Prediksi Arsenal vs Napoli

Debatbola.com – Arsenal memang merupakan tim superior. Tetapi, lawannya kali ini, merupakan tim yang sama superiornya. Antara Arsenal dan napoli, memang merupakan tim papan atas yang terlihat cukup berjaya di masing- masing kompetisinya. Dalam pertandingan Liga Europa ini, tentu saja mereka memiliki modal yang sama- sama kuat. terlebih mereka sejauh ini mampu lolos dari babak 16 besar Liga Europa.

Baik Arsenal atau Napoli, memang hampir memiliki nasib yang sama. Gagal di fase Group liga champions, keduanya harus terjeblos di Liga Europa. Namun, hal tersebut tentu saja tidak terlalu buruk. Mengingat Liga Europa ini, merupakan liga Internasional kasta ke 2 di benua Eropa. Terlebih lagi, mereka tidak perlu susah payah untuk melakukan fase grup dan babak 32 besar. Tetapi bertarung di liga Europa pun tidak serta- merta harus di lalui dengan mudah.

Dengan pengalaman yang hampir sama, setidaknya mereka harus saling mengalahkan untuk membuktikan siapa yang terkuat. Tentu hal tersebut di iringi oleh para pemain bintang yang di miliki oleh kedua klub. Arsenal pun akan mengandalkan para pemainkuncinya, contohnya Mesut Ozil. Napoli pun pasti tidak ingin tinggal diam, mereka juga memiliki materi pemain yang sama kuat, contohnya A Milik.

Pertarungan ini tentunya menjadi BigMatch tersendiri, karena di leg pertama ini dipastikan kedua tim tidak ingin menyerah dan berusaha mencuri kemenganan untuk menjadi modal yang baik pada Leg ke 2 nanti.

Arsenal vs Napoli

Arsenal Masih Berkesempatan Untuk Menang

Bermain di Emirate Stadium, tentu pendukung Arsenal sudah siap memberi tekanan tersendiri, kepada tim tamu Napoli. Mereka tentu saja sudah mempersiapkan diri untuk membuat tim yang kini berada di peringkat ke 2 pada Serie A itu. Namun, beberapa pemain Arsenal tampaknya terlihat tidak terlalu bugar. Padatnya kompetisi Liga Inggris memang membuat beberapa pemainnya harus di rotasi dengan baik. Unai Emery tentu saja memiliki strategi khusus untuk menghadapi salah satu klub kuat di tanah Itali tersebut.

Sejauh ini, Arsenal memang hampir tidak dapat lolos ke fase perempat Final, dan terancam untuk 2 kali gugur. Hal tersebut, terjadi, karena pada leg pertama melawan Stade Rennes FC, mereka harus menelan kekalahan pahit 3 -1. Untungnya, Ozil dan kawan- kawan mampu memperbaiki dan mengejar ketinggalan tersebut, sehingga pada pertandingan Leg ke 2, mereka mampu unggul 3 – 0 tanpa balas, dan membuat agregat 4 -3.

Dengan hal tersebut, tentu saja, situs agen sbobet judi online melihat Arsenal memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan di Leg pertama ini. Terlebih dari data yang ada, Arsenal sangat superior, bila bermain di kandang mereka. Memperbaiki lini pertahanan dan menyiapkan pemain terbaik, adalah PR yang berat bagi Unay Emere. Alih- alih tidak ingin kecolongan di leg pertama, Unay pun mempersiapkan beberapa pemain andalannya, yaitu Mesut Ozil, Ramsey, Aubameyang dan Lazate. Mereka diharap dapat memberikan kejuatan manis untuk leg pertama ini.

Napoli 1234

Napoli Mampu Unggul Karena Lebih Memiliki Pengalaman

Carlo Ancelotti, tentu sangat mengetahui strategi dari Arsenal. Meskipun hanya sebentar berada di Liga Inggris untuk mengurus Chelsea, paling tidak dirinya mengetahui sekema permainan Arsenal ala Kick And Rush tersebut. Apalagi di musim 2018- 2019 ini, Napoli telah bertemu 2 klub asal liga Inggris, yaitu Liverpool dan Manchaster City.

Dengan pengalaman tersebut, tentu saja akan sangat cukup menghadapi tim sekelas Arsenal. Mungkin para pemain mereka sudah mempersiapkan penjagaan ketat terhadap para punggawa dan bomber yang dimiliki Arsenal. Tetapi mengingat laga di leg pertama ini adalah laga tandang, tentu Ancelotti tidak bisa terlalu memaksakan diri untuk terburu- buru. Karena kesalahan sedikit saja, tentu akan berakibat fatal, terlebih materi pemain yang dimiliki Arsenal, merupakan materi pemain berkelas bintang.

Memiliki modal yang lebih baik, tampaknya Napoli tidak terlalu bisa melaju dengan mulus di babak 16 Liga Europa sebelumnya. Dalam pertandingan terakhirnya saja, mereka harus kalah oleh FC Salzbourg, yaitu 3 – 1. Untungnya, dalam pertandingan leg pertama mereka mampu bermain apik dengan torehan 3 – 0. Oleh karena itu mereka mampu lolos dengan agregat 4 – 3.

Prediksi Bola Pada Leg Pertama Liga Europa Antara Arsenal vs Napoli Adalah 3 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Benfica vs Frankfurt 12 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Napoli :

(Arsenal) : Leno; Koscielny, Sokratis, Mustafi; Kolasinac, Xhaka, Guendouzi, Maitland-Niles; Ozil; Lacazette, Aubameyang.
Manager : Unai Emery.

(Napoli) : Meret; Rui, Koulibaly, Maksimovic, Malcuit; Verdi, Ruiz, Allan, Callejon; Mertens, Milik.
Manager : Carlo Ancelotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arsenal vs Napoli
12/12/13 UCL Napoli 2-0 Arsenal
02/10/13 UCL Arsenal 2-0 Napoli
03/08/13 CLF Arsenal 2-2 Napoli
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
07/04/19 PRL Everton 1-0 Arsenal
02/04/19 PRL Arsenal 2-0 Newcastle
15/03/19 UEL Arsenal 3-0 Rennes
10/03/19 PRL Arsenal 3-1 Man United
08/03/19 UEL Rennes 3-1 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Napoli
08/04/19 SEA Napoli 1-1 Genoa
04/04/19 SEA Empoli 2-1 Napoli
31/03/19 SEA Roma 1-4 Napoli
18/03/19 SEA Napoli 4-2 Udinese
15/03/19 SEA Salzburg 3-1 Napoli

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here