Prediksi Aston Villa VS Brighton Hove Albion, Jadwal Liga Inggris 20 November 2021

0
378

Debatbola.com – Aston Villa akan bertemu dengan Brighton Hove Albion di matchday ke-12 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 pada hari Sabtu (20/11) mulai besok malam pukul 22:00 WIB di Stadion Villa Park.

Laga Perdana Steven Gerrard

Menjadi tuan rumah di pekan ke-12 mendatang, Aston Villa akan menyambut laga dengan asa baru. Sebab pekan lalu mereka baru saja mendatangkan pelatih kepala yang baru, yaitu Steven Gerrard.

Pelatih yang dulunya adalah pemain Liverpool ini sebelumnya menjadi nahkoda di klub Glasgow Rangers dan memiliki reputasi yang gemilang. Kedatangannya di Villa Park kali ini diharapkan mampu membawa Daniel Ings dan kolega bangkit dari keterpurukan yang tengah melanda timnya.

Dari pekan terbaru, Aston Villa turun ke peringkat 16 dengan mengoleksi 10 poin. Posisi ini sebenarnya diujung tanduk karena mereka saat ini hanya memiliki selisih dua poin dari penghuni zona degradasi.

Untuk bisa menjauh, skuad The Villans wajib memenangkan laga kandang kali ini dan mendapatkan tiga poin penuh. Dengan demikian mereka baru bisa naik ke peringkat yang lebih aman.

Sumber Foto: bola.net

Brighton Hove Albion Ingin Akhiri Puasa Kemenangan

Menyambangi markas Aston Villa di akhir pekan mendatang, Graham Potter optimis timnya akan mampu mengakhiri puasa kemenangan. Skuad The Seagulls sudah terhitung tidak lagi mampu mencatatkan kemenangan sejak tujuh laga terakhir di semua kompetisi.

Kemenangan terakhir yang mampu mereka torehkan terjadi di kompetisi Carabao Cup melawan Swansea City (23/9) kemarin. Setelah itu Brighton Hove Albion terlalu akrab dengan hasil imbang dan mendapatkan hasil yang kurang maksimal. Dari pekan terbaru, Brighton Hove Albion berhasil masuk ke peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris musim ini dengan mengoleksi 17 poin.

Dengan jumlah poin tersebut, Brighton Hove Albion kini hanya memiliki jarak tiga poin dengan zona Eropa. Jika di laga kontra Aston Villa mendatang mereka berhasil membawa pulang tiga poin penuh, besar kemungkinannya Brighton Hove Albion akan masuk ke zona Eropa.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Aston Villa VS Brighton Hove Albion

Melihat perjalanan Aston Villa dari lima laga terbaru di kompetisi Liga Inggris musim ini hasilnya sangat buruk. Sebab skuad The Villans mengalami lima kekalahan beruntun dan hanya menjadi lumbung poin bagi lawan. Bahkan dari kelima laga ini Aston Villa hanya bisa menghasilkan lima gol namun sudah kebobolan sebanyak 13 kali.

Di sisi lain, Brighton Hove Albion membawa rekor bertanding yang sedikit lebih baik. Meskipun dari lima laga terbaru di Liga Inggris gagal mengemas kemenangan, namun The Seagulls hanya mengalami satu kekalahan. Sedangkan empat laga tersisa, semuanya berakhir dengan hasil imbang. Setelah melewati kelima laga tersebut, bursa judi slot terbaik mencatatkan Brighton Hove Albion mengoleksi empat gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Sumber Foto: BBC

Prediksi Skor Aston Villa VS Brighton Hove Albion 20 November 2021

Melihat enam pertemuan terbaru antara Aston Villa kontra Brighton Hove Albion sebelumnya, kedua tim sempat hanya bermain imbang dalam tiga pertemuan. Kemudian Aston Villa memiliki reputasi kemenangan lebih baik dengan mengemas dua kali kemenangan atas Brighton Hove Albion. Sedangkan tim asuhan Graham Potter ini berhasil menumbangkan Aston Villa satu kali. Dari tren ini, Aston Villa memang tampak lebih unggul.

Namun jika dilihat dari performa musim ini, skuad The Seagulls lebih baik daripada The Villans. Fakta ini juga dapat dilihat dari posisi klasemen terbaru dimana Brighton Hove Albion berhasil bertahan di peringkat sepuluh besar musim ini.

Namun melihat rekor yang dimiliki Steven Gerrard sebagai pelatih baru Aston Villa, besar peluangnya tuan rumah akan bangkit dari keterpurukan sehingga bisa memetik kemenangan. Untuk itu tim tamu patut waspada dengan apa yang akan ditampilkan tuan rumah. Diprediksi duel antara Aston Villa kontra Brighton Hove Albion akan usai dengan skor akhir 2:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here