Prediksi Arsenal VS Manchester United, Liga Inggris 23 April 2022

0
36

Debatbola.com – Arsenal harus melanjutkan lagi perjuangannya di Liga Inggris dengan melakoni laga lanjutan yang kali ini diharuskan melawan Manchester United. Pertandingan minggu ke-34 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2022 tepatnya Sabtu pukul 18.30 WIB. Kini yang menjadi lokasi pertandingan yaitu Emirates Stadium.

Baik Arsenal dan Manchester United sama-sama tengah bersaing untuk bisa finish di posisi 4 besar. Keduanya juga berada dalam posisi yang berdampingan namun dengan jarak 3 poin yang masih membentang. Manchester United kurang diuntungkan di pertandingan nanti karena klub tersebut tengah berada dalam trend negatif.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua tim

The Gunners dihantui hasil buruk di 5 laga terbaru yang dilakoni klub tersebut dengan kalah sampai 3 pertandingan secara beruntun. Namun, Arsenal belum mendapatkan hasil seri dalam satu pertandingan pun di 5 laga terbaru yang diikuti. Hanya dua kemenangan yang berhasil diperoleh oleh Arsenal dengan salah satunya saat melawan Chelsea di pertandingan terakhir.

Hasil milik Manchester United justru lebih buruk dibandingkan milik Arsenal karena hanya berhasil menang dalam satu pertandingan saja di 5 laga terbaru. Selain hasil tersebut, Setan Merah juga hanya sekali saja meraih seri yaitu saat melawan Leicester City. Total 3 kekalahan yang diperoleh Manchester United, salah satunya saat melawan Liverpool di pertandingan terakhir.

Dalam catatan 5 pertemuan terbaru kedua klub itu, Arsenal berhasil unggul di 5 pertandingan itu dengan menang di dua pertemuan. Selain hasil tersebut, pertandingan antara The Gunners dengan Setan Merah juga dua kali berakhir seri di 5 pertemuan itu. Manchester United sendiri hanya berhasil menang satu kali namun kemenangan tersebut diperoleh di pertemuan terakhir.

Memasuki pekan ke-34 ini Arsenal masih bertahan di posisi 5 di Liga Inggris dengan 57 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 32 pertandingan, The Gunners telah menang dalam 18 pertandingan dengan hanya tertahan seri sebanyak 3 kali dan sudah kalah dalam 11 pertandingan. Hingga kini Arsenal telah mencatatkan 49 gol dengan telah kebobolan sebanyak 39 kali.

Tepat satu angka dibawah Arsenal tepatnya di posisi 6 ditempati oleh Manchester United yang kini sudah mengoleksi 54 poin. Dari 33 laga, Setan merah telah menang dalam 15 pertandingan dengan tertahan seri sebanyak 9 kali dan sudah kalah dalam 9 pertandingan pula. Hingga kini, Manchester United telah mencatatkan 52 gol dengan kebobolan sebanyak 48 kali.

Sumber : detik

Kondisi Tim Terkini

Arsenal tengah diatas angin ketika menghadapi Manchester United nantinya karena berhasil mengalahkan Chelsea di pertandingan terakhir. Dengan hasil tersebut The Gunners tentu optimis bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan nanti. Tambahan 3 poin akan membuat Arsenal bisa menggeser posisi Tottenham Hotspur yang kini menempati posisi empat.

Manchester United sendiri juga tengah berusaha agar kembali naik ke posisi 4 besar setelah hanya mampu naik ke posisi 6. Meskipun berhasil menang di pertandingan nanti, Manchester United tetap akan kesulitan naik posisi kembali pasalnya masih kalah jumlah selisih gol. Belum lagi, Setan Merah juga kalah dari Liverpool di pertandingan terakhir.

Di pertandingan nanti, Arsenal sudah bisa menyambut Takehiro Tomiyasu meskipun Thomas Partey dan Kieran Tierney masih belum bisa kembali. Manchester United sendiri sudah bisa diperkuat Cristiano Ronaldo lagi setelah beberapa waktu lalu absen. Selain itu, Ralf Rangnick juga sudah bisa menurunkan Raphael Varane serta menjadikan Eric Bailly sebagai starter.

Prediksi Line Up Pemain

Lagi-lagi Aaron Ramsdale kembali akan menjaga gawang Arsenal yang di pertandingan nanti menggunakan skema 4-2-3-1. Nuno Tavares, Gabriel, Holding serta White akan bertugas menjaga pertahanan dibantu oleh Xhaka serta Mohamed Elneny. Eddie Nketiah akan memimpin serangan dibantu oleh Smith Rowe, Odegaard dan kemudian Saka.

David de Gea sekali lagi akan akan dipercaya menjaga gawang Manchester United yang di laga nanti akan menggunakan skema 3-4-2-1. Jones yang diapit oleh Maguire serta Lindelof akan bertugas menjaga sektor pertahanan di lini belakang. Diogo Dalot, Matic, Pogba ditambah dengan Wan-Bissaka akan turun untuk mengisi lini tengah. Elanga serta Bruno Fernandes akan membantu Marcus Rashford untuk memimpin serangan.

Sumber : topmercato

Prediksi Hasil Pertandingan

Judi online melihat peluang Arsenal untuk bisa menang saat melawan Manchester United nantinya cukup besar jika bisa kembali tampil apik seperti saat melawan Chelsea. Setan Merah sendiri harus membuat laga itu berakhir seri jika gagal memperoleh kemenangan. The Gunners diprediksi akan keluar sebagai pemenang di pertandingan nanti dengan skor akhir tercatat 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here