Free Porn
Home Prediksi Liga Italia

Prediksi AS Roma vs Bologna 22 April 2024

0
Prediksi AS Roma vs Bologna 22 April 2024

Debatbola.com – Pertandingan Serie A pada putaran ke-33 akan mempertermukan dua tim antara AS Roma dan Bologna. Fokus pertandingan akan ditempatkan pada Stadion Olimpico pada 22 April 2024 pukul 19.00 WIB. Kedua tim akan bersaing untuk meraih posisi tertinggi dalam klasemen.

Meskipun AS Roma menang 2-1 dari Milan, statistik menarik mengungkapkan bahwa AS Roma hanya menguasai 36% permainan dan menembakkan 3 tendangan tepat sasaran, mereka tetap memberikan perlawanan.
Di sisi lain, Milan dengan mendominasi 64% penguasaan permainan dan 4 tendangan tepat sasaran, gagal meraih kemenangan. Hasil ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi AS Roma dalam pertandingan berikutnya.
Meskipun Bologna keluar dengan skor imbang 0-0 melawan Monza, statistik menarik menunjukkan bahwa Bologna mendominasi dengan menguasai 62% permainan dan menembakkan 7 tendangan tepat sasaran, mereka belum mampu memanfaatkan peluang dengan baik.
Di sisi lain prediksi skor bola mengamati, Monza dengan hanya 38% penguasaan permainan dan tidak ada tendangan tepat sasaran, gagal memberikan tekanan yang kuat. Hasil ini diharapkan dapat menjadi langkah pembelajaran yang berharga bagi Bologna untuk memperbaiki strategi dan kinerja mereka dalam pertandingan mendatang.
HEAD TO HEAD (H2H) AS ROMA VS BOLOGNA
18 Des 2023 – Bologna 2 : 0 AS Roma – Serie A
14 Mei 2023 – Bologna 0 : 0 AS Roma – Serie A
04 Jan 2023 – AS Roma 1 : 0 Bologna – Serie A
02 Mei 2022 – AS Roma 0 : 0 Bologna – Serie A
02 Des 2021 – Bologna 1 : 0 AS Roma – Serie A
UPDATE BERITA TIM AS ROMA
Di bawah arahan taktis dari pelatih mereka Daniele De Rossi, AS Roma telah merancang strategi yang kuat untuk menghadapi tantangan dari Bologna. Dengan susunan formasi 4-3-3 yang solid, tim ini akan memiliki dukungan dari Mile Svilar, kiper handal yang siap menjadi benteng terakhir dalam pertahanan mereka. Pada lini belakang, kekuatan dan pengalaman dari Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Diego Llorente, Angeliño akan menjadi benteng yang tak tergoyahkan bagi serangan lawan.
Pada sisi lain, Edoardo Bove, Leandro Paredes, Lorenzo Pellegrini yang telah bersiap untuk mengokohkan lini tengah dengan kecepatan dan kekuatan mereka. Dengan semangat yang berkobar, para penyerang yang berbakat seperti Paulo Dybala, Romelu Lukaku, Stephan El Shaarawy siap mengambil tanggung jawab untuk menciptakan gol-gol krusial yang dapat membawa AS Roma meraih kemenangan. Dengan kekuatan tim yang solid dan koordinasi yang baik, AS Roma siap untuk menantang dominasi Bologna di lapangan rumput Stadion Olimpico.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM AS ROMA
19 Apr 2024 – AS Roma 2 : 1 AC Milan – UEFA Europa League
12 Apr 2024 – AC Milan 0 : 1 AS Roma – UEFA Europa League
06 Apr 2024 – AS Roma 1 : 0 Lazio – Serie A
01 Apr 2024 – Lecce 0 : 0 AS Roma – Serie A
18 Mar 2024 – AS Roma 1 : 0 Sassuolo – Serie A
UPDATE BERITA TIM BOLOGNA
Dibawah pengawasan ketat dari pelatih mereka Thiago Motta, Bologna memasuki akhir – akhir pertarungan Serie A dengan persiapan yang matang. Dengan pola formasi 4-1-4-1 yang tertata rapi, tim ini menunjukkan kekuatan yang mengagumkan. Łukasz Skorupski Bersiap untuk menjaga gawang dengan keandalan yang sudah terbukti. Stefan Posch, Jhon Lucumí, Riccardo Calafiori, Victor Kristiansen bersiap untuk menahan setiap serangan lawan dengan keketegasan mereka di lini belakang.
Sementara itu, Remo Freuler akan mempertahankan stabilitas di lini tengah, memberikan dukungan yang penting bagi lini serang tim. Sedangkan Riccardo Orsolini, Jens Odgaard, Giovanni Fabbian, Alexis Saelem­aekers membawa kreativitas dan kecepatan dalam menginisiasi serangan tim. Sementara itu, Joshua Zirkzee siap untuk menciptakan gol-gol penting bagi timnya. Dengan semua yang dimiliki, Bologna berkomitmen untuk menegaskan dominasinya dan memberikan penampilan yang luar biasa di panggung Stadion Olimpico.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BOLOGNA
14 Apr 2024 – Bologna 0 : 0 Monza – Serie A
07 Apr 2024 – Frosinone 0 : 0 Bologna – Serie A
01 Apr 2024 – Bologna 3 : 0 Salernitana – Serie A
16 Mar 2024 – Empoli 0 : 1 Bologna – Serie A
10 Mar 2024 – Bologna 0 : 1 Inter Milan – Serie A
PREDIKSI SKOR AS ROMA VS BOLOGNA
Pertandingan putaran ke-33 Serie A antara AS Roma dan Bologna pada tanggal 22 April 2024 menjadi sebuah panggung epik di mana kedua tim siap bertarung dengan determinasi penuh. Meskipun menurut catatan pasaran bola malam ini kinerja mengunggulkan AS Roma dengan prediksi kemenangan 3 – 1, namun Bologna tetap tidak akan pasrah begitu saja. Mereka bersiap untuk menunjukkan semangat dan keberanian yang tidak tergoyahkan untuk membuat perlawanan sengit kepada lawan mereka. AS Roma berambisi untuk menciptakan kejutan di dunia sepakbola dengan prestasi gemilang mereka di Stadion Olimpico. Dalam pertandingan yang penuh dengan tegang dan antusiasme, segala peluang masih terbuka lebar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version