Prediksi AS Roma vs Genoa, Jadwal Sepakbola Piala Italia 13 Januari 2023

0
65
Prediksi AS Roma vs Genoa 13 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat 13 Januari 2023 pukul 03.00 WIB dini hari di ajang Piala Italia mempertemukan AS Roma melawan Genoa serta diadakan di Stadio Olimpico.

AS Roma berhasil mengoleksi poin tambahan pada laga terakhir setelah hanya bermain imbang dengan AC Milan. Di sepanjang permainan laga, Roma hanya mendapatkan skor imbang saat kontra AC Milan pada laga tandang di Serie A dengan skor sama 2-2 sehingga mereka hanya bisa memperoleh satu poin tambahan di pertandingan tersebut.

Sepanjang permainan laga ini, pemain Roma mampu memainkan laga dengan sangat konsisten di sepanjang pertandingan berlangsung. Pertandingan yang telah dilaksanakan tersebut yang mempertemukan Roma menghadapi AC Milan, mereka bisa memberikan performa cukup yang baik sehingga mampu memberikan gempuran kepada klub AC Milan saat sepanjang laga tersebut.

Kemudian saat laga itu, dua gol dicetak AS Roma pada pertandingan di babak kedua pada menit 87′ oleh Roger Ibanez serta dimenit 90+7′ melalui Tammy Abraham, lalu dua gol yang bisa AC Milan cetak pada pertandingan itu ketika di babak pertama oleh Pierre Kalulu dan Tommaso Pobega mencetak gol kedua di menit 77′ sehingga dipastikan skor laga berimbang.

Roma melakukan tendangan percobaan sebanyak 12 kali yang bisa diarahkan ke gawang AC Milan, serta ada 3 kali tembakan yang mampu mengarah ke gawang AC Milan dan menjebolkan 2 gol saat itu. Sedangkan klub AC Milan memperoleh tendangan percobaan sebanyak 12 kali tembakan ke arah gawang dengan 5 kali tembakan yang bisa diarah ke gawang AS Roma.

Secara penguasaan bola AC Milan sebagai tuan rumah mampu mengungguli dengan torehan 61% penguasaan bola sepanjang laga. Sedangkan dari AS Roma hanya bisa menguasai 39% penguasaan bola dalam pertandingan tersebut. Laga berikutnya di Coppa Italy AS Roma akan melawan Genoa dengan misi kemenangan. Taktik formasi yang akan dipakai dalam melawan strategi lawan oleh pelatih dari AS Roma di sepanjang pertandingan ini yaitu 3-4-2-1.

Pertandingan terakhir Genoa menantang Bari, mereka cukup bermain baik dan konsisten sehingga mendapatkan kemenangan setelah laga usai dengan skor (2-1) di Serie A Italy.

Pada sepanjang laga tersebut, para pemain Genoa belum dapat menguasai jalannya laga ini dengan baik yang bisa dilihat dari statistik prediksi bola malam ini, Genoa mampu menguasai bola sampai dengan hanya 46% di sepanjang laga dengan berhasil melakukan percobaan tembakan dengan 9 kali tendangan diantaranya terdapat 4 kali tembakan bisa diarahkan ke gawang Bari tetapi bisa mencuri kemenangan di pertandingan tersebut.

Laga selanjutnya Genoa akan melawan Roma pada hari Jumat 13 Januari 2023 pukul 03.00 WIB. Kedua klub akan melakoni pertandingan ini di Stadio Olimpico serta kemungkinan pelatih Genoa akan memakai taktik formasi 3-4-1-2 dalam misi mengalahkan AS Roma di hari Jumat nanti.

HEAD-TO-HEAD (H2H) ROMA VS GENOA

(2022) AS Roma 0 – 0 Genoa – Serie A
(2021) Genoa 0 – 2 AS Roma – Serie A
(2021) AS Roma 1 – 0 Genoa – Serie A
(2020) Genoa 1 – 3 AS Roma – Serie A
(2020) Genoa 1 – 3 AS Roma – Serie A

UPDATE BERITA TIM AS ROMA

Pelatih AS Roma José Mourinho dengan taktik yang diterapkan terakhir kemungkinan akan kembali memakai formasi 3-4-2-1 dilaga saat melawan Genoa pada hari Jumat. Pelatih akan mengandalkan performa penyerang murni dari Roma yang akan diturunkan pada pertandingan ini yaitu Tammy Abraham. Kemudian pelatih menurunkan gelandang serang yang akan bermain dinamis sehingga bisa meningkatkan daya gempuran di sepanjang pertandingan jumat dini hari nanti yakni Nicolo Zaniolo bersama Paulo Dybala.

Tiga bek yang akan menjadi pertahanan Roma, José Mourinho menurunkan sejumlah pemain yakni Roger Ibanez, Chris Smalling bersama Gianluca Mancini. Lorenzo Pellegrini, Bryan Cristante, Nicola Zalewski serta Zeki Celik akan dimainkan menjadi gelandang bertahan dari AS Roma pada laga ini dalam mendistribusikan bola dari belakang ke depan. sementara di bawah mistar ada pemain yang bernama Rui Patricio masih akan dimainkan untuk menjadi starter di posisi penjaga gawang AS Roma.

PERTANDINGAN TERAKHIR AS ROMA

09 Jan 2023 – AC Milan 2 – 2 AS Roma – Serie A
04 Jan 2023 – AS Roma 1 – 0 Bologna – Serie A
22 Dec 2022 – AS Roma 3 – 0 RKC Waalwijk– Club Friendlies
20 Dec 2022 – AS Roma 1 – 0 Casa Pia – Club Friendlies
17 Dec 2022 – AS Roma 0 – 3 Cadiz – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM GENOA

Pelatih Genoa Alberto Gilardino dengan formasi 4-2-3-1 akan beradu melawan Roma di hari Jumat dini hari nanti. Genoa akan memainkan penyerang depan yang menjadi andalan mereka pada laga ini yakni Kelvin Yeboah serta juga menurunkan pemain yaitu Filip Jagiello, Manolo Portanova serta Albert Gudmundsson berperan sebagai gelandang serang yang diharapkan bisa membuka ruang serta menciptakan peluang dalam mencetak gol di pertandingan ini.

Empat pemain dipercaya berperan sebagai bek dalam menjaga pertahanan oleh Alberto Gilardino yakni Silvan Hefti, Mattia Bani, Alessandro Vogliacco bersama Marko Pajac. Sedangkan Morten Frendrup dengan Milan Badelj akan menjadi pemain yang berstatus sebagai gelandang bertahan dari Genoa pada laga saat melawan Roma. Kemudian ada pemain yang menempati posisi penjaga gawang Genoa adalah Adrian Semper juga akan diturunkan.

PERTANDINGAN TERAKHIR GENOA

27 Dec 2022 – Bari 1 – 2 Genoa – Serie B
19 Dec 2022 – Genoa 1 – 0 Frosinone – Serie B
11 Dec 2022 – Ascoli 0 – 0 Genoa – Serie B
08 Dec 2022 – Genoa 2 – 0 Sudtirol – Serie B
04 Dec 2022 – Genoa 1 – 0 Cittadella – Serie B

PREDIKSI SKOR AS ROMA VS GENOA

Pertandingan seru dalam perebutan tiket ke babak berikutnya antara AS Roma menjamu Genoa akan dilaksanakan di Stadio Olimpico pada hari Jumat dini hari nanti. Penampilan pola permainan yang cukup bagus di pertandingan terakhir akan memberikan tekanan pada laga ini dari tim Roma serta mereka menampilkan performa yang terbaik untuk hasil maksimal di laga ini dan diprediksi oleh prediksi skor mampu memberikan hasil kemenangan dengan taktik formasi klub telah dipersiapkan oleh pelatih jika mereka bisa konsisten dalam menjalankan strategi.

Performa yang baik sepanjang Coppa Italy dimiliki oleh Genoa membuat mereka salah satu kandidat yang bisa memberikan laga berbeda dalam ajang ini karena mempunyai strategi menarik akan mencoba laga melawan klub AS Roma. Pemain dari AS Roma yang saat ini mempunyai performa terbaiknya yaitu Tammy Abraham akan dipercaya sebagai pemain pembeda pada laga agar mendapatkan kemenangan. Prediksi skor 4 : 1 untuk kemenangan AS Roma laga di hari jumat nanti dengan taktik pelatih yang sudah dipersiapkan serta penampilan lebih unggul dimiliki mereka selama musim ini menjadi modal utama di laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here