Prediksi Arsenal vs Wolves 2 Desember 2023

0
47
Prediksi Arsenal vs Wolves 2 Desember 2023

Debatbola.com – Pertandingan Premier League yang mempertemukan Arsenal melawan Wolves yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 22:00 WIB.

Atmosfer kegembiraan mewarnai langit merah putih setelah Arsenal meraih kemenangan gemilang dengan skor meyakinkan 6-0 dalam pertemuan sebelumnya melawan Lens. Para pemain Arsenal menampilkan penguasaan bola yang impresif sebesar 48%, menjaga kendali permainan dengan cermat. Mereka tidak hanya berhasil memberikan tekanan melalui 8 ancaman berbahaya dengan akurasi tinggi menuju gawang lawan, tetapi juga mengejutkan para penonton dengan performa gemilang.

Di sisi lain lapangan, Lens berjuang keras dengan 52% penguasaan bola, menciptakan 3 peluang berbahaya yang mengancam gawang Arsenal. Dalam persiapan menghadapi Wolves pada 2 Desember 2023, Arsenal membawa momentum positif ini sebagai modal berharga. Performa mengesankan dalam mengendalikan bola dan ketajaman serangan telah menanamkan ambisi tinggi di hati para pemain untuk melanjutkan tren positif mereka di panggung sepak bola yang lebih besar.

Aura kekecewaan melingkupi tim Wolves setelah mereka menelan kekalahan 3-2 dalam pertandingan sebelumnya melawan Fulham. Meskipun berhasil mengendalikan permainan dengan penguasaan bola sebesar 40%, para pemain Wolves memberikan tekanan dengan 6 ancaman yang mengarah dengan akurasi tinggi ke gawang lawan. Sayangnya, Fulham memanfaatkan 60% penguasaan bola mereka dengan sangat efektif, menciptakan 6 peluang berbahaya yang mengancam gawang Wolves.

Pertarungan sengit ini tidak hanya menciptakan ketegangan di lapangan hijau menurut prediksi skor bola, tetapi juga memberikan gambaran menarik untuk duel selanjutnya melawan Arsenal pada 2 Desember 2023. Meskipun terguncang oleh kekalahan sebelumnya, Wolves berambisi untuk memperbaiki tren negatif mereka. Dengan performa yang mengesankan dalam mengendalikan bola dan ketajaman serangan, tim ini siap mengejar kembali kejayaan mereka di panggung sepak bola dengan semangat baru dan tekad yang kuat.

HEAD-TO-HEAD (H2H) ARSENAL VS WOLVES

28 Mei 2023 – Arsenal 5 : 0 Wolves – Premier League
13 Nov 2022 – Wolves 0 : 2 Arsenal – Premier League
25 Feb 2022 – Arsenal 2 : 1 Wolves – Premier League
11 Feb 2022 – Wolves 0 : 1 Arsenal – Premier League
03 Feb 2021 – Wolves 2 : 1 Arsenal – Premier League

UPDATE BERITA TIM ARSENAL

Arsenal yang kini dikomandoi oleh Mikel Arteta, bersiap untuk menghadapi Wolves dengan strategi menarik pada Sabtu mendatang. Pelatih berpengalaman ini telah merancang rencana taktis yang memadukan intensitas tinggi di lapangan dengan menggunakan formasi 4-3-3. Dalam pertarungan seru ini, Aaron Ramsdale akan berdiri teguh di tengah gawang, didukung oleh lini belakang yang tangguh, terdiri dari Takehiro Tomiyasu, William Saliba, Gabriel Magalhães, dan Oleksandr Zinchenko.

Posisi bertahan akan dikuasai oleh trio Martin Ødegaard, Declan Rice, dan Leandro Trossard yang siap mengatur ritme permainan. Sementara itu, kehadiran trio penyerang berbahaya yaitu Bukayo Saka, Gabriel Jesus, dan Gabriel Martinelli yang diharapkan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan lawan. Dengan komposisi tim yang solid dan perpaduan strategi menarik, Arsenal siap memberikan pertunjukan spektakuler dan meraih kemenangan yang dinantikan para penggemar saat berhadapan dengan Wolves. Arsenal bersiap untuk menampilkan kekuatan mereka di panggung Premier League dengan penuh semangat dan tekad untuk meraih hasil maksimal.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM ARSENAL

30 Nov 2023 – Arsenal 6 : 0 Lens – UEFA Champions League
26 Nov 2023 – Brentford 0 : 1 Arsenal – Premier League
11 Nov 2023 – Arsenal 3 : 1 Burnley – Premier League
09 Nov 2023 – Arsenal 2 : 0 Sevilla – UEFA Champions League
05 Nov 2023 – Newcastle United 1 : 0 Arsenal – Premier League

UPDATE BERITA TIM WOLVES

Wolves yang saat ini dikomandoi oleh Gary O’Neil mempersiapkan diri untuk menghadapi Arsenal dengan strategi menarik pada Sabtu mendatang. Pelatih berbakat ini telah merancang rencana taktis yang menjanjikan intensitas tinggi di lapangan, mengadopsi formasi 3-5-2 untuk menciptakan kejutan. Dalam pertarungan seru ini, José Sá akan berdiri kokoh di tengah gawang, didukung oleh lini belakang yang terdiri dari Santiago Bueno, kapten Max Kilman, dan Toti Gomes.

Gelandang bertahan akan dikuasai oleh N. Semedo, J.-R. Bellegarde, M. Lemina, João Gomes, dan R. A. Nouri, yang siap memberikan tekanan di lini tengah. Sebagai ujung tombak, kehadiran duo penyerang Hee-Chan Hwang dan Matheus Cunha diharapkan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan lawan. Dengan komposisi tim yang tangguh dan rencana strategis yang menarik, Wolves bersiap untuk memberikan pertunjukan spektakuler dan bertekad meraih kemenangan saat mereka bertemu dengan Arsenal. Para penggemar Wolves dapat menantikan duel seru ini dengan harapan tinggi untuk melihat tim kesayangan mereka tampil gemilang di panggung Premier League.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM WOLVES

28 Nov 2023 – Fulham 3 : 2 Wolves – Premier League
11 Nov 2023 – Wolves 2 : 1 Tottenham Hotspur – Premier League
04 Nov 2023 – Sheffield United 2 : 1 Wolves – Premier League
28 Okt 2023 – Wolves 2 : 2 Newcastle United – Premier League
21 Okt 2023 – Bournemouth 1 : 2 Wolves – Premier League

PREDIKSI SKOR ARSENAL VS WOLVES

Antusiasme mencapai puncaknya di kalangan para pecinta sepak bola menjelang pertandingan ke-14 Premier League yang memasuki babak krusial. Pertarungan sengit antara Arsenal dan Wolves di Emirates Stadium pada hari Sabtu besok, tanggal 2 Desember 2023 pukul 22.00 WIB menjadi sorotan utama. Kedua tim telah menampilkan performa impresif dalam pertemuan sebelumnya dan pasaran bola malam ini mengindikasikan bahwa Arsenal memiliki peluang untuk meraih kemenangan mengesankan dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here