Prediksi Aston Villa vs Arsenal, Liga Inggris 19 Maret 2022

0
90

Debatbola.com – Aston Villa akan kedatangan tamu di pekan ke-30 ini yaitu Arsenal yang berkunjung dalam rangka pertandingan Liga Inggris. Laga kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 19 Maret 2022 atau tepatnya Sabtu besok pukul 19.30 WIB. Kini Villa Park Stadium terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Meraih hasil negatif di laga terakhir kali membuat keduanya akan sangat terobsesi untuk memenangkan pertandingan. Terlebih Arsenal yang tengah berusaha mengamankan posisinya di 4 besar klasemen Liga Inggris. Menghadapi Aston Villa yang akhir-akhir ini berhasil tampil bagus akan sangat menyulitkan untuk Arsenal.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

The Villans harus menerima kekalahan dari Watford di bulan lalu dengan selisih skor tipis 1-0. Beruntung di tiga pertandingan selanjutnya Aston Villa memperoleh kemenangan secara beruntun salah satunya saat mengalahkan Southampton dengan skor telak. Sayang sekali di laga terakhir Aston Villa kembali memperoleh kekalahan saat melawan West Ham.

Arsenal sendiri berhasil bangkit dengan memperoleh hasil positif di 5 laga beruntun. Klub asuhan Mikel Arteta tersebut berhasil menang saat Brentford, Watford, Leicester City serta dua kali mengalahkan Wolves. Sayang sekali rentetan hasil positif tersebut kini telah terputus karena The Gunners kalah dari Liverpool.

Arsenal hanya mampu mengoleksi dua kemenangan saja atas Aston Villa dalam hasil 5 laga tatap muka terbaru. The Villans sendiri berhasil mengoleksi 3 kemenangan yang bahkan diperoleh secara beruntun. Meskipun begitu, The Gunners berhasil memenangkan pertandingan di pertemuan terakhir kali dengan skor tercatat 3-1.

Memasuki pekan ke-30 ini, Arsenal berhasil bertahan di posisi 4 dengan perolehan 51 poin. Dari 27 laga yang diikuti, The Gunners berhasil menang dalam 16 laga dengan tertahan seri sebanyak 3 kali dan kalah dalam 8 pertandingan. Sejauh ini Arsenal berhasil mencetak 43 gol dan baru kebobolan sebanyak 31 kali di Liga Inggris.

Aston Villa sendiri di pekan ke-30 ini masih tertahan di posisi 9 dengan perolehan 36 poin. Dari 28 laga yang diikuti, klub tersebut berhasil menang dalam 11 pertandingan dengan tertahan seri sebanyak 3 kali dan sudah kalah dalam 14 laga. Sejauh ini Aston Villa berhasil mencetak 41 gol dan kebobolan sebanyak 39 kali.

SUMBER : SPORTSMOLE

Prediksi Line Up Pemain

Emiliano Martinez akan kembali ditugaskan menjaga gawang Aston Villa yang memakai skema 4-3-1-3. Cash, Konsa, Mings ditambah dengan Young akan bertugas sebagai palang pintu lini belakang. McGinn, Sanson serta Ramsey adalah tiga gelandang pengisi lini tengah. Coutinho, Ings ditambah dengan Watkins akan memimpin serangan.

Aarons Ramsdale lagi-lagi akan menjaga gawang milik The Gunners yang memakai skema 4-2-3-1. Cedric, White, Gabriel ditambah dengan Tierney akan menjaga pertahanan dibantu oleh Xhaka serta Partey. Saka, Odegaard kemudian Smith Rowe akan membantu Lacazette menyusun serangan.

Asa Arsenal Menjaga Posisi 4 Besar

Berkat usaha keras dari Mikel Arteta dan para pemain, Arsenal berhasil menduduki posisi 4 besar di klasemen sementara. Persaingan yang begitu ketat dalam memperebutkan posisi 4 besar membuat The Gunners harus selalu waspada agar tidak kecolongan. Jarak poin yang sangat tipis membuat posisi klub asuhan Mikel Arteta tersebut semakin berbahaya.

Menghadapi Aston Villa, The Gunners harus memberikan performa terbaik meskipun posisi The Villains lebih rendah. Terlebih kini Aston Villa pelan-pelan berhasil bangkit dan memperbaiki statistiknya yang sangat buruk di awal musim. Belum lagi Arsenal harus bangkit pasca kekalahan yang diterima saat menghadapi Liverpool di laga terakhir kali.

Menghadapi Aston Villa, Arsenal kemungkinan kembali tidak diperkuat oleh Takehiro Tomiyasu yang masih belum fit pasca cedera. Meskipun begitu, The Gunners tidak akan kesusahan karena masih ada bek pelapis yang memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda. Kemungkinan besar Arsenal akan mengandalkan Cedric Soares untuk mengisi pos pertahanan sebelah kanan yang tengah kosong.

SUMBER : DAILYNATIONTODAY

Prediksi Hasil Pertandingan

Media judi online memperkirakan, The Gunners memiliki peluang sebesar 41% untuk memenangkan pertandingan dan sedikit lebih besar dibandingkan lawannya. Aston Villa sendiri hanya memiliki peluang sebesar 31% dengan 28% nya merupakan peluang menahan seri. Arsenal diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor akhir tercatat 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here