Prediksi AS Roma vs AC Milan 19 April 2024

0
45
Prediksi AS Roma vs AC Milan 19 April 2024

Debatbola.com – Pertandingan mendebarkan UEFA Europa League antara AS Roma dan AC Milan memunculkan gelombang antusiasme. Pada tanggal 19 April 2024, tepat pukul 02.00 WIB, Stadio Olimpico akan menjadi saksi ketegangan yang membara ketika kedua tim bertarung demi impian mereka.

Akhirnya AS Roma berhasil merasakan manisnya kemenangan 0-1 dari AC Milan dalam pertemuan sebelumnya, statistik menunjukkan bahwa mereka masih memiliki keunggulan dalam mengendalikan permainan. Meskipun hanya menguasai bola sebesar 47% dan mencatatkan 10 upaya percobaan, di mana 3 di antaranya mengancam gawang lawan, AS Roma telah membuktikan potensi serius mereka.
AC Milan juga tak boleh diabaikan, dengan menguasai 53% penguasaan bola, mereka mencatatkan 25 upaya percobaan dengan 5 di antaranya mengancam gawang lawan. Hasil pertandingan sebelumnya menjadi catatan penting yang dapat menjadi pertimbangan bagi AS Roma untuk meraih kemenangan pada laga berikutnya.
AC Milan ditahan imbang dengan skor 3-3 atas Sassuolo dalam pertemuan terakhir menegaskan kekuatan mereka sebagai tim yang layak diwaspadai. Meskipun mereka menguasai 67% penguasaan bola, mereka berhasil mencatatkan 23 upaya percobaan dengan 7 di antaranya mengancam gawang lawan secara serius.
Sassuolo meskipun hanya mencatatkan penguasaan bola sebesar 33%, mencatatkan 10 upaya percobaan, namun menurut prediksi skor bola hanya 5 di antaranya yang mengancam dan mengimbangi lawan mereka. Hasil ini menjadi sebuah catatan penting yang dapat menjadi pertimbangan bagi AC Milan dalam persiapan untuk laga berikutnya. Pertarungan di lapangan diprediksi akan menjadi spektakuler dengan tensi yang tinggi dan drama yang tak terduga.
HEAD TO HEAD (H2H) AS ROMA VS AC MILAN
12 Apr 2024 – AC Milan 0 : 1 AS Roma – UEFA Europa League
15 Jan 2024 – AC Milan 3 : 1 AS Roma – Serie A
02 Sep 2023 – AS Roma 1 : 2 AC Milan – Serie A
29 Apr 2023 – AS Roma 1 : 1 AC Milan – Serie A
09 Jan 2023 – AC Milan 3 : 1 AS Roma – Serie A
UPDATE BERITA KLUB AS ROMA
Di bawah komando pelatih Daniele De Rossi, AS Roma siap memainkan permainan dengan formasi siaga 4-3-3 yang kokoh. Dalam penjagaan gawang, Mile Svilar akan bertugas menjaganya. Sementara itu, barisan pertahanan akan diisi oleh Zeki Çelik, Chris Smalling, G. Mancini, L. Spinazzola yang siap memberikan perlindungan yang solid.
Di lini tengah, Bryan Cristante, Leandro Paredes, (c) Lorenzo Pellegrini untuk menjaga stabilitas dan kreativitas mereka. Di depan, Stephan El Shaarawy, Romelu Lukaku, Paulo Dybala akan menjadi trisula yang siap mengoyak jala lawan. Dengan formasi dan pemain yang handal, AS Roma berambisi untuk memetik kemenangan dan melangkah ke tahap berikutnya dengan penuh percaya diri dan determinasi yang tinggi.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB AS ROMA
12 Apr 2024 – AC Milan 0 : 1 AS Roma – UEFA Europa League
06 Apr 2024 – AS Roma 1 : 0 Lazio – Serie A
30 Mar 2024 – Lecce 0 : 0 AS Roma – Serie A
17 Mar 2024 – AS Roma 1 : 0 Sassuolo – Serie A
15 Mar 2024 – Brighton & Hove Albion 1 : 0 AS Roma – UEFA Europa League
UPDATE BERITA KLUB AC MILAN
Di bawah arahan taktis dari pelatih berpengalaman Stefano Pioli, AC Milan siap melancarkan serangan dengan formasi menyerang 4-2-3-1 yang mematikan. Mike Maignan akan berdiri tegak untuk menjaga gawang dari ancaman lawan. Sementara itu, barisan pertahanan yang kuat akan dijaga oleh (c) Davide Calabria, M. Gabbia, M. Thiaw, Theo Hernández, yang siap membentengi wilayahnya dengan penuh determinasi.
Di lini tengah, Ismaël Bennacer, T. Reijnders akan berperan sebagai motor penggerak tim dengan kreativitas mereka dan Christian Pulišić, Ruben Loftus-Cheek, Rafael Leão membantu serangan dengan kecepatan mereka. Di lini depan, Luka Jovic akan menjadi ujung tombak yang siap memberikan ancaman bagi pertahanan lawan dengan kecepatan dan ketajaman serangannya. Dengan formasi dan pemain yang handal, AC Milan berambisi untuk mempertahankan momentum kemenangan dan melanjutkan perjalanan mereka dengan gaya menyerang yang memikat.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB AC MILAN
14 Apr 2024 – Sassuolo 3 : 3 AC Milan – Serie A
12 Apr 2024 – AC Milan 0 : 1 AS Roma – UEFA Europa League
06 Apr 2024 – AC Milan 3 : 0 Lecce – Serie A
31 Mar 2024 – Fiorentina 1 : 2 AC Milan – Serie A
17 Mar 2024 – Hellas Verona 1 : 3 AC Milan – Serie A
PREDIKSI SKOR AS ROMA VS AC MILAN
Pertarungan penentuan yang dinantikan antara AS Roma dan AC Milan dalam laga seru UEFA Europa League akan segera bergulir di Stadio Olimpico pada 19 April 2024. AS Roma diprediksi oleh pasaran bola malam ini sebagai pemenang dengan skor 1 – 0. AC Milan bertekad untuk mempertahankan kehormatan mereka di kandang lawan. Mereka siap menciptakan sebuah pertandingan yang sengit dan penuh tantangan dengan para pemainnya siap bertarung sampai akhir untuk meraih kemenangan. Dalam atmosfer yang memanas, para penggemar akan disuguhkan dengan aksi-aksi menegangkan dan momen-momen yang tak terlupakan saat kedua tim saling berhadapan, memperebutkan tiket menuju tahap selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here