Home Prediksi Liga Italia

Prediksi AS Roma vs Torino 27 Februari 2024

0
Prediksi AS Roma vs Torino 27 Februari 2024

Debatbola.com – AS Roma akan menjalani laga kandang dalam laga lanjutan Serie A pada putaran ke-26 dengan menjamu Torino. Pertandingan antara kedua tim dijadwalkan akan digelar Selasa, 27 Februari 2024 pada pukul 00.30 Wib di Stadio Olimpico.

Kemenangan lewat adu penalty 4-2 setelah pertandingan dalam waktu normal berakhir dengan skor 1-1, AS Roma atas Feyenoord dalam pertandingan sebelumnya memberikan momentum positif untuk pertandingan selanjutnya. Dengan memiliki 58% penguasaan bola, AS Roma mencatatkan 3 upaya serangan yang mengancam gawang Feyenoord. Hasil tersebut mencerminkan semangat AS Roma dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada.
Sementara itu, Feyenoord mencoba menguasai permainan dengan 42% penguasaan bola dan berhasil mencatatkan 4 upaya serangan yang mengancam gawang AS Roma. Dari hasil tersebut, AS Roma merasa yakin bahwa mereka memiliki kemampuan untuk bersaing dengan tim-tim besar, dan mereka dapat menggunakan momentum positif tersebut untuk meraih hasil yang baik dalam pertandingan selanjutnya.
Kekalahan 0-2 dari Lazio dalam pertandingan sebelumnya memberikan catatan penting bagi Torino untuk dipelajari oleh tim. Dengan menguasai 55% dari pertandingan, tim Lazio perlu meningkatkan efisiensi serangan mereka. Dengan hanya 4 upaya serangan yang mengancam gawang Lazio, statistik tersebut menunjukkan perlunya peningkatan dalam menciptakan peluang berbahaya.
Di sisi lain prediksi bola akurat melihat, Lazio bermain dengan memegang 45% penguasaan bola dan mencatatkan 4 upaya yang mengancam gawang Torino. Dari hasil ini, diharapkan Torino dapat belajar dan meningkatkan performa mereka untuk mencapai hasil yang lebih baik dalam pertandingan kedepannya.
HEAD TO HEAD (H2H) AS ROMA VS TORINO
25 Sep 2023 – Torino 1 : 1 AS Roma – Serie A
08 Apr 2023 – Torino 0 : 1 AS Roma – Serie A
13 Nov 2022 – AS Roma 0 : 1 Torino – Serie A
21 Mei 2022 – Torino 1 : 3 AS Roma – Serie A
29 Nov 2021 – AS Roma 1 : 0 Torino – Serie A
UPDATE BERITA TIM AS ROMA
Menyambut pertandingan melawan Torino, AS Roma, yang saat ini berada di peringkat ke-6 dalam klasemen, sedang melakukan persiapan matang di bawah bimbingan pelatih mereka, Daniele De Rossi. Dengan skema formasi 4-3-3, tim ini mempercayai kiper Mile Svilar sebagai penjaga gawang, dibantu oleh barisan pertahanan yang tersusun dari Rasmus Kristensen, Gianluca Mancini, Dean Huijsen, Angeliño.
Di lini tengah, Bryan Cristante, Leandro Paredes, Lorenzo Pellegrini berperan sebagai pengatur permainan dan menciptakan peluang serangan. Sementara itu, Paulo Dybala, Romelu Lukaku, Stephan El Shaarawy akan menjadi ujung tombak serangan bagi AS Roma. Dengan kekuatan dan soliditas tim yang terjaga, AS Roma berambisi untuk meraih kemenangan penting dalam pertandingan ini, serta terus meningkatkan tangga klasemen.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR AS ROMA
23 Feb 2024 – AS Roma [PEN] 1 : 1 Feyenoord – UEFA Europa League
19 Feb 2024 – Frosinone 0 : 3 AS Roma – Serie A
16 Feb2024 – Feyenoord 1 : 1 AS Roma – UEFA Europa League
11 Feb 2024 – AS Roma 2 : 4 Inter Milan – Serie A
06 Feb 2024 – AS Roma4 : 0 Cagliari – Serie A
UPDATE BERITA TIM TORINO
Menyongsong pertandingan melawan AS Roma, Torino yang berada di peringkat ke-10 telah menetapkan strategi dan formasi yang dipimpin oleh pelatih mereka, Ivan Jurić, dalam persiapan mereka. Dengan skema formasi 3-4-1-2, tim ini dipimpin oleh kiper Vanja Milinković-Savić di belakang barisan pertahanan yang terdiri dari Koffi Djidji, Matteo Lovato, Adam Masina.
Di lini tengah, harapannya adalah pemain seperti Raoul Bellanova, Karol Linetty, Ivan Ilić, Valentino Lazaro bisa memberikan perlindungan serta kreativitas dalam serangan. Sementara itu, di lini depan, Samuele Ricci dengan didukung oleh Antonio Sanabria dan Duván Zapata, akan menjadi ujung tombak serangan mereka. Meskipun berada di posisi bawah klasemen, Torino tetap bertekad keras untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TORINO
23 Feb 2024 – Torino 0 : 2 Lazio – Serie A
17 Feb 2024 – Torino 2 : 0 Lecce – Serie A
11 Feb 2024 – Sassuolo 1 : 1 Torino – Serie A
04 Feb 2024 – Torino 0 : 0 Salernitana – Serie A
27 Jan 2024 – Cagliari 1 : 2 Torino – Serie A
PREDIKSI SKOR AS ROMA VS TORINO
Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadio Olimpico antara AS Roma dan Torino pada tanggal 27 Februari 2024 menawarkan potensi untuk menyaksikan aksi sepakbola yang menarik. Berdasarkan penilaian atas kinerja kedua klub prediksi bola malam hari ini melihat, AS Roma nampak lebih kuat dan diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Antusiasme para penggemar tim meningkat dengan prediksi kemenangan 2 – 0 bagi AS Roma dalam pertandingan tersebut. Seperti yang sering terjadi dalam pertandingan sepak bola, selalu ada kejutan di lapangan, terutama dengan Torino yang tidak akan tinggal diam begitu saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version