Prediksi Arsenal vs Manchester United 26 Januari 2019

0
1093
Prediksi Arsenal vs Manchester United 26 Januari 2019
Prediksi Arsenal vs Manchester United 26 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Arsenal vs Manchester United di putaran keempat FA Cup 2018/2019 akan digelar di Emirates Stadium pada hari Sabtu (26/1) pukul 02.55 dini hari WIB.

Pertarungan antara dua tim papan atas Liga Inggris Arsenal vs Manchester United akhir pekan ini, tentunya akan sangat menarik perhatian pecinta sepakbola. Pasalnya setelah mengklaim dua kemenangan meyakinkan FA Cup sebelumnya, kedua kubu harus saling bersua untuk lolos ke babak berikutnya.

Pada babak sebelumnya, Tuan rumah Arsenal berhasil merebut kemenangan atas tim divisi tiga League One Blackpool. Kemenangan skor akhir 3-0 tanpa balas sukses di cetak lewat gol-gol brace Joe Willock dan satu gol Alex Iwobi di Bloomfield Road.

Sedangkan Manchester United juga berhasil memetik kemenangan 2-0 atas tim divisi dua Championship Reading di Old Trafford. Dua gol yang berhasil di cetak oleh Romelu Lukaku dan lewat Pinalti Juan Mata membawa United berhak tampil di putaran keempat FA Cup 2018/2019.

Pertemuan antara Arsenal dan United liga utama Inggris sudah terjadi sekali pada musim ini. Pertemuan terakhir antar kedua tim itu, berakhir dengan skor imbang 2-2 di Old Trafford. Tim asuhan Unai Emery sukses memimpin pertandingan lewat gol Shkodran Mustafi dan bunuh diri Marcos Rojo, Namun United berhasil menyamai kedudukan oleh dua gol Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Situasi pertemuan kali ini di FA Cup sedkit berbeda dengan perjumpaan mereka sebelumnya. Pasca pemecatan pelatihan lama Jose Mourinho, kini United di komando oleh mantan penyerangnya sendiri yakni Ole Gunnar Solskjaer. Ditangannya, skuad Red Devils sejauh ini meraih hasil memuaskan, bahkan lebih baik dibandingkan pelatihan masa Mourinho.

Bersama pelatih Solskjaer, United memenangkan tujuh laga mereka di semua kompetisi. United tak terkalahkan sejak awal kepemimpinan pelatih yang diankat sebagai caretaker itu. Mereka mencatatkan total 19 gol pada ketujuh laga terakhir dengan hanya kebobolan empat gol.

Menyambangi Arsenal yang sedang dalam kondisi impresif baru-baru ini, tentunya bukanlah pekerjaan mudah bagi pasukan United. Pasukan The Gunners memenangkan pertarungan liga terakhir kontra Chelsea pekan kemarin. Kemenangan 2-0 berkat gol Alexandre Lacazette serta Laurent Koscielny sukse memberikan kemenangan meyakinkan untuk Arsenal. Raihan positif terakhir itu, bisa menjadi motivasi mereka kembali membukukan hasil positif menghadapi United.

Head to Head Arsenal vs Manchester United

  • United masih jauh mendominasi kemenangan dibandingkan Arsenal di semua kompetisi.
  • Arsenal mengakhiri dua kekalahan beruntun melawan Red Devils di Liga Inggris.
  • United tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan The Gunners secara keseluruhan, memenangkan kedua pertandingan liga musim lalu dan bermain imbang 2-2 di Old Trafford.

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Sokratis, Mustafi, Lichtsteiner; Xhaka, Guendouzi; Iwobi, Ozil, Willock; Lacazette. Pelatih: Unai Emery.

Manchester United (4-3-3): Romero; Young, Lindelof, Bailly, Valencia; Pogba, Pereira, Fred; Sanchez, Lukaku, Mata. Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Prediksi Arsenal vs Manchester United

Pertarungan antara kedua tim yang sama-sama memiliki kualitas baik dan mental kemenangan, akan diprediksi berlangsung sengit. Baik Arsenal maupun United telah menunjukan performa mengesankan mereka belakangan ini. Menyikapi penampilan terbaru dari starting kesebelasan nanti, tentu kedua tim tak akan ragu kembali menurunkan sejumlah pemain inti untuk memaksimalkan kekuatan.

Terlebih dari kedua pelatih Emery dan Solskjaer telah membuktikan bahwa mereka menurunkan pemain-pemain muda di kompetisi ini. Oleh karnanya kemungkinan sejumlah pemain reguler mungkin akan hadir dalam pertarungan di Etihad.

Arsenal mungkin mengalami peningkatan moral ketika mengalahkan Chelsea di Premier League terakhir. Namun, The Gunners jelas harus benar-benar waspada. Mengingat Manchester United datang dengan mengamankan kemenangan di ketujuh laga pertandingan di semua kompetisi sejak masuknya pelatih Solskejaer. United jelas akan tampil berbeda sekarang dengan kepercayaan diri dan konsistensi tinggi. Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United: 1-2

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Arsenal vs Manchester United berikut ini?

Baca juga : Prediksi Akurat Sevilla vs Levante 26 Januari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here