Prediksi AS Roma vs Bologna, Jadwal Bola Liga Italia 4 Januari 2023

0
87
Prediksi AS Roma vs Bologna 4 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Italia antara AS Roma menghadapi Bologna yang akan berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Rabu 4 Januari 2023. Kick off pelaksanaan pertandingan akan dilaksanakan pada malam hari pukul 22.30 WIB.

AS Roma berhasil mendapatkan poin tambahan pada laga terakhir ketika melawan Torino. AS Roma mendapatkan hasil imbang dari Torino pada pertandingan sebelumnya di Liga Serie A dengan skor 1 – 1 serta bisa memperoleh 1 poin tambahan. Sepanjang pertandingan laga ini, AS Roma bisa bermain konsisten di sepanjang laga.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh AS Roma kontra Torino, mereka menampilkan performa yang cukup baik sehingga memberikan gempuran kepada Torino pada laga tersebut tapi belum bisa mendapatkan kemenangan. Gol Torino saat laga itu dicetak pada menit 55′ kemudian satu gol balasan dari AS Roma pada menit 94′ yang memastikan skor berakhir imbang pada laga itu.

AS Roma bisa melakukan percobaan sebanyak 12 tendangan yang diarahkan ke gawang Torino terdapat 4 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Torino. Sementara dipihak Torino memperoleh sebanyak 10 tembakan ke gawang dengan 2 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang AS Roma.

Secara penguasaan bola Torino lebih unggul dengan 51% penguasaan bola. Sementara AS Roma hanya mampu menguasai 49% penguasaan bola. Laga berikutnya prediksi skor malam ini melihat AS Roma akan menghadapi Bologna dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang dilakukan dalam menghadapi strategi lawan dari pelatih AS Roma pada laga ini adalah 3-4-2-1.

Pertandingan terakhir Bologna kontra Sassuolo mendapatkan hasil memuaskan setelah mendapatkan kemenangan dengan skor 3:0.

Pada laga tersebut Bologna dapat menguasai pertandingan sampai dengan 53% di sepanjang laga dalam penguasaan bola serta mampu melakukan percobaan tembakan dengan 8 tendangan diantaranya 4 tembakan mengarah ke gawang Sassuolo.

Laga selanjutnya Bologna akan menghadapi AS Roma pada hari Rabu 4 Januari 2023 pukul 22.30 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stadio Olimpico.

HEAD-TO-HEAD (H2H) AS ROMA VS BOLOGNA

(2022) AS Roma 0 – 0 Bologna – Serie A
(2021) Bologna 1 – 0 AS Roma – Serie A
(2021) AS Roma 1 – 0 Bologna – Serie A
(2020) Bologna 1 – 5 AS Roma – Serie A
(2020) AS Roma 2 – 3 Bologna – Serie A

UPDATE BERITA TIM AS ROMA

Pelatih AS Roma Jose Mourinho kemungkinan akan memakai formasi 3-4-2-1 dilaga menghadapi Bologna pada hari Rabu malam. Striker andalan dari AS Roma yang akan dipercaya pada laga ini adalah Tammy Abraham. Gelandang serang dari AS Roma dituntut bisa membantu menciptakan gol untuk mendapatkan hasil kemenangan adalah Cristian Volpato dan Nicolo Zaniolo.

Zeki Celik, Bryan Cristante, Mady Camara dan Nicola Zalewski akan berperan sebagai gelandang bertahan AS Roma pada laga kali ini. sementara Rui Patricio masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang AS Roma. Tiga bek yang akan ditugaskan adalah Gianluca Mancini, Chris Smalling dan Roger Ibanez.

PERTANDINGAN TERAKHIR AS ROMA

22 Dec 2022 – AS Roma 3 – 0 RKC Waalwijk – Club Friendlies
20 Dec 2022 – AS Roma 1 – 0 Casa Pia – Club Friendlies
17 Dec 2022 – AS Roma 3 – 0 Cadiz – Club Friendlies
28 Nov 2022 – AS Roma 3 – 3 Yokohama F. Marinos – Club Friendlies
25 Nov 2022 – Nagoya Grampus 0 – 0 AS Roma – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM BOLOGNA

Pelatih Bologna Thiago Motta akan memakai formasi 4-2-3-1 dilaga melawan AS Roma pada hari Rabu. Striker andalan dari Bologna yang akan diturunkan pada laga ini adalah Marko Arnautovic. Sementara gelandang serang yang akan diturunkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Michel Aebischer, Nicolas Dominguez dan Roberto Soriano.

Gary Medel dan Lewis Ferguson akan menjadi gelandang bertahan dari Bologna pada laga saat menghadapi AS Roma. Kemudian Lukasz Skorupski masih akan dimainkan untuk menempati posisi penjaga gawang Bologna. Empat bek yang akan dipercaya menjaga pertahanan adalah Stefan Posch, Adama Soumaoro, Jhon Lucumi dan Babis Lykogiannis.

PERTANDINGAN TERAKHIR BOLOGNA

22 Dec 2022 – Verona 0 – 1 Bologna – Club Friendlies
15 Dec 2022 – Mallorca 1 – 2 Bologna – Club Friendlies
09 Dec 2022 – Bologna 9 – 0 Kapfenberger SV – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Bologna 3 – 0 Sassuolo – Serie A
10 Nov 2022 – Inter Milan 6 – 1 Bologna – Serie A

PREDIKSI SKOR AS ROMA VS BOLOGNA

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara AS Roma menghadapi Bologna akan berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Rabu malam nanti. Kedua tim ini akan mempersiapkan strategi dalam menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Berada di posisi 17 klasemen sementara yang di pegang oleh AS Roma akan mampu memberikan hasil yang positif.

Sementara Bologna merupakan salah satu tim yang saat ini di posisi 6 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra AS Roma dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang AS Roma yaitu Tammy Abraham dibutuhkan sebagai pembeda pada laga tersebut. Prediksi skor bola pertandingan ini akan dimenangkan oleh AS Roma dengan skor 2 : 0 sampai akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here