Prediksi Astana vs AZ Alkmaar 7 November 2019

0
934
Prediksi Astana vs AZ Alkmaar 7 November 2019

Debatbola.comAstana harus bertemu kembali dengan AZ Alkmaar pada laga ke 4 babak penyisihan grup di Liga Europa. Pada pertemuan kali ini Astana mendapat giliran untuk bertindak sebagai tim tuan rumah, dimana Astana Arena menjadi Venue untuk laga nanti.

Kedua kubu yang tergabung di Grup L, tentunya berada dalam keadaan krusial karena wajib meraih poin di laga ini, terlebih bagi kubu Astana yang saat ini berada di dasar klasemen. Jika Astana gagal meraih poin penuh, bisa dipastikan harapan untuk lolos sudah berakhir, karena kini terpaut 5 poin dari AZ Alkmaar sebagai runner up.

Prediksi Astana vs AZ Alkmaar 7 November 2019

  • Posisi AZ Alkmaar Masih Belum Aman

Bila berkaca pada posisi saat ini di klasemen sementara di Grup L Liga Europa, posisi dari AZ masih belum bisa dikatakan aman meski berada di posisi kedua dengan 5 poin. Pasalnya masih ada Partizan yang berpotensi menyalib dengan hanya terpaut 1 poin saja.

Bahkan tidak menutup kemungkinan Astana juga bisa mengancam, jika di laga ini meraih kemenangan dan di laga sisa AZ, terus mendapat hasil buruk. Berdasarkan situasi inilah, tampaknya kubu AZ Alkmaar bakalan memainkan seluruh pemain intinya untuk menghindari hasil buruk.

Sederet pemain yang banyak berkontribusi besar selama menjalani babak penyisihan, seperti Koopmeineers dan Myron Boadu besar kemungkinan diturunkan sebagai starter. Hal ini menjadi sesuatu yang perlu dilakukan AZ Alkmaar untuk meningkatkan intensitas serangan.

  • Produktivitas Gol Jadi Pembeda Utama

Salah satu hal yang menjadi pembeda utama dari Astana dan juga AZ Alkmaar selama menjalani babak penyisihan, bukan hanya dari perolehan poin saja, namun juga dari tingkat produktivitas gol yang jauh berbeda. Untuk saat ini sendiri AZ Alkmaar sudah mampu mencetak 8 gol.

Dengan catatan situs judi bola online tersebut, kini AZ Alkmaar menjadi tim paling produktif di Grup L. Sementara itu Astana menjadi tim yang paling lemah karena hanya mampu mencetak 1 gol, bahkan catatan kemasukan gol dari Astana menjadi yang terburuk karena sudah kemasukan 9 gol.

Prediksi Astana vs AZ Alkmaar 7 November 2019

  • Di Liga Domestik Performa Kedua Kubu Sama baiknya 

Terlepas dari catatan yang didapat dari hasil di babak penyisihan Grup di Liga Europa, kedua kubu memiliki catatan yang mengesankan di liga domestiknya. Astana sendiri saat ini tidak tergoyahkan di puncak klasemen Liga Kazakhstan dengan selisih 4 poin dari Kairat.

Sementara kubu AZ yang terus memetik kemenangan di Liga domestiknya, saat ini menempel ketat Ajax. deretan kemenangan yang telah diperoleh AZ sendiri diraih dengan kemenangan clean sheet, yang tentunya menegaskan jika performa AZ cukup meyakinkan untuk meraih hasil positif di laga nanti.

  • AZ Berbekal Kemenangan Pada Pertemuan Terakhir

Kemenangan yang diperoleh AZ Alkmaar pada pertemuan sebelumnya pada laga ke 3 babak penyisihan Grup, setidaknya menjadi acuan jika laga nanti AZ bakalan lebih dominan. Berdasarkan pada catatan tersbut dan juga sederet keunggulan lainnya, AZ sangat layak meriah kemenangan 0-3 ataupun 0-4.

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Celtic 8 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Astana vs AZ Alkmaar :

(Astana) : Eric; Logvinenko, Shomko, Beysebekov, Simunovic, Maevski, Muzhikov, Zhalmukan, Pertsukh, Janga, Rotariu .

Manager : Roman Grigorchuk.

(AZ Alkmaar) : Bizot; Vlaar, Wuytens, Svensson, Wijndal, Midtsjo, D. de Wit, Koopmeiners, Idrissi, Boadu, Stengs.

Manager : Arne Slot.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Astana vs AZ Alkmaar
24/10/19PRLAZ Alkmaar6-0Astana
  • 5 Laga Terakhir Astana
03/11/19PRLTobolAstana
30/10/19PRLOkzhetpes0-1Astana
27/10/19UELAstana5-0Aktobe
24/10/19PRLAZ Alkmaar6-0Astana
20/10/19PRLAstana3-1Kairat
  • 5 Laga Terakhir AZ Alkmaar
03/11/19EREAZ Alkmaar3-0Twente
27/10/19EREPSV0-4AZ Alkmaar
24/10/19UELAZ Alkmaar6-0Astana
19/10/19EREAZ Alkmaar2-4Heerenveen
06/10/19EREWillem II1-1AZ Alkmaar

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here