Prediksi Arsenal vs Wolves, Liga Inggris 25 Februari 2022

0
99
Prediksi Arsenal vs Wolves 25 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan tunda Liga Inggris akan diselenggarakan di pertengahan pekan ini. Terdapat setidaknya empat laga dari beberapa matchday yang belum dimainkan sebelumnya. Total pertandingan tersebut melibatkan delapan klub.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah Arsenal vs Wolves dimana ini merupakan laga tunda matchday ke-20. Keduanya bakal bermain di Emirates Stadium, markas Arsenal mulai Jumat (25/2) pukul 02.45 WIB.

Arsenal Incar Kemenangan Kedua

Pada matchday ke-24 atau dua pertandingan sebelumnya, kedua pasukan ini pernah saling berjumpa. Laga berlangsung di markas Wolves, Stadion Molineux dengan hasil Arsenal mampu mengemas kemenangan.

Gol tunggal dari bek tengah The Gunners, Gabriel Dos Santos Magalhaes menjadi satu-satunya gol yang tercipta. Bertanding kembali melawan Wolves, Arsenal diprediksi akan menjadi unggulan untuk meraih angka penuh.

Melirik kemenangan di pertemuan sebelumnya itu dipastikan skuat The Gunners akan berusaha keras mempertahankan rekornya. Saat ini Arsenal berada di ranking keenam klasemen Liga Inggris. Jika sanggup memperoleh angka penuh di akhir laga maka tim berpotensi naik ke posisi lima.

Sumber : YIMG

Wolves Ingin Kembalikan Rekor Bagus

Kembali melawan Arsenal di partai tunda, berpotensi membawa ingatan buruk Wolves di pertemuan sebelumnya. Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa tim berjuluk The Wanderers ini mengalami hasil buruk.

Hasil tersebut membuat rekor dua kali kemenangan beruntun asal Arsenal harus pupus. Jadilah kini sang lawan tersebut yang mendominasi rekor tanding antara keduanya. Maka di laga ini, dipastikan tim akan berjuang untuk merebut angka penuh.

Wolves kini duduk di peringkat ketujuh atau satu tingkat di bawah Arsenal. Keduanya hanya berjarak dua angka saja. Dipastikan dengan kemenangan di Emirates Stadium, mereka bisa menggeser posisi The Gunners.

Prediksi Pemain

Prediksi judi online, Arsenal akan menggunakan taktik 4-2-3-1 racikan Mikel Arteta melawan Wolves. Striker asal Prancis, Alexandre Lacazette disiapkan menjadi ujung tombak. Dirinya bakal ditemani oleh Bukayo Saka serta Emile Smith Rowe sebagai gelandang sayap.

Lini serang akan ditambah satu personil lainnya yakni Martin Ødegaard dimana sang gelandang siap dimainkan di sektor gelandang serang. Keempat pemain ini diandalkan oleh Mikel Arteta untuk mencetak gol.

Masuk ke lini tengah terdapat dua slot yang bakal diserahkan kepada para gelandang tengah. Kedua pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih disinyalir adalah Thomas Partey serta Granit Xhaka. Keduanya berperan sebagai dukungan baik untuk lini serang maupun bertahan.

Lini bertahan The Gunners siap ditempati oleh empat orang pemain bertahan. Cedric Soares serta Kieran Tierney diberikan posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Ben White dan Gabriel Dos Santos Magalhaes. Urusan kiper, Mikel Arteta percaya pada Aaron Ramsdale.

Sedangkan Wolves berpotensi bermain memakai pola permainan 3-5-2 hasil rumusan Bruno Lage. Pelatih asal Portugal itu bakal menempatkan dua striker utamanya, Raul Jimenez serta Daniel Podence di sektor depan.

Sektor tengah diisi oleh lima nama pemain berposisi gelandang langsung. Nélson Semedo dan Rayan Aït-Nouri diserahkan posisi gelandang sayap. Kemudian trio gelandang tengah diberikan kepada Leander Dendoncker, Rúben Neves dan João Moutinho.

Pengisi sektor pertahanan disinyalir adalah trio bek tengah tim. Ketiga pemain yang akan dipilih sang pelatih kemungkinannya adalah Max Kilman, Conor Coady serta Romain Saïss. Posisi kiper menjadi milik José Sá.

Sumber : EXPRESSANDSTAR

Prediksi Skor Arsenal vs Wolves

Laga tunda matchday ke-20 ini disinyalir bakal menghadirkan pertandingan yang seru untuk ditonton. Diprediksi kuat bahwa kedua tim akan bermain saling jual beli serangan. Diperkirakan bahwa Arsenal dapat menang kembali atas Wolves, kali ini lewat hasil 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here