Prediksi Arsenal vs Leeds United 7 Januari 2020

Debatbola.comMemasuki babak ke 3 di ajang FA Cup, Arsenal akan menjalani laga dengan menghadapi tim dari Divisi Championship, Leeds United. Dimana pada pertemuan tersbut, Arsenal sangat diuntungkan karena laga dihelat di Emirates Stadium.

Sebagai tim yang berkompetisi di ajang kasta tertinggi Liga Inggris, tentu Arsenal sangat diunggulkan untuk bisa mengakhiri laga nanti dengan kemenangan. Namun hal ini bukan perkara mudah, mengingat Leeds United merupakan tim paling kuat dari Divisi Championship.

Prediksi Arsenal vs Leeds United 7 Januari 2020

  • Kedua Kubu Dalam Performa Kurang Stabil

Secara garis besar, saat ini Arsenal dan juga Leeds United tengah berada pada performa yang kurang stabil, jika berkaca pada sederet laga yang telah dijalani sebelumnya. Dimana dalam hal ini kedua kubu hanya mampu memetik 1 kemenangan dari 5 laga terakhirnya.

Pencapaian minus ini seakan menegaskan jika Arsenal dan juga Leeds United memiliki masalah yang sama dari sisi konsistensi. Meski begitu, hal ini bukanlah menjadi acuan dasar yang bisa membuat laga nanti berjalan monoton, mengingat situasi di laga nanti bisa menciptakan atmosfer permainan yang sangat ketat.

Terlebih lagi Leeds United bukanlah tim yang boleh dipandang sebelah mata, pasalnya untuk saat ini Leeds merupakan pemuncak klasemen di Divisi Championship. Pencapaian ini menunjukkan jika Leeds memiliki kapasitas yang mumpuni untuk memberikan perlawanan pada Arsenal.

  • Arsenal Mulai Menemukan Kembali Skema Permainan Efektif

Setelah berada dalam rentetan hasil yang mengecewakan, Arsenal pada laga sebelumnya berhasil mengakhiri paceklik kemenangannya. Hal ini terjadi saat menghadapi Manchester United di Liga Inggris, dimana pada laga tersbut Arsenal mampu unggul dengan skor 2-0.

Kemenangan yang dipetik tersebut setidaknya menjadi titik terang bagi Arsenal yang sudah kembali menemukan skema permainan yang efektif. Jika hal ini dipertahankan dan sebagaimana besar pemain inti dimainkan pada laga nanti, tidak menutup kemungkinan Arsenal bisa kembali petik kemenangan di laga nanti.

Prediksi Arsenal vs Leeds United 7 Januari 2020

  • Pengalaman Pemain Arsenal Lebih Baik

Mengingat kedua kubu saat ini berada di kasta yang berbeda, tentunya dari segi kualitas permainan dan juga pengalaman bermain kubu Arsenal jauh lebih baik. Terlebih lagi Arsenal memiliki kedalaman pemain yang lebih mumpuni, dimana skuat pemain lapisnya juga lebih berbahaya bila dibandingkan dengan Leeds.

Dengan pengalaman pemain yang lebih baik, situs resmi judi bola terpercaya memperkirakan kubu Arsenal bakalan lebih nyaman bermain di laga nanti. Pasalnya dengan bermain di depan publiknya sendiri, situasi ini bisa membuat teror nyata bagi tim tamu yang tentunya berada di bawah level permainan Arsenal.

  • Arsenal Punya Kenangan Manis Saat Berusa Leeds Di FA Cup

Meski sejauh ini kedua kubu sudah sangat lama tidak bertemu, namun setidaknya Arsenal memiliki kenangan manis saat bertemu Leeds di FA Cup karena menang di dua pertemuan terakhir. Dengan berkaitan pada situasi saat ini, sangat logis jika Arsenal bakalan menang di laga nanti dengan skor 2-0 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Manchester City 8 Januari 2020

Perkiraan Susunan Arsenal vs Leeds United :

(Arsenal) : Leno; David Luiz, Papastathopoulos, Kolašinac, Özil, Xhaka, Maitland-Niles, Torreira, Aubameyang, Lacazette, Pépé.

Manager : Mikel Arteta.

(Leeds) : Kiko Casilla; Cooper, Ayling, White, Klich, Dallas, Phillips, Harrison, Hélder Costa, Alioski, Nketiah.

Manager : Marcelo Bielsa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arsenal vs Leeds United
10/01/12 FAC Arsenal 1-0 Leeds United
20/01/11 FAC Leeds United 1-3 Arsenal
08/01/11 FAC Arsenal 1-1 Leeds United
17/04/04 PRL Arsenal 5-0 Leeds United
01/11/03 PRL Leeds United 1-4 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
02/01/20 PRL Arsenal 2-0 Manchester United
29/12/19 PRL Arsenal 1-2 Chelsea
26/12/19 PRL Bournemouth 1-1 Arsenal
21/12/19 PRL Everton 0-0 Arsenal
15/12/19 PRL Arsenal 0-3 Manchester City
  • 5 Laga Terakhir Leeds United
02/01/20 CHA West Bromwich 1-1 Leeds United
29/12/19 CHA Birmingham City 4-5 Leeds United
27/12/19 CHA Leeds United 1-1 Barcelona
21/12/19 CHA Fulham 2-1 Leeds United
14/12/19 CHA Leeds United 3-3 Cardiff City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here