Prediksi AS Roma vs Real Madrid 28 November 2018
Prediksi AS Roma vs Real Madrid 28 November 2018
 

Prediksi AS Roma vs Real Madrid 28 November 2018 pekan ini, akan berlangsung dalam persaingan ajang bergensi Liga Champions. Berikut ini merupakan ulasan lengkap berita tim, prediksi head to head, prediksi skor AS Roma vs Real Madrid.

DebatBola.com – Tengah pekan ini di Stadio Olimpico Italia, akan menjadi perseteruan ketat yang mengulas Prediksi AS Roma vs Real Madrid 28 November 2018. Matchday ke-5 ini akan menjadi laga penentu untuk kedua belah pihak bisa menjadi juara fase grup G. Laga ini akan berlangsung pada hari Rabu (28/11) pukul 03.00 dini hari.

BERITA TIM AS ROMA

Prediksi AS Roma vs Real Madrid 28 November 2018

Satu laga tersisa tengah pekan ini, tentunya akan memberikan dampak besar bagi raksasa Italia, AS Roma menghadapi sang juara bertahan Real Madrid. Tim bersutan dari Eusebio Di Francesco hanya perlu fokus dalam persaingan bergengsi Liga Champions, setelah tampil mengesankan dengan tiga kemenangan beruntun sebelumnya.

Dalam pertarungan ini, jika Roma hanya bertahan imbang atas Madrid, maka memastikan diri mereka finish di dua besar dengan satu laga tersisa. Meskipun menelan kekalahan, Roma juga bisa di pastikan lolos dengan catatan Selama CSKA Moscow kalah saat menjamu Viktoria Plzen di partai pertandingan satunya.

Disisilain, laga ini merupakan pertemuan kedua antara AS Roma vs Real Madrid musim ini. Pertandingan pembuka, pasukan I Giallorossi menelan kekalahan skor 3-0 atas Madrid di Santiago Bernabeu. Sehingga laga ini bisa menjadi pembalasan dari Edin Dzeko dkk, yang selaku top score Liga Champions bersama Lionel Messi musim ini.

BERITA TIM REAL MADRID

Prediksi AS Roma vs Real Madrid 28 November 2018

Sementara untuk Real Madrid yang masih menduduki puncak gup G Liga Champions memiliki 9 poin yang sama dengan AS Roma di posisi kedua. Madrid juga membukukan hasil yang sama seperti lawannya kali ini, dengan tiga kemenangan dan satu kekalahan. Meski begitu, skuad Los Blancos akan sangat percaya diri kembali mempertahankan gelar juara bertahan Liga Champions musim ini.

Namun pertandingan terakhir La Liga, Madrid harus dipermalukan dengan kekalahan telak 3-0 tanpa balas melawan Eibar. Terlepas dari liga domestik, Madrid juga sempat tumbang di kandang CSKA Moscow di matchday ke-2 fase grup G Liga Champions. Meskipun begitu, Los Blancos akan sangat percaya diri setelah kemenangan awal mengalahkan Roma skor 3-0 di kandang.

Gol-gol dari pemain seperti, Isco, Gareth Bale, dan Marino Diaz sukses menekuk Roma tanpa balasan. Mereka berhasil memastikkan sang juara bertahan masih tetap kokoh di atas yang kala itu masih dilatih Julen Lopetegui. Pelatih anyar Santiago Solari, Madrid akan kembali dengan penampilan apik mereka setelah tampil mengesankan belakangan ini. Los Blancos akan berjuang demi lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup jika berhasil menang di Olimpico.

STATISTIK PERTANDINGAN AS ROMA VS REAL MADRID:

HEAD TO HEAD TERAKHIR AS ROMA VS REAL MADRID

20/09/18 UCL Real Madrid 3-0 AS Roma
08/08/18 ICC Real Madrid 2-1 AS Roma
09/03/16 UCL Real Madrid 2-0 AS Roma
18/02/16 UCL AS Roma 0-2 Real Madrid
18/07/15 ICC Real Madrid 0-0 AS Roma

LIMA LAGA TERAKHIR AS ROMA

24/11/18 SEA Udinese 1-0 AS Roma
11/11/18 SEA AS Roma 4-1 Sampdoria
08/11/18 UCL CSKA Moscow 1-2 AS Roma
04/11/18 SEA Fiorentina 1-1 AS Roma
29/10/18 SEA Napoli 1-1 AS Roma

LIMA LAGA TERAKHIR REAL MADRID

24/11/18 LAL Eibar 3-0 Real Madrid
12/11/18 LAL Celta Vigo 2-4 Real Madrid
08/11/18 UCL Viktoria Plzen 0-5 Real Madrid
03/11/18 LAL Real Madrid 2-0 Real Valladolid
01/11/18 CDR Melilla 0-4 Real Madrid
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN AS ROMA VS REAL MADRID:

AS Roma (4-2-3-1): Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Lorenzo Pellegrini, Nzonzi; Under, Zaniolo, El Shaarawy; Dzeko. Pelatih: Eusebio Di Francesco.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Ceballos; Isco; Bale, Benzema. Pelatih: Santiago Solari.

PREDIKSI AS ROMA VS REAL MADRID

Pertandingan menjadi pertemuan ke 14 antara kedua tim dengan AS Roma meraih 5 kemenangan dan Madrid meraih 8 kemenangan serta hanya 1 hasil imbang.

Madrid mendominasi dengan empat kemenangan tandang dan kandang. Sementara AS Roma mengukir satu kemenangan kandang dan empat laga tandang. Los Blancos juga selau menciptakan tiga gol atau lebih dalam 30 laga terakhir Liga Champions. Disisi lain, Roma hanya membukukan tiga gol atau lebih dalam delapan laga terakhir Liga Champions.

Melihat spekulasi performa yang berimbang dari kedua tim, prediksi skor hasil imbang bisa menjadi hasil yang kemungkinan besar terjadi dalam pertandingan pada hari Rabu dini hari nanti.

Prediksi Skor AS Roma vs Real Madrid: 1 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here