Prediksi AS Roma VS AC Milan, Fakta, H2H, dan Jadwal Sepakbola Liga Italia Malam Ini

0
84

Debatbola.com – Pertandingan big match untuk kompetisi Serie A Italia akan berlangsung pada akhir pekan ini. Satu laga menarik berlangsung pada Senin (1/11) dini hari mendatang mulai pukul 02.45 WIB antara dua tim besar di negeri Pizza tersebut. AS Roma dijadwalkan menjamu AC Milan dalam lanjutan Giornata 11 di Stadion Olimpico, markas besar Giallorossi.

AS Roma yang musim ini menduduki posisi ke empat di klasemen sementara Liga Italia mengemas sebanyak sembilan belas poin sepanjang pertandingan yang berlangsung. Dengan hasil enam kemenangan, skuad asuhan Jose Mourinho ini pun jarang bermain buruk. Namun, mereka masih tertinggal sebanyak sembilan poin dari tim tamu.

Penampilan Rosonerri musim ini juga tak kalah tangguh. Berhasil menduduki posisi ke dua di klasemen membuat mereka bersaing ketat dengan Napoli di puncak Serie A Italia. Kini persaingan yang ketat dengan Napoli bisa saja berakhir apabila tim asuhan Stefano Pioli ini sukses mencuri tiga angka dari Olimpico. Sayangnya, itu tidak mudah.

Kondisi Tim yang Berlaga

AS Roma di musim ini sudah menunjukkan kualitas serangan yang dominan di beberapa pertandingan terakhir. Bahkan, tidak sedikit dari pemain unggulan mereka juga menjadi mesin pencetak gol andal di musim ini. Dari catatan lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Roma, setidaknya tim ini sudah menghasilkan dua kali kemenangan.

Sempat memenangkan laga kontra Empoli, Roma harus dipermalukan Juventus di laga tandang mereka. selanjutnya, Roma kembali malu di ajang Konferensi Eropa dengan kekalahan yang dialami saat bertemu dengan Glimt. Pada dua pertandingan tersisa, AS Roma kemudian memperbaiki dengan mencapai hasil imbang kontra Napoli dan menang dari Cagliari.

Sementara hasil yang ditunjukkan oleh Milan di lima pertandingan terakhir terlihat lebih baik dengan catatan kemenangan sebanyak empat kali laga. Bursa casino online mencatatkan kemenangan diraih saat bertemu dengan Atalanta, Hellas Verona, Bologna dan Torino. Sementara di satu laga lain menghadapi Porto di kompetisi Liga Champions berakhir dengan kekalahan tipis 1-0.

Para Pemain yang Diturunkan

AS Roma masih konsisten dengan strategi 4-2-3-1 yang mereka unggulkan sejauh ini. Penampilan dari Tammy Abraham, Mkhitaryan, Pellegrini, serta Zaniolo mengisi lini depan dengan sangat cantik di pertandingan terakhir mereka. Dari sektor tengah, Roma menyuguhkan aksi dari Veretout dan Cristante yang cukup andal.

Empat bek yang dipasang AS Roma dalam laga kali ini diprediksi merupakan nama yang sudah tidak asing lagi, Ibanez, Karsdorp, Mancini, dan M. Vina mengisi posisi lini belakang tuan rumah. Di laga tersebut, sang pelatih juga tetap memainkan R. Patricio sebagai kiper utama mereka.

Dari kubu AC Milan, kali ini akan menghadirkan skema permainan yang cukup menarik dengan kekuatan sentral di lini tengah. Stefano Pioli sengaja memasang formasi yang serupa dengan tuan rumah karena sudah terbukti unggul dengan taktik tersebut. Kali ini, beberapa nama yang menjadi sorotan adalah Franck Kessie dan Sandro Tonali yang tetap dimainkan di lini tengah.

Milan juga memasang nama Saelemaekers, Krunic, Leao, dan Olivier Giroud untuk posisi penting di sektor serangan. Pertahanan tim tamu diisi oleh nama Romagnoli dkk yang juga dibantu dengan aksi kiper Tatarusanu pada laga tersebut.

Melihat skema permainan yang disuguhkan kedua tim, pertandingan ini tentu berjalan sengit dan bisa menjadikan keduanya kesulitan dengan skill masing-masing lini. Namun, Milan dipercaya memiliki kekuatan besar untuk mengecoh pertahanan lawan mainnya apalagi mereka sudah membuktikan kekuatan para pengumpan.

Prediksi Skor Roma VS AC Milan: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here