Prediksi AS Monaco Vs Sparta Praha, Les Monegasques Sangat Diunggulkan

0
353

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kualifikasi Liga Champions babak ke-3 musim 2021-2022, antara AS Monaco kontra AC Sparta Praha akan dilaksanakan di Stade Louis II. Dimana keduanya akan adu strategi untuk memenangi laga yang akan dipertandingkan pada hari Rabu 11 Agustus 2021 jam 01:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam leg pertama babak kualifikasi Liga Champions sebelumnya, Monaco sukses membawa angka penuh setelah menang 2 – 0 atas Sparta Praha. Pertemuan kedua nanti, Monaco yang berlaga di kandang sendiri ini dipastikan akan menargetkan poin penuh untuk lolos ke fase berikutnya.

AS Monaco saat ini berlaga di Ligue 1 Prancis, dan kini berada di peringkat ke-3 papan klasemen sementara dengan 1 poin. Pada laga sebelumnya, Monaco yang bermain imbang 1 – 1 dengan Nantes akan tetap diunggulkan hadapi Sparta Praha.

Sedangkan, Sparta Praha yang harus rela kehilangan poin setelah menelan kekalahan telak dari Monaco, berambisi membawa misi balas dendam. Pada leg kedua nanti, Sparta Praha yang melakoni laga tandang ini wajib menang telak 3 gol tanpa balas untuk lolos ke tahap berikutnya.

Sparta Praha yang melakoni Liga Ceko musim ini, saat ini menduduki peringkat pertama papan klasemen sementara dengan perolehan 9 poin. Pertandingan sebelumnya, Sparta Praha dalam performa terbaiknya setelah menang 3 – 2 atas Sigma Olomouc. Kemenangan tersebut akan dijadikan modal untuk hadapi Monaco.

AS Monaco Siap Amankan Poin Penuh Di Kandang

AS Monaco saat ini berada di bawah komando pelatih Niko Kovac, yang akan menggunakan taktik serta strategi andalannya agar timnya mengamankan poin penuh. Pelatih berkewarganegaraan Kroasia ini, akan menurunkan starting eleven terbaiknya untuk menjungkal langkah Sparta Praha dari kualifikasi Liga Champions musim ini.

Niko Kovac kemungkinan akan merangkai skema 4 – 3 – 3, dimana dirinya tetap mempercayakan ban Kapten kepada gelandang serang Ben Yedder. Di lini serang, Kovac akan menurunkan Volland, Yedder serta Fabregas, lalu di lini tengah akan menempatkan Golovin, Tchouameni dan Gelson Martins.

AC Sparta Praha Membawa Misi Balas Dendam

AC Sparta Praha kini ditangani pelatih Pavel Vrba, yang akan merangkai taktik serta strategi ciamik agar dapat membawa kemenangan mutlak timnya. Sang ahli taktik asal Ceko ini, dipastikan akan membawa tim terkuatnya yang siap untuk membalaskan dendam kekalahan di leg pertama.

Pavel Vrba akan tetap menerapkan formasi 4 – 3 – 3, dimana sang pelatih memberikan ban Kapten kepada gelandang tengah Borek Dockal. Posisi penyerang, Pavel tetap memainkan Jakub Pesek, Hlozek dengan Moberg Karlsson. Lalu untuk lini tengah, pelatih akan menurunkan Dockal, Pavelka serta Sacek.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stade Louis II akan menjadi tempat pertemuan panas, antara tim dari Ligue 1 Prancis menjamu tim dari Liga Ceko. Pada leg kedua Rabu nanti, tuan rumah yang diunggulkan oleh bursa situs judi slot terbaik dipastikan mengamankan poin penuh meski mendapatkan perlawanan alot dari tim tamu.

Sebelum pertandingan akan digulirkan, Boss Kovac akan memberikan strategi kepada pemainnya yang akan bertanding untuk tampil langsung menekan permainan lawan. Tim besutan ahli taktik asal kroasia ini, akan merangkai serangan dari lini tengah dengan mencoba menerobos lini pertahanan Sparta Praha.

Sedangkan pelatih Pavel Vrba, akan bekerja keras dalam memberikan arahan kepada para pemainnya yang akan berlaga saat menghadapi permainan taktis Monaco. Tim yang dikemudikan ahli strategi asal Ceko ini, akan menggunakan pola keluar menyerang dengan permainan tempo tinggi untuk meneror pertahanan Monaco.

Pada babak awal, kedua tim sama-sama akan menerapkan permainan terbuka yang diyakini mengakibatkan jalannya pertandingan akan tersaji dengan tempo cepat. Masuk paruh kedua, kedua tim akan menampilkan gaya permainan keras. Akan ada beberapa pelanggaran dan kemungkinan ada kartu kuning yang dikeluarkan wasit.

Prediksi Skor AS Monaco Vs AC Sparta Praha

Prediksi skor kualifikasi Liga Champions kali ini, Monaco akan menang tipis 1 – 0 atas Sparta Praha di Stade Louis II. Pertemuan sengit keduanya untuk lolos ke tahap selanjutnya Liga Champions musim ini, menjadi tontonan wajib ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here