Prediksi Aston Villa vs Brentford, The Bees Mulai Kehabisan Bensin

0
273

Debatbola.comLiga Inggris matchday ketiga akan segera dihelat pada akhir pekan ini. Dua puluh tim yang telah bermain di matchday kedua akan saling berhadapan dengan lawan baru. Dimana menyesuaikan jadwal yang sudah dibuat pihak penyelenggara.

Salah satu pertandingan akan mempertemukan laga antara Aston Villa vs Brentford. Kedua tim dijadwalkan oleh bursa situs judi bola online bakal saling berhadapan di Villa Park, markas Aston Villa pada hari Sabtu (28/8) mendatang pukul 21.00 WIB.

Aston Villa Siap Beri Kekalahan Pertama

Aston Villa baru kembali ke jalur kemenangan setelah pada matchday kedua berhasil menundukkan Newcastle United dengan hasil 2-0. Masing-masing gol dari Danny Ings dan Anwar El Ghazi menjadi kepastian tim meraih poin penuh pertamanya.

Sebab sebelumnya pada matchday pembuka, tim yang berjuluk The Villa tidak mampu mencuri kemenangan di markas Watford. Pada laga tersebut, Aston Villa harus pulang dengan kecewa karena dikalahkan dengan skor tipis, 3-2.

Diprediksi juru taktik The Villa, Dean Smith akan menurunkan anak asuh terbaiknya untuk mencuri kemenangan atas Brentford. Kemungkinan pola taktik yang digunakan oleh pelatih asal Inggris ini adalah 4-3-3.

Danny Ings pencetak gol terbanyak klub sementara ini dipastikan bakal mengisi kembali posisi striker tengah. Insting golnya sangat diperlukan oleh klub agar peluang mereka memenangkan laga semakin besar.

Striker yang baru diboyong dari Southampton itu dinilai dimainkan bersama dua pemain sayap yang diposisikan di sisi kiri dan kanannya. Kedua pemain yang berpotensi diturunkan adalah duet Anwar El Ghazi dan Leon Bailey.

Beralih ke lini tengah yang kemungkinan besar bakalan diisi oleh tiga pemain yang berbeda posisinya. Satu pemain, duet Emiliano Buendia serta John McGinn akan berperan sebagai gelandang tengah. Dilanjutkan oleh Douglas Luiz yang menempati posisi gelandang bertahan.

Lini belakang Aston Villa diduga akan memainkan empat pemain bertahannya. Duo Ashley Young dan Matty Cash bakal diposisikan sebagai bek sayap. Sementara di posisi bek tengah bakal bermain Ezri Konsa dan Tyrone Mings. Sedangkan posisi kiper akan diperankan Emiliano Martinez.

Brentford Kemungkinan Kesulitan

Bertandang ke Villa Park, dipastikan akan membuat Brentford kerepotan. Sebab keberuntungan tim promosi ini semakin menipis setelah mengalami hasil imbang tanpa gol pada laga kedua melawan Crystal Palace.

Diperkirakan juru taktik tim, Thomas Frank akan menurunkan para pemainnya yang nyaris sama ketika mengalahkan Arsenal. Duo Ivan Toney dan Bryan Mbeumo kemungkinan besar akan saling berpasangan sebagai striker tengah.

Berlanjut ke lini tengah The Bees bakal diperkuat oleh lima pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Rico Henry bakal ditandemkan bersama Sergi Canos untuk mengisi posisi gelandang sayap yang ditempatkan di posisi kiri dan kanan.

Dilanjutkan trio Christian Norgard, Frank Onyeka dan Vitaly Janelt yang berperan sebagai gelandang tengah. Ketiganya bakalan dituntut untuk dapat membantu tim dalam bertahan dan menyerang sama baiknya.

Sementara pertahanan tim dinilai akan mengusung tiga nama langsung sebagai bek tengah. Ketiga pemain yang berpotensi diturunkan untuk bermain adalah Ethan Pinnock, Kristoffer Ajer serta kapten tim, Pontus Jansson. Untuk posisi penjaga gawang bakal diserahkan kepada David Raya.

Prediksi Bola Liga Inggris : Aston Villa vs Brentford 28 Agustus 2021

Pertandingan ketiga bagi Brentford ini dinilai bakalan dijalankan dengan kesulitan yang berbeda. Setelah memenangkan laga menghadapi Arsenal diprediksi keinginan para fans untuk melihat timnya kembali menemui kemenangan semakin meninggi.

Hal itulah yang membuat para pemainnya akan bermain dengan beban psikologis yang tinggi sehingga konsentrasi dan fokus menjadi buyar. Aston Villa yang berperan sebagai tuan rumah apabila bisa memanfaatkan beban tersebut dapat diprediksi meraih kemenangan.

Prediksi Skor Aston Villa vs Brentford : 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here