Prediksi Arsenal vs Norwich City, Duel Seru Tim Penghuni Dasar Klasemen

0
123

Debatbola.com – Liga Premier Inggris akan memasuki matchday keempatnya di musim ini, dimana masing-masing 20 tim saling tarung kembali. Mereka bakal berusaha tampil mati-matian agar bisa mendapatkan poin penuh untuk semakin dekat dengan tangga juara.

Matchday keempat Liga Inggris ini akan mempertemukan dua tim yang keduanya belum pernah menang, Arsenal vs Norwich City. Dimana laga bakalan dimainkan di Emirates Stadium, markas Arsenal pada Sabtu (11/9) besok malam pukul 21.00 WIB.

Arsenal Tanpa Gelandang Andalannya

Arsenal akan mencoba kembali meraih kemenangan di matchday keempat ini setelah tiga laga harus bermain hancur-hancuran. Kini mereka menghuni dasar klasemen dengan nihil poin dan sudah kebobolan sembilan kali tanpa pernah berhasil menjebloskan satu pun gol.

Bahkan kini berita buruk juga tengah menyelimuti pasukan The Gunners sebab gelandang andalannya, Granit Xhaka tidak akan bisa bermain. Lantaran pada laga melawan Manchester City lalu, dirinya mendapatkan kartu merah.

Namun berita baiknya, Ben White yang baru diboyong tim dengan mahar fantastis itu kemungkinan sudah dapat bermain. Sebelumnya sang bek terpapar Covid-19 dan harus melewatkan dua laga melawan Chelsea dan Manchester City.

Mikel Arteta yang sekarang ini bekerja di bawah tekanan para fans akan kembali dituntut tampilkan racikan terbaiknya. Pelatih asal Spanyol ini berpotensi menurunkan taktik 4-2-3-1 dengan skema menyerang untuk dipakai melawan Norwich City.

Pierre-Emerick Aubameyang, kapten tim dipastikan bakalan kembali dijadikan andalan oleh Mikel Arteta di lini depan. Pemain berkebangsaan Gabon itu akan diserahi peran sebagai striker dan diharapkan dapat menjadi juru gedor timnya.

Dua winger, Bukayo Saka dan Nicolas Pepe akan menjadi tandem bagi Pierre-Emerick Aubameyang. Keduanya akan dituntut untuk bisa memberikan servis terbaiknya bagi sang striker dengan umpan-umpan silangnya. Tidak hanya itu saja, keduanya juga mendapatkan peran ganda sebagai tambahan daya gedor timnya.

Di lini tengah playmaker tim, Martin Odegaard akan menjadi andalan Mikel Arteta di posisi gelandang serang. Sementara di belakangnya akan berdiri dua gelandang tengah tim, Albert Sambi Lokonga dan Mohamed Elneny, sebagai pengganti Granit Xhaka.

Lini pertahanan menjadi tempat bermain bagi empat punggawa tim. Kieran Tierney serta Calum Chambers berpotensi menjadi duet dan menempati sektor bek sayap. Keduanya akan mengapit duet bek tengah, Ben White serta Gabriel. Sementara untuk peran kiper akan diberikan kepada Bernd Leno.

Norwich City Siap Tundukkan Arsenal

Dari sisi seberang, Norwich City akan datang ke Emirates Stadium dengan keinginan yang kuat untuk membawa pulang poin penuh. Namun mereka haruslah dapat memanfaatkan kelemahan calon lawannya itu.

Disinyalir pelatih tim, Daniel Farke akan menurunkan pasukannya dengan skema andalannya 4-1-4-1. Misi wajib menang akan digagas oleh pelatih asal Jerman ini agar timnya yang berjuluk The Canaries dapat menambang poin penuh.

Teemu Pukki diprediksi bakal ditempatkan kembali sebagai striker inti tim. Magis dari sang striker tersebut bakal dituntut untuk dapat mengobrak-abrik pertahanan Arsenal yang masih terbilang lemah itu. Striker timnas Finlandia tersebut diyakini akan disokong kinerjanya oleh dua pemain sayap tim, Milot Rashica dan Todd Cantwell.

Beralih ke lini sentral, tiga orang gelandang akan masuk dalam rencana Daniel Farke dan dijadikan andalan. Pierre Lees Melou dan Kenny McLean bakal diplot sebagai gelandang tengah. Sementara satu pemain lainnya, Billy Gilmour dijadikan gelandang bertahan.

Pertahanan The Canaries diduga akan menurunkan empat pemainnya. Christos Tzolis dan Max Aarons kuat dugaan dimainkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Ozan Kabak serta kapten tim, Grant Hanley. Terakhir sektor kiper akan diserahkan kepada Tim Krul.

Prediksi Bola Liga Inggris: Arsenal vs Norwich City 11 September 2021

Pertandingan antara kedua tim yang menghuni peringkat terbawah Liga Premier Inggris bakalan berlangsung seru. Patut ditunggu siapa yang dapat mengemas pulang poin penuh dari Emirates Stadium ini. Namun, bursa situs judi slot terbaik memprediksikan laga ini akan berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Skor Arsenal vs Norwich City : 2 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here