Prediksi Arsenal Vs Newcastle : Misi Arsenal Untuk Finish Diposisi Empat Besar

0
900
Prediksi Arsenal vs Newcastle 02 April 2019

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan dari agenda Premier League (Liga Inggris), dijadwalkan bergulir pada Selasa (02/04/19). Arsenal vs Newcastle United akan bertemu untuk bertarung memperebutkan 3 poin pada game week ke 32 ini. Mereka akan memulai kick off babak pertamanya Pukul 02:00 WIB Dini Hari, dan Arsenal yang berperan sebagai tim tuan rumah, tidak bermain secara kekuatan penuh, ketika akan menjamu Newcastle United di stadion Emirates Stadium (Markas Arsenal di London).

Persaingan pada Premier League di musim 2018- 2019 ini, memang sarat dengan tensi yang tinggi karena setiap tim tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi. Pada laga Premier League musim ini, tim- tim tersebut hanya kurang lebih tersisa 6 pekan untuk bersaing, dan mengejar poin yang maksimal dalam mempertahankan posisinya di zona aman.

Arsenal 123

Memanfaatkan Posisi

Unai Emery memang sudah mempersiapkan beberapa pelapis di pertandingan kandang ini. Pasalnya beberapa pilar utama, terpaksa tidak dapat di turunkan karena mengalami cedera. Namun, Unai Emery selaku arsitek dari tim Meriam ini, sangat optimis bisa mendapatkan poin penuh, untuk menembus peringkat yang lebih baik.

Saat laga terakhir melawan Manchester United, Arsenal juga mampu mendapatkan poin penuh, meski lawannya berat. Anak asuhan Unai Emery ini, mampu menang dengan catatan skor clean sheat 2-0. Sontak, kemenangan The Gunners ini, membuat mereka mampu bertahan pada posisi 4 di klasmen sementara liga primer Inggris ini. Dengan perolehan total 60 poin dari 30 pertandingan, mereka mampu menghentikan dominasi Man United yang cukup panjang.

Bila mengulas permainan laga 2 laga terakhir saat Arsenal melawan Man United, Arsenal mampu bermain sangat tenang dan cukup agresif. Hal tersebut memang sangat terlihat baik pada menit- menit awal, yang dengan usaha Ozil dan kawan- kawannya, mampu mencetak gol pada.

Namun, karena pertandingan yang padat, Arsenal pun harus tegar, karena beberapa pemainnya mengalami cedera yang cukup serius. Maka dari itu pertandingan melawan Newcastle ini, tidak akan menurunkan, H. Mkhitaryan, Bellerín , R. Holding , D. Welbeck dan juga A. Ramsey.

Baca Juga : Prediksi Skor Liga Jerman TerbaruArsenal vs Newcastle

Perjuangan Yang Berat

Demi mencoba memperbaiki posisinya, Rafael Benítez selaku pelatih dari Newcastle United, memiliki perjuangan yang cukup berat, karena harus bermain ke kandang tim yang sedang performanya tinggi. Meskipun begitu Newcastle United sendiri, memang menunjukan langkah yang baik, daripada awal musim. Terlihat dari situs online bola resmi  bahwa lima pertandingan terakhir yang dilalui Newcastle, mampu meraih 3 kali menang, 1 imbang dan juga 1 menelan kekalahan. Newcastle sendiri mampu bertahan di posisi 13 pada klasemen sementara, dengan torehan 33 poin.

Tidak sebanyak kubu Arsenal, beberapa pemain yang cedera dan tidak di turunkan adalah S. Longstaff , R. Elliot dan juga J. Lascelles

Simak Juga : Prediksi Skor Liga Spanyol Terlengkap

Formasi Untuk Menang

Arsenal sendal sendiri memang sangat menggebu-gebu untuk menang. Alih- alih untuk menang, ternyata Arsenal menggunakan formasi seperti klub- klub yang berada di Serie A. Formasi tersebut memakai 3-4-1-2, yang memusatkan serangan dari lini tengah dan gelandang serang mereka. Memainkan 2 striker, sepertinya masih di isi oleh Lacazette dan juga Aubameyang. Disamping itu playmaker Arsenal yang lumayan dalam keadan fit, akan di turunkan, yaitu Ozil. Penyerangan tengah akan terdiri dari 5 pemain, diantaranya Kolasinac dan Xhaka mengisi sayap- sayap mereka. Terdapat juga Lucas Torreira yang merupakan pengganti Ramsey dan juga di turunakan Maitland. Lini bertahan mereka terdapat Monreal , Koscielny dan juga Mustafi. Untuk posisi kiper, akan kembali di isi oleh Piter Cech.

Newcastle United Sendiri akan bermain habis- habisan dengan memosisikan full serangan memakai formasi 3-4-3. Pada lini depan Newcastel akan di sisi oleh 3 pilar andalan, yaitu Almiron, Rondon dan Perez. Pada gelandang tengah akan di isi oleh Ritchie, Sung- Yueng- Hayden dan jugaYediin. Untuk pertahanan kokohnya, dibantu Lejeune- Lascelles dan juga Schar. Sedangkan Dbravka masih di tugaskan untuk menjaga gawang tim ini.

Bila melihat kekuatan Arsenal, tentu saja akan sangat timpang. Sehingga prediksi bola Liga Inggris pada pertandingan Arsenal vs Newcastle akan di dominasi oleh tim tuan rumah. 3 – 1 untuk kemenangan Arsenal.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arsenal vs Newcastle United
15/09/18PRLNewcastle1-2Arsenal
15/04/18PRLNewcastle2-1Arsenal
16/12/17PRLArsenal1-0Newcastle
02/01/16PRLArsenal1-0Newcastle
29/08/15PRLNewcastle0-1Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
15/03/19UELArsenal3-0Rennes
10/03/19PRLArsenal2-0Man United
08/03/19UELRennes3-1Arsenal
02/03/19PRLTottenham1-1Arsenal
28/02/19PRLArsenal5-1Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Newcastle United
16/03/19PRLBournemouth2-2Newcastle
09/03/19PRLNewcastle3-2Everton
03/03/19PRLWest Ham2-0Newcastle
27/02/19PRLNewcastle2-0Burnley
23/02/19PRLNewcastle2-0Huddersfield

Salam, DebatBola.

Baca Juga : Prediksi Skor Liga Italia Terakurat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here