Prediksi Arsenal vs Sheffield United 28 Oktober 2023

0
48
Prediksi Arsenal vs Sheffield United 28 Oktober 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan laga Premier League, Match ke-10, menayangkan pertemuan antara Arsenal dan Sheffield United pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023, Pukul 21.00 WIB. Pertemuan berlangsung di Emirates Stadium.

Dalam pertandingan sebelumnya yang merupakan pertandingan ke-3 UEFA Champions League, Arsenal meraih Kemenangan saat bertamu ke markas Sevilla dengan skor 1-2. Pada pertandingan tersebut, Arsenal hanya mampu menguasai 44% penguasaan bola dan menciptakan 14 peluang keseluruhan, dimana 4 peluang di antaranya mengarah ke gawang Sevilla serta berhasil mencetak 2 gol.

Sementara itu, Sevilla berhasil mengendalikan mayoritas permainan dengan penguasaan bola sebesar 56% dan mencatatkan 11 peluang keseluruhan, dimana 2 di antaranya mengarah ke gawang Arsenal dan mereka hanya berhasil mencetak 1 gol. Dari hasil tersebut, tetap saja Arsenal perlu terus meningkatkan dan memperbaiki gaya permainan mereka sebagai persiapan menghadapi Sheffield United pada Sabtu, tanggal 28 Oktober 2023 mendatang.

Dalam pertandingan sebelumnya yaitu pada pertandingan ke-9, Sheffield United menderita kekalahan saat menjamu Manchester United dengan skor akhir 1-2. Pada pertandingan tersebut, Sheffield United hanya menguasai 38% penguasaan bola dan mencatatkan 12 peluang keseluruhan, dimana 6 diantaranya yang mengarah ke gawang Manchester United, meskipun begitu mereka berhasil mencetak 1 gol.

Sementara itu menurut prediksi skor malam ini, pemain Manchester United berhasil mengendalikan 62% permainan dengan mencatatkan 14 peluang keseluruhan, di mana 5 di antaranya mengarah ke gawang Sheffield United dan mereka juga mencetak 2 gol. Dari hasil pertandingan tersebut, jelas bahwa Sheffield United perlu terus meningkatkan dan memperbaiki gaya permainan mereka sebagai persiapan menghadapi Arsenal pada Sabtu, tanggal 28 Oktober 2023 mendatang.

HEAD-TO-HEAD (H2H) ARSENAL VS SHEFFIELD UNITED

12 April 2021 – Sheffield United 0 – 3 Arsenal – Premier League
04 Oktober 2020 – Arsenal 2 – 1 Sheffield United – Premier League
28 Juni 2020 – Sheffield United 1 – 2 Arsenal – FA Cup
18 Januari 2020 – Arsenal 1 – 1 Sheffield United – Premier League
22 Oktober 2019 – Sheffield United 1 – 0 Arsenal – Premier League

UPDATE BERITA TERBARU TIM ARSENAL

Pelatih Mikel Arteta berencana untuk menggunakan formasi 4-3-3 pada timnya yaitu Arsenal, saat mereka bersiap menghadapi Sheffield United pada tanggal 28 Oktober 2023 dalam pertandingan Premier League yang sangat dinantikan. Pertandingan ini akan menjadi sumber rasa penasaran bagi penggemar sepak bola Inggris yang ingin tahu hasil akhirnya. Arsenal akan menampilkan formasi ini dengan Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli sebagai ujung tombak mereka di lini depan.

Di lini tengah, mereka akan mengandalkan kekuatan dari gelandang terbaik seperti (c) Martin Ødegaard, Jorginho, Declan Rice. Lalu, lini pertahanan mereka akan dijaga oleh bek-bek kokoh seperti Benjamin White, William Saliba, Gabriel Magalhães, Takehiro Tomiyasu dengan David Raya sebagai kiper utama yang akan menjaga gawang Arsenal. Setelah berhasil mengemas 6 kali kemenangan, saat ini Arsenal menduduki peringkat ke-3 dalam klasemen sementara Premier League.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM ARSENAL

25 Oktober 2023 – Sevilla 1 – 2 Arsenal – UEFA Champions League
21 Oktober 2023 – Chelsea 2 – 2 Arsenal – Premier League
08 Oktober 2023 – Arsenal 1 – 0 Manchester City – Premier League
04 Oktober 2023 – Lens 2 – 1 Arsenal – UEFA Champions League
30 September 2023 – Bournemouth 0 – 4 Arsenal – Premier League

UPDATE BERITA TERBARU TIM SHEFFIELD UNITED

Pelatih Paul Heckingbottom berencana untuk menerapkan formasi 4-4-2 pada timnya yaitu Sheffield United, ketika mereka bersiap menghadapi Arsenal pada tanggal 28 Oktober 2023 dalam pertandingan Premier League yang sangat dinantikan. Pertandingan ini akan menjadi sumber rasa penasaran bagi penggemar sepak bola Inggris yang ingin mengetahui hasil akhirnya. Sheffield United akan menampilkan formasi ini dengan Oliver McBurnie, Cameron Archer sebagai ujung tombak mereka di lini depan.

Di lini tengah, mereka akan mengandalkan kekuatan dari gelandang terbaik seperti James McAtee, (c) Oliver Norwood, Vinícius Souza, Gustavo Hamer. Lalu, lini pertahanan mereka akan dijaga oleh bek-bek kokoh seperti Jayden Bogle, Auston Trusty, Jack Robinson, Luke Thomas dengan Wesley Foderingham sebagai kiper utama yang akan menjaga gawang Sheffield United. Setelah gagal meraih kemenangan pada setiap pertandingan, saat ini Sheffield United menduduki peringkat ke-20 dalam klasemen sementara Premier League.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SHEFFIELD UNITED

22 Oktober 2023 – Sheffield United 1 – 2 Manchester United – Premier League
07 Oktober 2023 – Fulham 3 – 1 Sheffield United – Premier League
30 September 2023 – West Ham United 2 – 0 Sheffield United – Premier League
24 September 2023 – Sheffield United 2 – 1 Newcastle United – Premier League
16 September 2023 – Tottenham Hotspur 2 – 1 Sheffield United – Premier League

PREDIKSI SKOR ARSENAL VS SHEFFIELD UNITED

Pertandingan ke-10 dalam kompetisi Premier League akan kembali menghadirkan duel antara Arsenal dan Sheffield United di Emirates Stadium pada hari Sabtu, tanggal 28 Oktober 2023 mendatang. Jika kita melihat catatan Head to Head dari lima pertemuan terakhir kedua klub, terdapat fakta bahwa Arsenal berhasil meraih 3 kemenangan, sementara Sheffield United menang 1 kali, dan 1 kali seri. Dalam pertandingan yang akan datang menurut pasaran bola malam ini, Arsenal akan mencapai kemenangan dramatis dengan skor 3 – 0 dalam waktu normal. Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi hanyalah perkiraan dan hasil akhirnya akan sangat ditentukan oleh performa sebenarnya dari kedua tim yang akan membuktikannya kepada para penggemar setia mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here