Prediksi Arsenal vs Everton 23 Februari 2020

0
516
Prediksi Arsenal vs Everton 23 Februari 2020

Debatbola.com – Pertandingan lain di pekan ke 27 Liga Inggris akan mempertemukan antara Arsenal dengan Everton. Dalam laga kali ini, Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu Everton.

Dalam laga kali ini, kedua tim baik Arsenal maupun Everton sama-sama membutuhkan tambahan 3 poin untuk memperbaiki peringkat mereka di papan klasemen. Pasalnya hingga pekan ke 26 Liga Inggris, kedua tim masih bercokol di papan tengah klasemen.

Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah, hingga pekan ke 26 masih menduduki posisi 10 klasemen dengan mengoleksi 34 poin dari hasil 7 kali kemenangan, 13 hasil imbang, dan 6 kali mengalami kekalahan.

Sedangkan di kubu tim tamu Everton, mereka sangat membutuhkan tambahan 3 poin untuk menjaga asa bermain di Eropa musim depan. Hingga pekan ke 26, Everton yang diasuh oleh Carlo Ancelotti masih menduduki peringkat 9 klasemen.

Pertandingan ini merupakan pertandingan di putaran kedua Liga Inggris. Di putaran pertama yang dilangsungkan di markas Everton, Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0 bagi kedua tim.

Prediksi Arsenal vs Everton 23 Februari 2020

 

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Kedua tim telah melakoni 5 pertandingan terakhir dengan catatan yang cukup baik. Baik Arsenal maupun Everton sama-sama belum terkalahkan dari 5 pertandingan terakhir yang mereka lakukan baik dalam pertandingan kandang maupun pertandingan tandang.

Arsenal yang dalam laga kali ini bertindak sebagai tuan rumah, dalam 5 laga terakhir mereka belum pernah terkalahkan dengan berhasil mengoleksi 2 kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Selain itu, Arsenal belum pernah terkalahkan di 4 pertandingan kandang terakhir.

Sementara bagi Everton, mereka menatap laga kali ini dengan statistik pertandingan yang cukup baik. Dari 5 laga yang sudah di lakoninya, Everton juga belum pernah mengalami kekalahan dengan berhasil meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang.

Namun Everton sedikit memiliki catatan yang cukup buruk ketika bermain dalam laga tandang. Pasalnya dalam 4 laga tandang terakhir, Everton hanya memenangkan 1 kali kemenangan dan menelan 2 kali kekalahan.

  • Rekor Pertemuan Antara Arsenal Dan Everton

Laga pada pekan ke 27 antara Arsenal melawan Everton merupakan pertemuan ke 19 dari 10 tahun terakhir. Dari 18 pertemuan sebelumnya, Arsenal masil unggul jauh ketika bertemu dengan Everton ketika kedua tim saling berhadapan.

Dari 18 pertemuan sebelumnya, Arsenal mampu memenangkan pertandingan sebanyak 10 kali. Sedangkan di kubu tim tamu everton, dari 18 pertemuan terakhir mereka hanya mampu menorehkan 3 kali kemenangan.

Ini merupakan modal yang bagus bagi Arsenal untuk menatap laga kali ini dan memenangkan pertandingan guna mengamankan 3 poin dari tim lawan.

Prediksi Arsenal vs Everton 23 Februari 2020

  • Kekuatan Setiap Lini Dari Kedua Tim

Dalam laga kali ini, tim tuan rumah Arsenal yang dilatih oleh Michael Arteta masih akan mengandalkan trio Aubameyang, Lacazette, dan Pepe di lini serang untuk membongkar pertahanan tim tamu.

Sedangkan di lini tengah, peran penting masih akan diemban oleh Ozil yang akan dibantu oleh Granit Xhaka dan Dani Ceballos. Duet ketiga pemain tersebut selama ini mampu mengamankan lini tengah tim dan mengalirkan bola ke area penyerangan dengan baik.

Di lini pertahanan, pemain bintang seperti David Luiz dan Sokratis diprediksi masih akan menjadi tembok kokoh Arsenal untuk menghalau serangan dari lawan. Di sektor penjaga gawang, kiper asal Jerman Bernd Leno masih akan dipercaya mengisi line up dalam pertandingan kali ini.

Sedangkan di kubu tim tamu Everton, mereka masih akan mengandalkan Richarlison dan Calvert-Lewin untuk mengisi duet lini depan mereka. Pasalnya kedua pemain tersebut merupakan top skor bagi kedua tim selama ini.

Sementara di lini tengah, Gylfi Sigurdsson, Bernard, Tom Davies, dan Walcott masih akan bahu membahu untuk menguasai lini tengah tim. Di lini pertahanan, Michael Keane dan Yerry Mina masih akan menjadi tembok kokoh untuk menghalau serangan dari kubu tuan rumah.

Pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung seru dan menarik. Pasalnya kedua tim masih dalam performa yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, tuan rumah dalam laga kali ini memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan meski dengan skor tipis 1-0 atau 2-1.

Baca Juga : Prediksi PSG vs Bordeaux 24 Februari 2020

Perkiraan Susunan Arsenal vs Everton :

(Arsenal) : Leno; David Luiz, Papastathopoulos, Kolašinac, Özil, Xhaka, Maitland-Niles, Torreira, Aubameyang, Lacazette, Pépé.

Manager : Mikel Arteta.

(Everton) : J. Pickford; Sidibé, Digne, Mina, Holgate, Schneiderlin, Sigurðsson, Iwobi, Walcott, Calvert-Lewin, Richarlison.

Manager : Carlo Ancelotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arsenal vs Everton
21/12/19PRLEverton0-0Arsenal
07/04/19PRLEverton1-0Arsenal
23/09/18PRLArsenal2-0Everton
04/02/18PRLArsenal5-1Everton
22/10/17PRLEverton2-5Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
21/02/20UELOlympiakos PiraeusArsenal
16/02/20PRLArsenal4-0Newcastle United
02/02/20PRLBurnley0-0Arsenal
28/01/20FACBournemouth1-2Arsenal
22/01/20PRLChelsea2-2Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Everton
08/02/20PRLEverton3-1Crystal Palace
01/02/20PRLWatford2-3Everton
22/01/20PRLEverton2-2Newcastle
18/01/20PRLWest Ham1-1Everton
11/01/20PRLEverton1-0Brighton

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here