Prediksi Arsenal vs Sheffield United 18 Januari 2020

0
564
Prediksi Arsenal vs Sheffield United 18 Januari 2020

Debatbola.comLaga krusial bakalan tersaji pada match day ke 23 di ajang Liga Inggris, dimana Arsenal harus menghadapi tim kuda hitam Sheffield United di Emirates Stadium. Dengan bermain di depan puliknya sendiri, Arsenal jelas memiliki keuntungan besar pada laga ini.

  • Posisi Sheffield United Lebih Baik

Berkaca pada klasemen sementara di Liga Inggris, untuk saat ini posisi dari Sheffield United sangat mengejutkan karena masih bertahan di papan atas. Dimana situs judi online terpercaya melihat Sheffield United terus merangkak ke posisi 6 besar dan berpotensi anak ke posisi 5 besar jika sanggup memetik kemenangan.

Sebaliknya keadaan buruk tengah dialami oleh Arsenal, karena masih kesulitan bangkit dari papan tengah. Dengan tertahan di posisi 10, tentunya Arsenal bakalan tampil all out dan memanfaatkan kedalaman pemain yang saat ini dimiliki.

Prediksi Arsenal vs Sheffield United 18 Januari 2020

  • Absennya Aubameyang Jadi Masalah Besar

Upaya Arsenal untuk bisa meningkatkan agresivitas serangan di laga nanti, tampaknya tersandung masalah serius. Pasalnya penyerang andalannya Aubameyang mendapat kartu merah d laga sebelamnya kala melawat ke markas Crystal Palace.

Dengan demikian, Aubameyang dipastikan absen pada laga nanti, absennya Aubameyang sendiri jelas bakalan berdampak besar. hal ini dikarenakan Aubameyang merupakan pemain tersubur di kubu Arsenal, dimana sejauh ini sudah mampu mencetak 14 di Liga Inggris.

  • Pertahanan Sheffield United Sangat Solid

Kesuksesan Sheffield United mampu bertahan di papan atas Liga Inggris, setidaknya tidak terlepas dengan kesolidan lini pertahanan yang dimilik. Bahkan di musim ini, Sheffield United tercatat sebagai tim tersolid kedua karena baru kemasukan 21 gol, hanya kalah dari catatan Liverpool yang baru kemasukan 14 gol.

Catatan tersebut tentunya bisa menjadi bekal sempurna kala melawat ke Emirates Stadium, apalagi lini penyerangan Arsenal kini dalam masalah serius. Jika pada laga Sheffield United mampu bermain disiplin dan menjaga kesolidan lini pertahanannya, bukan hal mustahil jika Arsenal akan kesulitan mencetak gol.

Prediksi Arsenal vs Sheffield United 18 Januari 2020

  • Mc Burnie Mulai Tunjukkan Penampilan Baik

Performa baik terus ditunjukkan Sheffield United di laga terakhirnya, pasalnya pada laga sebelumnya mampu meriah kemenangan kala menjamu West ham. Pada laga tersbut, setidaknya muncul nama yang cukup menonjol dan memberikan kontribusi besar yang ditunjukkan oleh Mac Burnie.

Penampilan baik yang ditunjukkan oleh Mac Burnie, setidaknya menjadi salah satu pertanda jika sisi penyerangan dari Sheffield United patut diperhitungkan. Bahkan tidak menutup kemungkinan beberapa paman lain seperti Mousset dan Fleck juga memberikan ancaman serius pada lini pertahanan Arsenal.

  • Sheffield United Berbekal kemenangan Di Putaran pertama

Bekal lain yang dimiliki Sheffield United untuk menghadapi Arsenal adalah kesuksesan memetik kemenangan pada pertemuan terakhir pada putaran pertama. Kemenangan tersbut menjadi bukti jika Arsenal kesulitan menembus lini pertahanan Sheffield United, dimana skor berakhir 1-0.

Berkaitan dengan catatan impresif tersebut dan juga penampilan solid dari pertahanan Sheffield United. Akan sangat logis jika pada laga nanti skor akan berakhir imbang 1-1 ataupun 0-0.

Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Crystal Palace 18 Januari 2020

Perkiraan Susunan Arsenal vs Sheffield United :

(Arsenal) : Leno; David Luiz, Papastathopoulos, Kolašinac, Özil, Xhaka, Maitland-Niles, Torreira, Aubameyang, Lacazette, Pépé.

Manager : Mikel Arteta.

(Sheffield United) : Henderson; Basham, Stevens, Baldock, Egan, O’Connell, Fleck, Norwood, Lundstram, McGoldrick, Mousset.

Manager : Chris Wilder.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arsenal vs Sheffield United
22/10/19PRLSheffield United1-0Arsenal
24/09/08LECArsenal6-0Sheffield United
01/11/07LECSheffield United0-3Arsenal
31/12/06PRLSheffield United1-0Arsenal
23/09/06PRLArsenal3-0Sheffield United
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
11/01/20PRLCrystal Palace1-1Arsenal
07/01/20FACArsenal1-0Leeds United
02/01/20PRLArsenal2-0Manchester United
29/12/19PRLArsenal1-2Chelsea
26/12/19PRLBournemouth1-1Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Sheffield United
11/01/20PRLSheffield United1-0West Ham United
05/01/20FACSheffield United2-1Fylde
03/01/20PRLLiverpool2-0Sheffield United
30/12/19PRLManchester City2-0Sheffield United
26/12/19PRLSheffield United1-1Watford

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here