Prediksi Arsenal vs Wolves 2 November 2019

0
724
Prediksi Arsenal vs Wolves 2 November 2019

Debatbola.com Laga Krusial harus dijalani oleh Arsenal pada pekan ke 11 di Liga Inggris, mengingat lawan yang harus dihadapi adalah Wolves. Pada laga nanti kubu Arsenal sedikit diuntungkan karena bertindak sebagai tim kandang dan bermain di markasnya Emirates stadium.

Saat ini Arsenal tengah berada di posisi ke 5 dengan raihan 16 poin, tentu dengan terpaut 4 poin dari posisi 4 besar, situasi ini membuat Arsenal harus memetik kemenangan supaya selisih poinnya tetap terjaga. Namun bila sampai gagal meraih poin, situasi ini bisa membuat Arsenal turun dari posisinya.

Mengingat perolehan poin di Liga Inggris sangat tipis, situasi ini juga membuat posisi dari Wolves masih dalam keadaan labil di posisi 12. Jika Wolves meraih kemenangan, posisinya bisa langsung melesat ke papan atas situs judi bola, begitu juga sebaliknya Wolves bisa melorot ke papan bawah apabila alami kekalahan.

Berdasarkan situasi genting yang saat ini dialami kedua kubu, tentunya bakalan membuat tensi di laga nanti bakalan sangat tinggi. Dalam hal ini, bisa dipastikan jika laga tidak akan menciptakan banyak gol, mengingat kedua kubu bakalan lebih bermain aman. 

Prediksi Arsenal vs Wolves 2 November 2019

  • Kedua Kubu Sangat Fokus Di Pertemuan Nanti

Sebelum Arsenal dan juga Wolves harus saling berhadapan di laga nanti, setidaknya kedua kubu telah menjalani laga berat di ajang League Cup sebelumnya. Kubu Arsenal sendiri telah menjalani laga dengan menghadapi Liverpool, dimana pada laga tersbut Arsenal kalah lewat adu penalti.

Kubu Wolves juga mengalami hasil yang minus di ajang League Cup setelah alami kekalahan dari Aston Villa. Terlepas dari hasil minus yang dialami oleh kedua kubu di ajang League Cup, tentunya ada hal yang lebih penting yang telah dilakukan keduanya untuk persiapan pertemuan nanti.

Kedua kubu sendiri, sengaja mengistirahatkan beberapa pemain intinya di ajang League Cup untuk bisa memetik hasil yang sangat baik di Liga Inggris. Setidaknya kubu Arsenal telah mengistirahatkan bomber andalannya seperti Aubameyang dan juga Nicolas Pepe, untuk bisa tampil fit di laga nanti.

Hal sama juga telah dilakukan oleh kubu Wolves dimana saat menjalani ajang League Cup, Raul Jimenez dan Adama Traore sengaja diistirahatkan. Berdasarkan hal inilah, tentunya sudah tidak diragukan jika laga nanti bakalan sangat sengit.

Prediksi Arsenal vs Wolves 2 November 2019

  • Wolves Selalu Repotkan Arsenal di Emirates Stadium

Selain persiapan kedua kubu yang telah dilakukan dengan perhitungan yang matang, ada faktor lain yang juga menjadi acuan untuk membandingkan potensi yang bisa terjadi pada pertemuan nanti. Pada catatan pertemuan sendiri, kubu Wolves memiliki catatan yang cukup positif untuk bekal di pertemuan nanti.

Pasalnya dari sederet pertemuan yang dijalani di Emirates Stadium, Wolves selalu mampu bermain dengan sukses menahan imbang di dua musim sebelumnya. Berdasarkan catatan tersebut dan juga performa dari kedua kubu yang tidak jauh berbeda, besar kemungkinan jika pertemuan nanti berakhir dengan skor imbang 1-1, ataupun 2-2.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa vs Liverpool 2 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Wolves :

(Arsenal) : Leno; David Luiz, Papastathopoulos, Kolasinac, Chambers, Xhaka, Willock, Guendouzi, Saka, Aubameyang, Pepe.

Manager : Unai Emery.

(Wolves) : Ruddy; Kilman, Castro, Vallejo, Doherty, Vinagre, Sanderson, Jordao, Campbell, Cutrone, Neto.

Manager : Nuno Espirito Santo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arsenal vs Wolves
25/04/19PRLWolves3-1Arsenal
11/11/18PRLArsenal1-1Wolves
12/04/12PRLWolves0-3Arsenal
27/12/11PRLArsenal1-1Wolves
12/02/11PRLArsenal2-0Wolves
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
31/10/19LECLiverpoolP5-5Arsenal
27/10/19PRLArsenal2-2Crystal Palace
25/10/19UELArsenal3-2Vitoria Guimaraes
22/10/19PRLSheffield United1-0Arsenal
06/10/19PRLArsenal1-0AFC Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Wolves
31/10/19LECAston Villa2-1Wolves
27/10/19PRLNewcastle1-1Wolves
24/10/19UELSlovan Bratislava1-2Wolves
19/10/19PRLWolves1-1Southampton
06/10/19PRLManchester City0-2Wolves

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here