Prediksi Arsenal vs Vitoria Gumaraes 25 Oktober 2019

0
655
Prediksi Arsenal vs Vitoria Gumaraes 25 Oktober 2019

Debatbola.comArsenal akan menghadapi tim dari Portugal, Vitoria Guimaraes di laga ketiganya dalam perhelatan babak penyisihan Grup Liga Europa. Di Laga ini Arsenal bertindak sebagai tim kandang dan bermain di markas kebesarannya Emirates Stadium.

Untuk sementara ini, Arsenal mampu menjadi pemuncak klasemen dengan raihan poin sempurna dari 2 kemenangan yang didapatkan dari Frankfurt dan Standard de Liege. Hasil sempurna tersebut kemungkinan berlanjut karena Arsenal diuntungkan dengan main di depan publiknya.

Lain hanya bagi Vitoria Guimaraes, dengan kini menempati posisi paling bawah dengan belum meriah poin, tentu upaya untuk memperbaiki peringkatnya dirasa sangat sulit. Dari hal inilah setidaknya peta kekuatan dari kedua kubu sua bisa dibedakan jika Arsenal sedikit lebih baik.

Prediksi Arsenal vs Vitoria Gumaraes 25 Oktober 2019

  • Arsenal Menjadi Tim Paling Produktif

Sejauh ini dari dua laga yang telah dijalani di babak penyisihan Grup F pada ajang Liga Europa, Arsenal tercatat sebagai tim yang cukup produktif. Hal ini didasari karena Arsenal sudah mampu mencetak 7 gol, dimana Martinelli dan Willock masing – masing sudah mengemas 2 gol.

Di samping itu juga Arsenal tercatat sebagai tim yang paling solid di Grup F karena belum kemasukan gol. dengan catatan tersbut setidaknya kubu Arsenal memiliki modal yang sanga kuat untuk bisa melewati laga nanti dengan hasil yang sangat positif.

Dibandingkan dengan pencapaian dari Vitoria Guimaraes, tentu sangat jauh karena tim asal Portugal tersbut belum mampu mencetak satu gol pun di babak penyisihan. Bahkan sejauh ini sudah kemasukan 3 gol dengan disertai dua kekalahan menyakitkan.

  • Performa Vitoria Guimaraes Tengah Buruk

Performa buruk dari Vitoria Guimaraes bukan hanya terlihat di babak penyisihan Grup F saja, namun di liga domestik pun, Vitoria Guimaraes juga tengah mengalami nasib buruk. Mengingat di laga terakhirnya sebelum bertemu Arsenal, Vitoria Guimaraes alami kekalahan dari Sintra di ajang Taca de Portugal.

Berdasarkan catatan inilah tampaknya besar kemungkinan laga nanti VItoria Guimaraes bisa alami hal buruk. Karena dari sisi ketajaman lini serangnya juga terlihat sangat lemah, dan alami kesulitan di dua laga terakhir dalam urusan mencetak gol.

Bahkan bila membandingkan performa dengan Arsenal, tentunya jauh berbeda. Hal ini didasari pada catatan situs judi slot terbaik Arsenal baru mengalami kekalahan satu kali saja dari 5 laga terakhirnya. Dengan performa buruk inilah, tampaknya bisa menjadi isyarat jika Arsenal bakalan lebih mendominasi laga.

Prediksi Arsenal vs Vitoria Gumaraes 25 Oktober 2019

  • Arsenal Tersandung di Laga Terakhir

Hasil buruk tampaknya telah didapatkan Arsenal di laga terakhirnya saat kalah dari Sheffield di liga Inggris. Namun terlepas dari hasil buruk tersbut, walaupun bagaimanapun juga kubu Arsenal jauh lebih menjanjikan untuk bisa memenangkan pertandingan dengan hasil memuaskan.

Hal ini karena lini penyerangan dari Arsenal musim ini lebih berbahaya dengan adanya Nicolas Pepe yang selalu memberikan assist penting untuk dikonversi oleh Aubameyang mencetak gol. Dari hal ini, sangat layat jika Arsenal memenangkan laga nanti dengan skor 2-0 ataupun juga 3-0.

Baca Juga: Prediksi Eintracht Frankfurt vs Standard Liege 25 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Vitoria Gumaraes :

(Arsenal) : Martinez; Mustafi, Bellerin, Tierney, Holding, Maitland-Niles , Ceballos, Torreira, Willock, Nelson, Martinelli.

Manager : Unai Emery.

(Vitoria Gumaraes) : Miguel; Hanin, Pedrao, Sacko, Tapsoba, Agu, Evangelista, Poha, Edwards, Bonatini, Davidson.

Manager : Ivo Vieira.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arsenal vs Vitoria Gumaraes

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Arsenal
22/10/19PRLSheffield UnitedArsenal
06/10/19PRLArsenal1-0AFC Bournemouth
04/10/19UELArsenal4-0Standard Liège
01/10/19PRLManchester United1-1Arsenal
25/09/19LECArsenal5-0Nottingham Forest
  • 5 Laga Terakhir Vitoria Gumaraes
19/10/19TDPSintraP1-1Vitoria Gumaraes
04/10/19UELVitoria Gumaraes0-1Eintracht Frankfurt
29/09/19PRLVitoria Gumaraes1-0Pacos de Ferreira
26/09/19TDLBenfica0-0Vitoria Gumaraes
23/09/19PRLTondela1-3Vitoria Gumaraes

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here