Debatbola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola antara Arsenal vs Vorskla 21 September 2018, pertandingan perdana grup E Liga Europa ini berlangsung di Emirates Stadium (London), pada hari Jumat (21/9) pukul 02:00 WIB dini hari.

Arsenal

Setelah mendapatkan dua hasil kekalahan dari Manchester City dan Chelsea di pertandigan awal Liga Inggris. Arsenal sukses membuat tiga kemenangan beruntun dari kelima pertandingan terakhir di EPL. kekalahan skor 0-2 atas Man City dan 3-2 dari Chelsea tak menurunkan mental para pemain dari asuhan mantan pelatih PSG, Unai Emery musim ini.

Mendapatkan hasil buruk di awal pembukaan Liga Inggris, bukan halangan bagi pasukan The Gunners merubah kedudukan di pertandingan selanjutnya dengan membukukan tiga kemenangan beruntun atas West Ham United, Cardiff City dan Newcastle United. raihan tersebut membuat meriam London Utara saat ini menduduki posisi ke 7 dengan mengantongi 9 poin di EPL.

Prediksi Arsenal vs Vorskla 21 September 2018
Mesut Ozil dan Unai Emery.

Kembalinya di kompetisi Liga Europa, tentunya akan membuat Arsenal kembali menampilkan permainan gemilang mereka baru-baru ini di Liga. mereka juga mencatatkan hasil mengejutkan musim lalu saat mencapai semi final sebelum disingkirkan Atletico Madrid dan merupakan tim unggulan di laga awal malam nanti menghadapai tim dari divisi Liga tertinggi Ukraina di Emirates Stadium.

Menempati posisi keenam musim lalu di Liga Inggris, membuat The Gunners harus kembali menyelesaikan misi awal dengan baik di kompetisi Liga Europa musim ini. Disisi lain Arsenal juga selalu hadir di Liga Champions selama 19 musim secara beruntun, sehingga kemenangan disini akan menjadi modal penting bagi tim asuhan Unai Emery membalas kekalahan di semi final Liga Europa musim lalu.

Vorskla

Prediksi Arsenal vs Vorskla 21 September 2018
Vorskla.

Sementara untuk lawannya di divisi utama Liga Primer Ukraina, Vorskla yang saat ini menempati posisi ke 5 besar klasemen dengan meraih 12 poin dari ke depalan pertandingan terakhir. perjalanan ke Emirates Stadium tentunya akan menjadi ujian berat bagi pasukan dari Ukraina bisa membawa pulang kemenangan malam nanti.

Vorskla sendiri berhasil mengamankan posisi baik mereka setelah berhasil mendarat di posisi ketiga Liga Utama Ukraina musim lalu, sehingga bisa kembali menjalankan turnamen Liga Eropa musim ini. berada di persaingan babak grup E Liga Europa dipastikan menjadi tugas besar dari pelatihan asal Ukraina, Vasyl Sachko.

STATISTIK PERTANDINGAN ANTARA ARSENAL VS VORSKLA :

HEAD TO HEAD TERAKHIR :
~~~~~ Belum Pernah Bertemu ~~~~~

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR ARSENAL :

15/09/18 PRL Newcastle 1-2 Arsenal
02/09/18 PRL Cardiff 2-3 Arsenal
25/08/18 PRL Arsenal 3-1 West Ham
18/08/18 PRL Chelsea 3-2 Arsenal
12/08/18 PRL Arsenal 0-2 Arsenal

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR VORSKLA :

15/09/18 PRL Karpaty 0-1 Vorskla
08/09/18 CLF Vorskla 5-4 Oleksandria
31/08/18 PRL Vorskla 2-1 Chornomorets
25/08/18 PRL Oleksandria 2-0 Vorskla
19/08/18 PRL Vorskla 2-1 Mariupol
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN ARSENAL VS VORSKLA :

(Arsenal) : Leno; Lichtsteiner, Mustafi, Sokratis, Monreal; Torreira, Elneny; Welbeck, Ozil, Aubameyang; Lacazette.
Pelatih: Unai Emery.

(Vorskla) : Shust; Perduta, Dallku, Chesnakov, Artur; Kobakhidze, Sharpar, Sklyar, Rebenok; Kulach; Careca.
Pelatih: Vasyl Sachko.

Pertemuan ini akan menjadi kali pertama kedua belah pihak saling berhadapan, mengingat dengan kasta yang jauh berbeda memungkinkan dari masing-masing tim untuk saling menentukan kekuatan. jauh dari rekor Eropa, Vorskla meninggalkan banyak torehan yang diinginkan, Namun mereka tampil dengan baik belakangan ini. The Gunners sendiri akan menjadi tim favorit besar dalam pertandingan ini untuk mengumpulkan tiga poin penuh pekan ini.

PREDIKSI SKOR : 3 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here