Prediksi Astana vs Manchester United 28 November 2019

Debatbola.com Astana harus menghadapi lawan berat pada babak penyisihan grup Liga Europa, dengan menghadapi Manchester United. Bagi Astana asanya untuk lolos telah sirna, karena saat ini belum mendapatkan poin selama 4 laga penyisihan.

Meskipun demikian, Astana akan menjalani laga di markasnya Astana Arena, dengan situasi ini tentunya Astana tidak ingin kehilangan kekalahan di depan publiknya sendiri. Akan hal inilah pertemuan di laga nanti tampaknya kubu Astana masih akan serius meski harapannya lolos telah sirna.

Prediksi Astana vs Manchester United 28 November 2019

  • Marin Tomasov Andalan Utama Di Garis Depan

Bila menelisik kekuatan dari kubu Astana, ada salah satu hal yang tampaknya perlu diwaspadai oleh kubu Manchester United pada laga nanti. Dimana dari sisi produktivitas penyerangnya, kubu Astana terbilang tim yang cukup berbahaya meskipun ada di dasar klasemen Grup L.

Hal tersbut ditunjukkan dengan torehan gol dari Marin Tomasov di Liga Europa musim ini sudah mencapai 7 gol, dimana slot online terlengkap melihat torehan gol tersbut diperoleh dari babak kualifikasi dan juga babak penyisihan. Pencapaian impresif tersebut jelas mengisyaratkan jika ketajaman Tomasov sangatlah berbahaya.

Dengan ketajaman yang dimiliki Tomasov, sejauh ini kubu Astana selalu menempatkan Tomasov sebagai pemain utama. Dari hal ini, setidaknya kubu Astana bisa mengoptimalkan penyerangan untuk laga nanti, terlebih untuk bisa memetik hasil positif di kandang sendiri.

  • Manchester United Belum Kemasukan Gol Di Babak Penyisihan

Kesuksesan dari Manchester United menempati posisi paling atas di Grup L pada babak penyisihan grup di Liga Europa, tentunya mengacu pada kekuatan dari sisi pertahanan yang masih bisa menjaga kesolidannya. Bahkan sejauh ini kubu Manchester United belum kemasukan gol dari 4 laga yang telah di jalani.

Pencapaian tersbut menjadi pertanda bahwa lini pertahanan dari Manchester United menjadi kunci permainan. Hal ini jelas menjadi bekal yang sangat baik untuk bisa memetik hasil baik di laga nanti, karena dengan ketokohan di lini pertahanan, kubu Manchester United setiknya mampu memetik poin di setiap laga.

Prediksi Astana vs Manchester United 28 November 2019

  • Manchester United Hanya Perlu Hasil Imbang

Untuk sementara ini Manchester United berada di urutan pertama Grup L dengan raihan 10 poin dan terpaut 6 poin dari posisi ketiga. Itu artinya dengan dua laga sisa bagi di babak penyisihan, kubu Manchester United hanya perlu memetik hasil imbang saja untuk mengunci tiket lolos.

Dengan bekal pertahanan yang kokoh dan juga kedalaman pemain yang lebih baik, rasanya kubu Manchester United bisa mengupayakan hasil positif di laga nanti. Apalagi dengan sudah tidak ada target dari lawan, tentunya bisa membuat laga nanti lebih mudah untuk dilewati.

  • Astana Kalah Di Pertemuan Sebelumnya

Pada pertemuan sebelumnya saat kubu Manchester United bermain di kandangnya, Astana harus mengalami kekalahan dengan skor 1-0. Jika hal ini dikaitkan pada pencapaian di babak penyisihan selama ini, bukan tidak mungkin laga bisa berakhir dengan skor yang sama.

Dari banyaknya catatan positif yang dimiliki, laga nanti sangat layak dimenangkan Manchester United dengan skor 0-1 ataupun juga 1-2.

Baca Juga : Prediksi Young Boys vs Porto 29 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Astana vs Manchester United :

(Astana) : Eric; Rukavina, Logvinenko, Shomko, Beysebekov, Postnikov, Tomasov, Maevski, Pertsukh, Khizhnichenko, Rotariu.

Manager : Roman Grigorchuk.

(Manchester United) : Romero; Young, Rojo, Maguire, Wan-Bissaka, Mata, Fred, McTominay, Martial, Rashford, Greenwood.

Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Astana vs Manchester United
20/09/19 UEL Manchester United 1-0 Astana
  • 5 Laga Terakhir Astana
10/11/19 PRL Astana 0-2 Irtysh
07/11/19 UEL Astana 0-5 AZ
03/11/19 PRL Tobol 0-1 Astana
30/10/19 PRL Okzhetpes 0-1 Astana
27/10/19 UEL Astana 5-0 Aktobe
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
24/11/19 PRL Sheffield United 3-3 Manchester United
10/11/19 PRL Manchester United 3-1 Brighton & Hove Albion
08/11/19 UEL Manchester United 3-0 Partizan
02/11/19 PRL AFC Bournemouth 1-0 Manchester United
31/10/19 LEC Chelsea 1-2 Manchester United

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here