Prediksi Arsenal VS Newcastle United, Jadwal Pertandingan Liga Inggris 27 November 2021

0
16

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris akhir pekan ini akan menyuguhkan laga menarik. Arsenal dijadwalkan menyambut tantangan Newcastle United di Emirates Stadium. Pertandingan yang dilangsungkan pada Sabtu (27/11) besok malam hari pukul 19.30 WIB tersebut membuat tuan rumah semakin berpeluang menambah koleksi poin mereka musim ini.

The Gunners masih berada di posisi yang aman dengan menduduki peringkat kelima. Dalam klasemen Liga Inggris tersebut, skuad asuhan Mikel Arteta memiliki total dua puluh poin dengan mengoleksi enam kemenangan. Selanjutnya, hanya dua hasil imbang yang mereka jalani sepanjang musim ini membuat Arsenal lebih unggul jauh dibandingkan tim tamu.

Sementara itu, hasil yang masih mengecewakan adalah milik Newcastle United yang masih terpuruk di klasemen buncit Liga Inggris. Hanya menghasilkan total enam poin sepanjang musim ini membuat mereka harus berada jauh dibawah. Bahkan, zona berbahaya sudah mengancam kelanjutan mereka jika tidak segera menuntaskan laga dengan kemenangan.

Sumber Foto: SportzCraazy.com

Statistik Kedua Tim : Arsenal VS Newcastle United

Arsenal memang terlihat lebih unggul dari pertemuan sebelumnya menghadapi tim yang sama. Sepanjang lima pertandingan terakhir, mereka juga mengukuhkan catatan yang bagus dengan dua kemenangan. Setelah memenangkan laga kontra Aston Villa, The Gunners kemudian meraih kemenangan lainnya saat bertemu tiga tim di kompetisi serupa.

Bertanding menghadapi Leeds United, mereka meraih tiga poin. Selanjutnya, satu pertandingan kembali dimenangkan ketika bertemu dengan Watford. Pada dua laga lainnya menghadapi Leicester dan Liverpool, tim ini harus tumbang dengan skor telak. Namun, mereka masih banyak keunggulan dibandingkan tim tamu.

Newcastle United yang berada di posisi tidak aman harus menghasilkan kemenangan di laga ini demi menambah poin mereka. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, bursa situs judi slot terbaik mencatatkan Newcastle United mengemas tiga kali kekalahan dan dua hasil imbang. Sempat dikalahkan oleh Tottenham Hotspur, tim ini kemudian meraih hasil imbang 1-1 menghadapi Crystal Palace.

Pada tiga pertandingan berikutnya, Newcastle United sempat ditaklukkan oleh Chelsea dan bermain imbang kontra Brighton. Pekan lalu, mereka bertemu dengan Brentford dan kembali menghasilkan satu poin dari laga tersebut.

Sumber Foto: Arsenal True Fans

Kondisi Para Pemain Arsenal VS Newcastle United

Arsenal memiliki banyak pemain yang potensial di lini serang mereka. Kemungkinan dalam laga kali ini Mikel Arteta akan menyuguhkan strategi terbaiknya masih sangat besar. Ada performa seorang Pierre Emerick Aubameyang yang berada di posisi terdepan apabila tim ini menggunakan formasi 4-4-1-1. Dilanjutkan dengan peran seorang Alexandre Lacazette.

Pada sektor tengah, penampilan E. Smith, A. Sambi, Thomas Partey dan Bukayo Saka siap mewarnai laga tersebut. Sementara di barisan pertahanan, sang pelatih memungkinkan untuk tetap memainkan Nuno Tavares, Gabriel, B. White dan Tomiyasu. Posisi kiper tetap dimaksimalkan oleh seorang A. Ramsdale.

Dari kubu tim tamu, Newcastle United memiliki seorang Joelinton yang akan mengisi lini depan tim dengan bantuan C. Wilson, serta A. Saint-Maximin. Penampilan di lini tengah mereka akan dimaksimalkan oleh J. Murphy, J. Willock, serta J. Shelvey dan M. Ritchie.

Tim tamu menurunkan nama F. Schar , J. Lacelles di barisan bertahan dengan bantuan C. Clark di posisi yang sama. Ada peran kiper K. Darlow di laga kali ini untuk mengamankan gawang Newcastle United.

Skema permainan dari kedua tim masih memperlihatkan kelemahan tim tamu di lini belakang mereka. Kemungkinan tiga poin masih bisa diamankan oleh tuan rumah dengan komposisi para pemain andalan mereka selama ini.

Prediksi Skor Arsenal VS Newcastle United: 3 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here