Prediksi AS Monaco VS PSV Eindhoven, Jadwal Pertandingan Liga Europa Pekan Ini

0
481

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan fase grup di leg kedua Liga Europa akan berlanjut pada tengah pekan ini. AS Monaco akan bertemu dengan PSV Eindhoven pada lanjutan leg kedua di hari Jumat (5/11) Tengah malam pukul 00:45 WIB. Klub asal Prancis tersebut bertindak sebagai tuan rumah yang akan menyambut PSV di Stade Louis II. Menjadi tuan rumah di leg kedua, ini menjadi kesempatan yang cukup santai bagi Monaco.

AS Monaco saat ini berada di posisi puncak klasemen grup B dengan menghasilkan tujuh poin sepanjang tiga pertandingan yang dijalani di fase grup. Dalam kompetisi ini, AS Monaco juga tengah bersaing ketat dengan Real Sociedad yang kemungkinan besar bisa menghadapi lawannya di leg kedua dengan kemenangan.

Sementara bagi PSV Eindhoven laga ini bisa menjadi penentu mereka lolos atau tidak ke fase berikutnya. PSV masih tertinggal tiga poin dibandingkan tuan rumah dan saat ini berada di posisi ketiga grup B. Untuk itulah, apabila ingin lolos, maka sebaiknya mereka mewajibkan laga kali ini harus menuai tiga poin dari Stade Louis II.

Statistik Kedua Tim : AS Monaco VS PSV Eindhoven

AS Monaco dan PSV Eindhoven sudah berulang kali bertemu dalam satu lapangan. Terakhir pertemuan mereka membuat PSV harus malu dikalahkan dengan skor tipis 1-2 di pertemuan kandang. Empat pertandingan lainnya berlangsung antara tahun 2005 hingga 2017 lalu dan menempatkan AS Monaco unggul dalam catatan statistik tersebut.

Dari lima pertandingan yang dijalani oleh AS Monaco, tampaknya tim ini harus mengupayakan hasil yang bagus. Tercatat tiga kali kemenangan menjadi catatan mereka. kemenangan menghadapi Bordeaux dan PSV di leg pertama sebagai catatan menarik. Sebelumnya, AS Monaco tumbang dari Lyon dan Stade Brest pekan lalu.

Selama lima pertandingan terakhirnya, bursa situs judi slot terbaik mencatatkan PSV Eindhoven menghasilkan tiga kali kemenangan dan dua catatan buruk. Sempat kalah dari AS Monaco, PSV juga tampil mengecewakan saat berhadapan dengan Ajax. Pertemuan dengan Sparta Rotterdam menghasilkan kemenangan berikutnya yang disusul dengan hasil sempurna dari laga kandang kontra Twente di ajang Liga lokal.

Kondisi Para Pemain AS Monaco VS PSV Eindhoven

Untuk kondisi para pemain yang akan diturunkan di laga kali ini, dipastikan keduanya akan memanggil skuad inti. AS Monaco menggunakan skema permainan 3-5-2 yang terbukti unggul di pertandingan sebelumnya. Dalam kesempatan menjadi tuan rumah kali ini, mereka kembali menurunkan Ben Yedder dan Volland di barisan terdepan.

Tiga pemain di lini belakang AS Monaco antara lain Badiashile, Maripan, dan Disasi. Sektor tengah tuan rumah akan dimaksimalkan oleh permainan Tchouameni, Fofana, Aguilar, J. Lucas dan Caio. Sementara untuk aksi kiper masih diutamakan peran dari A. Nubel.

Kesempatan ini akan membuat PSV Eindhoven juga mengukuhkan strategi terbaik mereka dengan formasi 4-3-3. Dalam formasi tersebut, sang pelatih menurunkan nama Gakpo dan Madueke di lini depan tim. Sektor tengah PSV akan dimaksimalkan oleh Van Ginkel, Mario Gotze, dan Boscagli untuk menjadi pengumpan andalan.

Lini pertahanan tim tamu coba dimaksimalkan oleh permainan Mwene, Ramalho, Obispo, dan P. Max dalam kesempatan ini. Melihat dominasi kuat di lini depan, PSV terlihat kuat jika memainkan metode serangan dengan balik dan seperti penampilannya musim ini.

Sayangnya, mereka cukup jauh tertinggal dari tuan rumah, sehingga kemenangan wajib diperoleh apabila ingin lolos. AS Monaco yang sudah berada di posisi aman pun juga tidak akan tinggal diam untuk bisa mengamankan laga ini dengan kemenangan mereka. Prediksi pertandingan masih pada kemenangan tipis tuan rumah.

Prediksi Skor Monaco VS PSV Eindhoven: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here