aston Villa
11/05/19 CHA Aston Villa 2-1 West Bromwich
05/05/19 CHA Aston Villa 1-2 Norwich City
28/04/19 CHA Leeds United 1-1 Aston Villa
22/04/19 CHA Aston Villa 1-0 Millwall
  • 5 Laga Terakhir Derby County
16/05/19 CHA Leeds United 2-4 Derby County
11/05/19 CHA Derby County 0-1 Leeds United
05/05/19 CHA Derby County 3-1 West Bromwich
02/05/19 CHA Swansea City 1-1 Derby County
27/04/19 CHA Bristol City 0-2 Derby County

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here