Prediksi Arsenal vs Zurich, Liga Europa 4 November 2022

0
69
Prediksi Arsenal vs Zürich 4 November 2022

Debatbola.com – Arsenal akan bertemu lagi dengan Zurich pada 4 November 2022 di Emirates Stadium. Sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan pada awal Liga Europa di AFG arena, pada 9 September 2022 waktu setempat.

Prediksi Pertandingan dan Skor Arsenal vs Zurich

Dua gol berhasil dilayangkan oleh Marquinhos dan Edi Nketiah. Kemudian dibalas oleh Zurich melalui penalti Mirlind Kryziu.

Babak pertama berjalan dengan panas kedua tim saling menyerang. Baru pada babak kedua tekanan Arsenal ke pertahanan Zurich sedikit mengendur.

Walau begitu Arsenal masih dapat mengamankan kawasan gawang mereka. Zurich pun sempat mengancam Arsenal di injury time melalui Ivan Santini tetapi kiper Arsenal berhasil menghalaunya.

Namun, Arsenal layak khawatir karena penyerang mereka sempat cedera. Bukayo Saka sempat mengerang kesakitan akibat deker keras yang dilakukan oleh pemain Nottingham Forest.

Pemain Arsenal ini terpaksa ditarik keluar setelah 30 menit permainan. Walau terlihat tidak cedera parah tetapi besar kemungkinan dia tidak akan ikut bermain melawan Zurich di pertandingan kedua mereka.

Arsenal telah memulai kampanye Europa League 2022/2023 dengan menghadapi FC Zurich di Letzigrund. Mereka bergabung dalam grup A bersama PSV Eindhoven, Bodo/Glimt, dan FC Zurich.

Sejauh ini pasukan Michael Arteta telah tampil impresif. Namun, mereka masih harus membuktikannya dalam kompetisi Eropa yang tengah berlangsung ini.

FC Zurich sendiri berada di tempat ke-9 pada Liga Super Swiss. Performa mereka pada musim ini sangat buruk.

Lain halnya dengan Arsenal yang berada di puncak Klasemen Liga Inggris. Saat ini mereka berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kali kalah dalam 5 pertandingan di Liga Europa musim ini.

Di Liga Inggris mereka memporak porandakan tim Nottingham Forest di kandang sendiri dengan skor telak 5 – 0.

Tim Zurich kemungkinan akan membuat perubahan lagi pada tim mereka. Sehingga saat laga berlangsung dapat bermain dengan baik.

Arsenal yang meraup kemenangan pada pertandingan mereka sebelumnya tentu tidak tinggal diam. Apalagi mengingat mereka telah gagal mengamankan tiket ke Liga Champions karena hanya berada di peringkat 5 klasemen akhir di musim lalu.

The Gunners telah tertinggal dua angka dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi top-up dengan mengumpulkan poin sebanyak 71. Kondisi tersebut membuat pasukan Meriam London ini hanya dapat bermain di Europa League.

Walau telah meraih kemenangan pada pertandingan terakhir mereka melawan FC Zurich. Arsenal tetap tidak dapat melupakan pukulan keras pada kompetisi domestik Premier League 2022/2023.

Trend kemenangan 5 kali beruntun yang biasa diperoleh Martin Odegaard dan teman-temannya, harus terhenti karena ulah Manchester United. Walau hasil jelek tersebut tidak menggeser posisi Arsenal dari klasemen sementara, tetap saja mereka merasa kecewa.

Pertandingan kedua melawan Zurich akan menjadi ajang sempurna bagi Arsenal untuk membayar kekalahan mereka di liga domestik. FC Zurich telah pernah takluk di pertandingan pertama mereka.

Sebelumnya Tosin dan kawan-kawan telah takluk 2-4 dalam pertandingan melawan Basel. Walau bermain di kandang mereka, mereka membalas gol dari tim tandang.
Hasil yang sama terjadi lagi, merejan menjamu Lugano, mereka tumbang 2-1. Gol tersebut terjadi pada menit awal dan akhir pertandingan.

FC Zurich sebenarnya bukan tim yang bisa dianggap sepele. Mereka berhasil menjuarai klasemen akhir Swiss Super League pada musim lalu. Sehingga memiliki kesempatan untuk unjuk gigi di babak kualifikasi Liga Champions.

Prediksi skor Arsenal vs Zurich 3-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here