Prediksi AS Roma vs Genoa : Kedua Tim Tak Terkalahkan Di Laga Pra Musim

0
831
Prediksi AS Roma vs Genoa

Debatbola.com – Pada laga perdana Serie A, AS Roma berkesempatan bermain di kandangnya Stadio Olimpico saat menjamu Genoa. Situasi tersebut, tentunya wajib dimanfaatkan karena kesan kemenangan di laga pertama bisa mempermulus langkah Roma selanjutnya.

Apalagi Roma sendiri terpaku di posisi 6 musim lalu, tentu saja pencapaian tersbut dirasa sangat menurun dari beberapa musim sebelumnya. Dari hal tersbut, maka kemenangan di laga perdana wajib didapatkan untuk bisa meningkatkan rasa percaya diri pemain.

Bila melihat perbandingan pencapaian di musim lalu, sangat jelas jika AS Roma berada di posisi lebih baik di musim lalu. mengingat Genoa hanya terpaku di papan bawah Liga Italia, bahkan hampir terdegradasi bila tidak meraih kemenangan di akhir musim.

Prediksi AS Roma vs Genoa 26 Agustus 2019

Bertahannya Genoa di Serie A musim ini, terbilang sangat dramatis karena sempat berada di zona degradasi dalam waktu lama. Terlebih lagi di klasemen akhir, perolehan poin dari Genoa sama dengan Empoli yang terdegradasi, Namun Genoa lebih unggul dari selisih gol yang sangat tipis.

  • Genoa Sudah Tampil Berbeda

Terlepas dari kesan buruk di musim lalu, kini kedalaman skuat dari Genoa sangat berbeda dengan musim lalu. Bahkan hal ini sangat terlihat jelas dari laga terakhir dalam sebuah ajang Coppa Italia. Pada laga tersebut Genoa mampu tampil perkasa saat tumbangkan Imolese 4-1.

Di lini belakang, Genoa sudah mulai berbenah karena ada nama defender tangguh Cristian Zapata, di lini tengah ada Saponara dan Schone yang sukses mencetak gol di laga awal Copa Italia. Saponara sendiri merupakan pemain pinjaman dari Fiorentina di awal musim ini.

Prediksi AS Roma vs Genoa 26 Agustus 2019

Perbedaan penampilan dari Genoa belum seutuhnya diuji, mengingat di Coppa Italia, Genoa hanya menghadapi kasta terendah. Itu artinya hasil bisa sangat berbeda jika lawan yang dihadapi adalah tim tangguh sekelas AS Roma.

Keseriusan Genoa untuk memperbaiki performanya mulai ditunjukkan dengan banyaknya perekrutan. Meskipun beberapa pemain yang dihadirkan tidak sepenuhnya menjadi pemain paten, melainkan ada yang dipinjamkan dan juga bebas transfer seperti Zapata yang didapatkan gratis dari AC Milan.

  • Roma Banyak Buang Pemain Bintang

Sebuah langkah berbeda dilakukan oleh Roma, mengingat sederet pemain inti musim lalu masih bertahan. Seperti halnya dengan penyerang andalan Edin Dzeko yang perannya nyaris tak tergantikan di musim lalu.

Namun ada banyak juga pemain yang dilepas, seperti halnya dengan sosok penyerang lokal El Shaarawy yang dilepas ke Shanghai. Berdasarkan laporan agen judi bola terpercaya  sederet pemain berpengalaman juga sudah dilepas AS Roma, diantaranya Daniele de Rossi, Pellegrini dan Manolas.

Prediksi AS Roma vs Genoa 26 Agustus 2019

Dengan banyaknya pelepasan pemain bintang setidaknya membuat gaya permainan dari Roma bisa sangat berbeda. Kini Roma harus adaptasi dengan pemain baru seperti Amadou Diawara, Cristante dan juga Paul Lopez yang direkrut dari Betis.

Dengan banyaknya pemain yang dirombak, tentu bisa menjadi spekulasi baru. Berbicara masalah hasil pertandingan yang bisa terjadi di laga perdana nanti. Peluang menang dari AS Roma sangat terbuka, mengingat laga ini akan dimainkan di Stadio Olimpico, skor 2-0 bisa dikunci oleh Roma dari situasi ini.

Baca Juga : Prediksi Sampdoria Vs Lazio, Liga Italia 26 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain AS Roma vs Genoa :

(Roma) : Olsen; Kolarov, Fazio, Juan Jesus, Florenzi, √únder, Pastore, Coric, Pellegrini, Dzeko, Perotti.
Manager : Paulo Fonseca.

(Genoa) : Radu; Zapata, Criscito, Biraschi, Ghiglione, Romero, Schone, Saponara, Lerager, Kouame, Pinamonti.
Manager : Aurelio Andreazzoli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H AS Roma vs Genoa
05/05/19SEAGenoa1-1Roma
17/12/18SEARoma3-2Genoa
19/04/18SEARoma2-1Genoa
26/11/17SEAGenoa1-1Roma
28/05/17SEARoma3-2Genoa
  • 5 Laga Terakhir Roma
18/08/19CLFArezzo1-3Roma
12/08/19CLFRomaP2-2Real Madrid
08/08/19CLFRoma2-2Athletic Club
03/08/19CLFLille2-3Roma
01/08/19CLFPerugia1-3Roma
  • 5 Laga Terakhir Genoa
17/08/19COIGenoa4-1Imolese
09/08/19CLFReggiana1-2Genoa
05/08/19CLFBordeaux2-3Genoa
03/08/19CLFNantes1-1Genoa
21/07/19CLFLyon3-4Genoa

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here