Prediksi AS Roma vs Napoli : AS Roma Kesulitan Ke Posisi Empat Besar

0
737
Prediksi AS Roma vs Napoli 31 Maret 2019

Debatbola.com – Kompetisi Serie A ini akan memasuki pada babak- babak akhir, mungkin akan menyisakan beberapa pertandingan kedepan. Dan kini AS Roma akan berhadapan dengan Napoli di Pekan ke 29. AS Roma vs Napoli akan memulai kick off babak pertamanya pada pukul 20:00 WIB. Dan Roma yang berperan sebagai tim tuan rumah, akan menamu Napoli di Stadion Stadio Olimpico (Roma), dan mereka masing- masing berada dalam formasi penuh.

Membenahi Setiap Lini

C. Ranieri tampaknya tidak bersedih,Usai tersingkir AS Roma dari kompetisi besar UEFA Champions League. Disamping itu masih terdapat lini yang harus dibenahi, karena terbukti mereka sedang mengalami kesulitan, terutama untuk dapat memasuki kembali zona 4 besar agar tahun depan dapat kembali mengikuti kompetisi UEFA Champions itu.

Menjadi tim yang kini sedang memiliki performa cukup buruk, mereka baru saja memperoleh hasil yang memang sangat tidak memuaskan pada laga terakhir di ajang Serie A. mencoba bangkit, saat ini AS Roma memang akan bertemu dengan lawan yang cukup berat, yaitu Napoli. Memang dalam melaksanakan pertandingan yang ke-29 ini akan terasa sangat sulit.

Roma

Napoli pun memang merupakan lawan yang tidak bisa di anggap enteng, meskipun AS Roma, berperan sebagai tim tuan rumah. Bila melihat dari performa terakhir yang diperlihatkan oleh AS Roma, tampak skuad Ranieri ini, mampu bermain dengan baik, meski saat itu berperan sebagai tamu bagi SPAL. Dan tampaknya AS Roma masih memiliki tingkat performa yang luar biasa. Dengan kemampuan untuk bermain dominan, AS Roma juga menunjukan beberapa serangan yang bisa dianggap sangat agresif.

Liga Inggris : Prediksi Akurat Cardiff City vs Chelsea 31 Maret 2019

Menurut statistik dari situs agen sbobet, bahwa pertandingan AS Roma tercatat mampu memperoleh 52% penguasaan bola, selain itu AS Roma terlihat sangat ambisius dengan melesatkan kurang lebih 16 kali tembakan ke arah gawang. Tentu, sebuah nilai dari jumlah tembakan tersebut cukup sangatlah banyak, mengingat tim tuan rumah hanya mampu melesatkan sebanyak 10 kali ke daerah gawang AS Roma.

Meskipun begitu, finishing atau penyelesaian akhir AS Roma saat itu belum bisa dibanggakan. Karena , dari semua tembakan sebanyak itu, AS Roma tidak mampu menciptakan satupun gol yang berarti untuk mereka. Dan kegagalan dalam pengeksekusian titik penalti, tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Dari kasus tersebut tentunya Ranieri selaku pelatih, harus membenahi lini serangan mereka.

Napoli

Optimisme Tingkat Tinggi

C. Ancelotti selaku aritek dari Napoli, tentu saja sangat siap dengan pertandingan tandang ini. Melihat timnya sukses. Tentu saja tim Napoli dapat dikatakan memuaskan dalam dipertandingan terakhirnya melawan Udinese. Saat itu, posisi Napoli memang sebagai tuan rumah, dan mereka tidak menyianyiakan kesempatan emas tersebut dengan mampu bermain sangat percaya diri.

Aggresifitas yang di berikan oleh Carlo Anceloti mampu mempengaruhi tim nya bekerja lebih efektif dan effisien. menguasai bola 66%, Napoli tercatat mampu melakukan 14 kali tembakan. Dan hal tersebut mampu merobek jala Udinese sebesar 4 kali.

Roma vs Napoli

Formasi Penyerangan Penuh

AS Roma memang akan melakukan serangan yang di bentuk oleh beberapa gelandang serangnya atau biasa disebut Attacking Midfileder. Dengan formasi 4- 2- 3- 1, AS Roma sepertinya akan menurunkan Striker tunggal atau targetman mereka, yaitu Schick. 3 gelandang serang mereka akan di sisi oleh El Shaarawy pada sisi kiri, Zaniolo dan Kluivert pada sisi kanan. Menstabilkan lini tengah terdapat Nzonzi dan juga Cristante, yang sewaktu- waktu bisa menjadi gelandang bertahan mereka. Untuk lini pertahanan AS Roma, di isi oleh Santon, Marcano, Jesus dan juga Florenzi, serta penjaga gawang Olsen.

Baca Juga : Prediksi Skor Inter vs Lazio 01 April 2019

Disamping itu, Napoli tetap mengandalkan serangan sayap dengan Formasi 4 – 2- 2 yang mungkin akan bermain bola- bola panjang. Dengan begitu formasi penyerang terdiri dari 2 striker, yaitu Mertens dan Milik. Menyokong striker dengan bola- bola panjang, maka akan di isi oleh Younes, Zielinski, Allan dan juga Callejon. Dengan 4 pertahanan mereka, akan siap menghadang 4 penyerang AS Roma, yaitu Ghoulam, Koulibaly, Maksimovic dan juga Malcuit. Ospina sepertinya akan diturunkan sebagai Kiper.

Tampaknya pertandingan AS Roma vs Napoli, diprediksikan akan berakhir imbang dengan skor 2 – 2 dan kedua tim masing-masing puas dengan tambahan satu poin.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Roma vs Napoli
29/10/18SEANapoli1-1Roma
04/03/18SEANapoli2-4Roma
15/10/17SEARoma0-1Napoli
04/03/17SEARoma1-2Napoli
15/10/16SEANapoli1-3Roma
  • 5 Laga Terakhir Roma
17/03/19SEASPAL2-1Roma
12/03/19SEARoma2-1Empoli
07/03/19UCLPorto3-1Roma
03/03/19SEALazio3-0Roma
24/02/19SEAFrosinone2-3Roma
  • 5 Laga Terakhir Napoli
18/03/19SEANapoli4-2Udinese
15/03/19UELSalzburg3-1Napoli
11/03/19SEASassuolo1-1Napoli
08/03/19UELNapoli3-0Salzburg
04/03/19SEANapoli1-2Juventus

Salam, DebatBola.

Liga Prancis : Prediksi Skor Monaco vs Nice 31 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here