Prediksi AS Monaco VS Sturm Graz, Piala Europa 17 September 2021

0
407

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Piala Europa memasuki babak fase grup di pekan ini. Akhir pekan nanti, salah satu laga menarik tersaji di Stadion Luois II antara tuan rumah AS Monaco menghadapi Sturm Graz. Pertandingan keduanya digelar pada Jumat (17/9) dini hari nanti pukul 02.00 WIB. Kesempatan ini jelas akan menunjukkan kualitas kedua tim.

Sampai saat ini, penampilan AS Monaco terbilang sudah cukup solid. Menjalani musim terbarunya, mereka juga mampu berkompetisi dengan baik di liga lokal. Kali ini. tuan rumah juga akan bertemu dengan PSV Eindhoven dan Real Sociedad yang juga menghuni grup B di kualifikasi PIala Eropa. Pada pertandingan kandang ini, jelas AS Monaco akan mencoba meraih peluang.

Begitu juga dengan penampilan dari Sturm yang dalam beberapa pertandingan terakhir mampu diunggulkan. Sturm tercatat sudah berhasil menyuguhkan konsistensi yang bagus di kancah internasional. Namun, mereka terlihat masih minim pengalaman, sehingga harus bisa mengupayakan dengan lebih maksimal di pertandingan nanti.

Data Statistik Monaco VS Sturm Graz

Memang penampilan AS Monaco sejauh ini sudah ditunjukkan dengan baik. Semua performa dari pemain utama bisa menjadi andalan tuan rumah di pertandingan akhir pekan nanti. Tak hanya itu, tidak ada akumulasi kartu sehingga mereka bisa menurunkan para pemain utamanya. Lima pertandingan terakhir sebelumnya juga dimaksimalkan.

Selama menjalani lima pertandingan terakhir, AS Monaco menghadirkan satu kali kemenangan. Sempat kalah dari Shakhtar Donetsk, mereka kemudian juga takluk dari Lens. Pertandingan berikutnya menghadapi Shakhtar berakhir imbang di ajang Liga Champions. Monaco sempat menang ketika bertemu dengan Troyes, sebelum akhirnya tumbang dari Marseille pekan kemarin.

Sementara itu, catatan yang dihadirkan oleh Sturm Graz jauh lebih baik dengan hasil imbang sebanyak dua kali pertandingan. Mereka belum sempat kalah di lima laga terakhirnya. Sturm sempat bermain imbang kontra Austria Wina, dan Admira Wacker. Sebelumnya, mengalahkan Mura menjadi catatan bagus di ajang Liga Eropa.

Pada dua pertandingan terakhir, Sturm kembali menghasilkan laga imbang saat mereka bertemu dengan Bravo. Penampilan terbaik dilakukan pekan lalu ketika menghadapi Austria Klagenfurt. Dengan catatan data statistik versi agen slot online ini, tim tamu masih berpeluang menang di laga nanti.

Kondisi Para Pemain Monaco VS Sturm Graz

Menyuguhkan para pemain utama, AS Monaco sepertinya akan berusaha tampil yang terbaik. Pada pertandingan sebelumnya, mereka sempat diragukan karena performa yang belum maksimal untuk lini pertahanan. Pada pertandingan ini, beberapa strategi akan dimainkan sang pelatih menggunakan formasi 4-4-2.

Formasi ini menampilkan nama Volland dan Ben Yedder untuk skuad terdepan. Aksi Gelson, Fofana, Tchouameni dan Diop akan mengisi di lini tengah tuan rumah. Barisan bertahan dari AS Monaco akan diwarnai dengan aksi Caio Henrique dkk.

Kemungkinan hal yang sama juga akan dilakukan oleh Sturm Graz. Kesempatan ini, mereka dipastikan menurunkan para pemain utama yang berada dalam kondisi prima. Formasi 4-1-2-1-2 akan menjadi andalan bagi tim tamu. Ada peran Jantscher dan Yeboah di lini terdepan.

Bantuan dari sektor tengah dimaksimalkan oleh Sarkaria, Hierlander, Kuen dan Ljubic. Dari barisan pertahanan, tim tamu akan menampilkan aksi Gazibegovic, Affengruber, Wuthrich dan Dante. Sementara posisi kiper masih akan dipercayakan kepada sosok Siebenhandl.

Dengan skema permainan ini kemungkinan laga masih bisa dikuasai tuan rumah cukup tipis. Mereka cenderung solid dengan penampilan barisan pertahanan yang jika diperbaiki akan jauh lebih bagus. AS Monaco bisa menang tipis bila sang pelatih paham tentang strategi mereka yang sempat diragukan tersebut.

Prediksi Skor Monaco VS Sturm Graz: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here