Prediksi Arsenal vs Leicester City, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 13 Agustus 2022

0
46
Prediksi Arsenal vs Leicester City 13 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Inggris menyelenggarakan kembali pertandingannya di musim 2022/2023 dengan menggelar spieltag kedua. Kasta tertinggi turnamen persepakbolaan di negeri Inggris tersebut mempertandingkan sepuluh laga.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Arsenal vs Leicester City. Kedua pasukan bakal melangsungkan pertandingan menggunakan Stadion Emirates, markas Arsenal. Direncanakan laga dimulai pada Sabtu (13/8) pukul 21.00 WIB.

Arsenal Dalam Performa Bagus

Arsenal yang didaulat sebagai tuan rumah pada pertandingan kedua Liga Inggris sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan. Lantaran pasukan berjuluk The Gunners tersebut masih dalam performa terbaiknya.

Performa terbaik itu dimulai dari permainan mereka di pertandingan pra musim beberapa waktu lalu. Lima laga pra musim berhasil disapu bersih oleh The Gunners dengan selalu menang. Bahkan di partai perdana Liga Inggris, Arsenal juga berhasil menyabet tiga poin.

Pada laga tersebut, mereka harus bertanding menghadapi Crystal Palace. Dua gol berhasil diciptakan Gabriel Martinelli dan gol bunuh diri Marc Guehi. Kedua gol tersebut tidak dapat dibalas oleh Crystal Palace.

Leicester City Diragukan

Sementara bagi Leicester City, pertandingan melawan Arsenal ini bisa menjadi mimpi buruk. Apalagi mereka harus melangsungkan pertandingan sebagai tim tamu dan berlaga di hadapan para pendukung lawan.

Dilihat dari pertemuan antara kedua tim ini, Leicester City tidak pernah mampu meraih kemenangan di tiga laga beruntun atas Arsenal. Bahkan tim berjuluk The Foxes ini harus mengakhiri laga dengan tangan kosong.

Ketidakunggulan Leicester City semakin meninggi setelah melihat performa mereka di pertandingan pembuka Liga Inggris. Dimana mereka harus mengakhiri laga dengan skor imbang menghadapi Brentford.

Prediksi Pemain

Arsenal akan bertanding menggunakan skema permainan 4-3-3 hasil racikan dari pelatih mereka, Mikel Arteta. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut akan memainkan striker terbaik miliknya, Gabriel Jesus sebagai ujung tombak.

Di kedua sisinya akan bertanding dua orang penyerang sayap alias winger. Dimana kedua slot tersebut bakalan diisi oleh duet Gabriel Martinelli beserta tandemnya, Bukayo Saka. Ketiganya bertanggung jawab terhadap kesuburan tim dalam mencetak gol.

Masuk ke lini tengah, Mikel Arteta menyediakan tiga tempat bagi para gelandangnya. Thomas Partey, Granit Xhaka dan Martin Ƙdegaard masing-masing menempati posisi gelandang tengah. Mereka akan bergantian dalam menyerang maupun bertahan.

Lini pertahanan Arsenal akan menjadi lokasi bermain bagi para bek. Oleksandr Zinchenko dan Ben White ditandemkan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Gabriel Dos Santos Magalhaes serta William Saliba. Gawang tim akan dijaga Aaron Ramsdale.

Sementara Leicester City akan menjalankan laga memakai taktik 3-5-1-1 rumusan Brendan Rodgers. Pelatih berusia 49 tahun tersebut akan menerjunkan striker veterannya, Jamie Vardy sebagai penyerang tengah.

Di belakang sang striker akan bermain satu gelandang serang, James Maddison. Keduanya akan bekerja sama dalam menciptakan gol. Berlanjut ke zona tengah, Leicester City bakal memainkan Timothy Castagne dan James Justin sebagai gelandang sayap.

Kemudian tersisa tiga tempat lagi bagi para gelandang di zona tengah. Disinyalir posisi zona tengah akan dipercayakan kepada trio Youri Tielemans, Wilfred Ndidi dan tandemnya, Kiernan Dewsbury-Hall. Ketiganya diberikan peran ganda dalam menyerang ataupun bertahan.

Zona pertahanan akan diisi oleh tiga pemain bertahan tim berposisi sebagai bek tengah. Posisi tersebut diberikan kepada Wesley Fofana, Jonny Evans dan Daniel Amartey. Terakhir posisi penjaga gawang diembankan kepada Danny Ward.

Prediksi Skor Arsenal vs Leicester City

Pertarungan kedua Liga Inggris antara Arsenal melawan Leicester City ini kemungkinan besar dimenangkan tuan rumah. Tim berjuluk The Gunners tersebut dipercaya dapat memenangkan laga dengan skor 2-0 atas Leicester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here