Prediksi Arsenal vs Lens 30 November 2023

0
51
Prediksi Arsenal vs Lens 30 November 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Champions League, Group B, Ronde ke-5 akan tayang pertemuan antara Arsenal dan Lens pada hari Kamis, 30 November 2023, Pukul 03.00 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Emirates Stadium.

Momentum kemenangan menghiasi langkah Arsenal setelah berhasil menaklukkan Brentford dalam pertandingan sebelumnya dengan skor 0-1 Pada pertemuan itu, para pemain Arsenal berhasil menguasai 64% permainan, memberikan tekanan sebanyak 4 ancaman yang menyasar dengan akurasi ke gawang lawan.

Di sisi lain lapangan, pemain Brentford berjuang dengan 36% penguasaan permainan, menciptakan 3 peluang berbahaya yang mengancam gawang Arsenal. Pertarungan sengit ini menciptakan gambaran menarik untuk duel berikutnya melawan Lens pada 30 November 2023. Dengan performa mengesankan dalam penguasaan bola dan ketajaman serangan, Arsenal berambisi melanjutkan tren positif mereka di kancah sepak bola Eropa.

Momentum kemenangan menghiasi langkah Lens setelah berhasil menaklukkan Clermont dalam pertandingan sebelumnya dengan skor 0-3. Pada pertemuan itu, para pemain Lens berhasil menguasai 52% permainan, memberikan tekanan sebanyak 10 ancaman yang menyasar dengan akurasi ke gawang lawan.

Di sisi lain lapangan prediksi bola akurat mencatat, pemain Clermont berjuang dengan 48% penguasaan permainan, menciptakan 4 peluang berbahaya yang mengancam gawang Lens. Pertarungan sengit ini menciptakan gambaran menarik untuk duel berikutnya melawan Arsenal pada 30 November 2023. Dengan performa mengesankan dalam penguasaan bola dan ketajaman serangan, Lens berambisi melanjutkan tren positif mereka di kancah sepak bola Eropa.

HEAD-TO-HEAD (H2H) ARSENAL VS LENS

04 Okt 2023 Lens 2 : 1 Arsenal – UEFA Champions League
23 Jul 2016 Lens 1 : 1 Arsenal – Club Friendly

UPDATE BERITA TIM ARSENAL

Arsenal yang kini ditangani oleh Mikel Arteta akan menampilkan taktik yang menarik saat menghadapi Lens pada Kamis mendatang. Pelatih telah merancang strategi dengan formasi 4-3-3 yang menjanjikan keganasan di lapangan. Dalam pertempuran ini, David Raya akan berdiri kokoh di bawah mistar, diawal oleh lini belakang yang terdiri dari Benjamin White, William Saliba, Gabriel Magalhães, Takehiro Tomiyasu.

Lalu posisi gelandang akan dikuasai oleh Kai Havertz, (c) Jorginho, Declan Rice. Menjadi ujung tombak, kehadiran penyerang muda Bukayo Saka, Leandro Trossard, Gabriel Martinelli akan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan lawan. Dengan komposisi yang kuat, Arsenal siap untuk menampilkan pertunjukan spektakuler dan meraih kemenangan melawan Lens.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR ARSENAL

26 Nov 2023 – Brentford 0 : 1 Arsenal – Premier League
11 Nov 2023 – Arsenal 3 : 1 Burnley – Premier League
09 Nov 2023 – Arsenal 2 : 0 Sevilla – UEFA Champions League
05 Nov 2023 – Newcastle United 1 : 0 Arsenal – Premier League
02 Nov 2023 – West Ham United 3 : 1 Arsenal – EFL Cup

UPDATE BERITA TIM LENS

Lens yang kini ditangani oleh Franck Haise akan menampilkan taktik yang menarik saat menghadapi Arsenal pada Kamis mendatang. Pelatih telah merancang strategi dengan formasi 3-4-2-1 yang menjanjikan keganasan di lapangan. Dalam pertempuran ini, (c) Brice Samba akan berdiri kokoh di bawah mistar, diawal oleh lini belakang yang terdiri dari J. Gradit, K. Danso, F. Medina.

Lalu posisi gelandang bertahan akan dikuasai oleh P. Frankowski, S. Abdul Samed, N.s Mendy, D. Machado. Sementara posisi gelandang serang akan ditempati oleh Florian Sotoca, Adrien Thomasson. Menjadi ujung tombak, kehadiran penyerang Elye Wahi akan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan lawan. Dengan komposisi yang kuat, Lens siap untuk menampilkan pertunjukan spektakuler dan meraih kemenangan melawan Arsenal.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR LENS

25 Nov 2023 – Clermont 0 : 3 Lens – Ligue 1
13 Nov 2023 – Lens 1 : 0 Marseille – Ligue 1
09 Nov 2023 – PSV 1 : 0 Lens – UEFA Champions League
04 Nov 2023 – Lorient 0 : 0 Lens – Ligue 1
29 Okt 2023 – Lens 4 : 0 Nantes – Ligue 1

PREDIKSI SKOR ARSENAL VS LENS

Antisipasi mencengangkan menghampiri penggemar sepak bola ketika pertandingan ke-5 Grup B UEFA Champions League memasuki babak krusial, menampilkan pertarungan sengit antara Arsenal dan Lens di Emirates Stadium pada Kamis mendatang, tanggal 30 November 2023 pukul 03.00 WIB. Dalam pertemuan sebelumnya prediksi bola malam hari ini melihat, kedua klub telah menorehkan performa mengesankan dan prediksi menggema bahwa Arsenal berpotensi meraih kemenangan gemilang dengan skor 2 – 0. Sementara para pemain bersiap menghadapi duel seru di lapangan, para penggemar pun tak sabar menyaksikan drama yang akan terbentang, mengharapkan momen-momen tak terduga dan gol-gol spektakuler yang akan memeriahkan panggung prestisius Liga Champions. Pertandingan ini menjanjikan malam magis di mana teka-teki siapa yang akan keluar sebagai pemenang akan terungkap, meninggalkan kenangan yang tak terlupakan bagi para pecinta sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here