Prediksi AS Roma Vs Udinese, Kedua Tim Berambisi Bangkit Dari Hasil Laga Minor

0
110

Debatbola.com – AS Roma akan menghadapi laga lanjutan pekan ke-5 di Liga Serie A Italia, menjamu Udinese Calcio di Stadio Olimpico. Pada laga yang diselenggarakan pada hari Jumat 24 September 2021 jam 01:45 WIB dini hari, kedua tim akan saling memperebutkan angka penuh.

Statistik Pertemuan Roma Vs Udinese

Dalam laga pekan ke-5 Serie A Italia kali ini, Roma yang tampil di depan pendukungnya diunggulkan dapat atasi perlawanan Udinese. Roma di pertandingan ke-4 sebelumnya tampil kurang impresif, sehingga harus kehilangan poin penuh setelah menelan kekalahan 2 – 3 oleh Verona.

Statistik AS Roma di 2 laga Serie A Italia sebelumnya, laga ke-2 hingga ke-3 mencatat trend positif dengan hasil 2 kemenangan beruntun. Berkaca dari statistik tersebut Roma wajib menang untuk memanaskan perebutan puncak klasemen, dimana mereka saat ini berada di peringkat ke-5 dengan 9 point.

Sedangkan di sisi lain Udinese pada laga tandang Jumat dini hari nanti, akan membawa misi mencoba hentikan laju tuan rumah. Udinese pada laga ke-4 sebelumnya tampil buruk saat menjamu Napoli di Stadion Friuli yang berakhir dengan kekalahan telak 0 – 4.

Torehan Udinese pada 3 laga sebelumnya, laga ke-2 dan ke-3 telah berhasil amankan angka penuh dan laga pertama memperoleh hasil imbang. Dari hasil tersebut Udinese wajib menang bila ingin tetap berada di 10 besar, dimana mereka sekarang menempati peringkat ke-9 dengan 7 point.

AS Roma Wajib Menang Untuk Panaskan Perebutan Puncak Klasemen

AS Roma saat ini di bawah komando Pelatih Jose Mourinho. Drinya akan merancang taktik serta strategi mujarab untuk bangkitkan performa tim. Coach Mourinho kemungkinan merombak susunan pemain yang diturunkan, sebab dirinya ingin menjaga kebugaran pemain dalam menjalani jadwal laga yang padat.

Bos Jose Mourinho akan menerapkan format 4 – 2 – 3 – 1. Untuk posisi Kapten dirinya akan menunjuk gelandang tengah Lorenzo Pellegrini. Posisi penyerang, Mourinho akan mengandalkan Tammy Abraham sebagai juru gedor, sedangkan lini tengah ditempati Henrikh Mkhitaryan, Pellegrini serta El Shaarawy.

Udinese Calcio Wajib Bangkit Pasca Hasil Laga Minor

Udinese Calcio saat ini di bawah kemudi Pelatih Luca Gotti, yang akan mengusung taktik serta strategi ampuh untuk hadapi permainan Roma. Pelatih Gotti akan bekerja ekstra untuk menurunkan squad pilihan yang tepat, dan dirinya memerintahkan pemainnya untuk waspadai serangan tuan rumah.

Coach Luca Gotti akan memakai formasi 3 – 5 – 2, dan pada posisi Kapten tim dirinya akan menunjuk bek Bram Nuytinck. Posisi depan, Gotti kemungkinan akan mentandemkan Pussetto dengan Beto, di tengah kemungkinan dihuni Zeegelaar, Walace, Makengo, Samardzic serta Brandon Soppy.

Prediksi Jalannya Pertandingan Antara AS Roma Vs Udinese

Stadion Olimpico akan menghadirkan laga ke-5 Serie A Italia, antara tim peringkat ke-5 berhadapan dengan tim peringkat ke-9 papan klasemen. Di laga Jumat dini hari nanti, tuan rumah yang diunggulkan amankan angka penuh, harus tetap waspadai permainan dari tim tamu.

Sebelum wasit memulai laga, Coach Jose Mourinho akan memberikan instruksi kepada tim untuk bangkit dari hasil minor laga sebelumnya. Kesebelasan besutan Mourinho ini, akan tampil dengan serangan cepat dari lini tengah dengan mencoba mencari celah lini pertahanan dari Udinese.

Di lain sisi Pelatih Luca Gotti akan memberikan arahan keras kepada kesebelas pemain untuk tampil berani mengimbangi permainan tuan rumah. Tim arahan Gotti ini, akan mencoba tampil keluar menyerang dengan memanfaatkan lebar lapangan, mencoba masuk ke area pertahanan terakhir Roma.

Babak pertama hingga turun minum, nampaknya kedua tim akan tampil dengan tempo cepat, dimana Roma diyakini unggul dalam penguasaan permainan dibandingkan Udinese. Memasuki babak kedua, Roma terus menggencarkan serangannya untuk menekan pertahanan lawan, sedangkan Udinese akan mencoba meladeni permainan dari tuan rumah.

Prediksi Skor Liga Italia: Roma Vs Udinese 24 September 2021

Prediksi skor agen sbobet pada laga Serie A Italia pekan ke-5, memperkirakan tuan rumah AS Roma akan menang dengan skor telak 2 – 0 atas Udinese di Stadio Olimpico. Pertemuan kedua tim yang sama-sama ingin perbaiki hasil laga minor ini, merupakan pertandingan yang wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here