Prediksi Aston Villa vs Burnley, The Villas Ingin Balaskan Dendam Pertemuan Sebelumnya

0
177

Debatbola.com – Liga Inggris matchday ke-18 akan digelar dan dimulai pada akhir pekan ini setelah total keseluruhan pertandingan di matchday sebelumnya usai. Seperti di matchday biasanya, akan diselenggarakan 10 laga dengan 20 tim ambil bagian.

Salah satu pertarungan yang menjadi bagian dari matchday ke-18 adalah laga antara Aston Villa vs Burnley. Villa Park menjadi arena pertandingan antara kedua tim ini dengan jadwal pada Sabtu (18/12) besok malam pukul 22.00 WIB.

Aston Villa Patut Waspada

Aston Villa yang bermain di hadapan para pendukungnya itu dipastikan menjadi unggulan. Terlebih tim berjuluk The Villas itu memiliki performa lebih baik ketimbang sang calon lawan. Saat ini tim berada di ranking ke-10 dengan raihan 22 poin.

Apabila mampu mengemas laga dengan kemenangan maka tim berpeluang besar untuk dapat menggeser posisi Leicester City di peringkat ke-9. Namun tim berjuluk The Foxes itu masih memiliki satu laga tunda.

Aston Villa harus ekstra waspada kala melawan Burnley karena di pertemuan terakhirnya, mereka berhasil dikalahkan sang lawan. Pertandingan pada 27 Januari 2021 lalu itu berakhir 3-2 untuk keunggulan Burnley.

Sumber Foto: BBC

Burnley Ingin Panjangkan Rekor Kemenangan

Burnley menatap laga ini sebagai kesempatan tim untuk dapat meraih kemenangannya. Dimana skuat asuhan Sean Dyche itu baru merebut sekali kemenangan di 15 pertandingan yang telah dimainkannya di Liga Inggris.

Tim sedang membutuhkan poin-poin berharga untuk dapat keluar dari zona degradasi dan agar bertahan di Liga Inggris. Saat ini tim menduduki posisi ke-18 dengan selisih dua angka dari Watford di peringkat 17.

Dipastikan The Clarets berniat untuk dapat mengalahkan Aston Villa dan memperpanjang rekor kemenangannya atas tim tersebut. Selain itu kemenangan menjadi harga mati agar tim bisa lolos dari jurang degradasi.

Prakiraan Susunan Pemain Aston Villa vs Burnley

Aston Villa diperkirakan akan menggunakan taktik 4-3-3 milik Steven Gerrard dengan memasangkan Ollie Watkins sebagai ujung tombak. Striker berusia 25 tahun tersebut akan bermain dengan dukungan Emiliano Buendia dan Ashley Young sebagai winger. Ketiga pemain ini bertanggung jawab total kepada serangan tim.

Berlanjut ke lini tengah, The Villas akan diperkuat dengan hadirnya tiga nama gelandang sebagai penghuni. Jacob Ramsey beserta dua nama lainnya, Douglas Luiz dan John McGinn diberikan tugas sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan Aston Villa diduga menggunakan empat punggawanya yang berposisi bek. Matt Targett dan Matty Cash diberikan tempat di posisi bek sayap. Dilanjutkan duo Ezri Konza dan kapten tim, Tyrone Mings sebagai bek tengah. Untuk posisi kiper bakal diserahkan kepada Emiliano Martinez.

Sumber Foto: Betpay

Sementara itu Burnley akan menggunakan skema 4-4-2 dengan diarahkan oleh Sean Dyche. Sang pelatih dinilai akan menempatkan Chris Wood serta Jay Rodriguez sebagai penyerang. Keduanya dituntut untuk dapat mengeksekusi tiap peluang timnya dengan sempurna.

Masuk ke sektor sentral, Burnley berpeluang memainkan empat nama gelandangnya. Dwight McNeil beserta Jóhann Berg Gudmundsson bermain sebagai gelandang sayap. Keduanya bakal mengapit dua gelandang tengah tim, Ashley Westwood beserta Jack Cork.

Pertahanan tim bakal mengusung sistem empat bek dengan menghadirkan Charlie Taylor dan Matthew Lowton di sektor bek sayap. Diteruskan dua nama bek tengah, James Tarkowski dan kapten tim, Ben Mee. Sedang posisi kiper diberikan kepada Nick Pope.

Prediksi Skor Aston Villa Vs Burnley

Laga antara Aston Villa yang berhadapan dengan Burnley ini kemungkinan besar mengunggulkan Aston Villa sebagai pemenang. Bermain di markasnya diprediksi menghadirkan semangat tersendiri bagi skuat tersebut. Bursa situs judi bola online memprediksikan tim berjuluk The Villas dapat mengalahkan Burnley dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here