Prediksi Arsenal vs Eintracht Frankfurt 29 November 2019

Debatbola.com Arsenal harus menjalani laga krusial pada babak penyisihan Grup F di ajang Liga Europa, dengan menghadapi tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt. Mengingat laga nanti di helat di Emirates Stadium, tentunya kubu Arsenal sedikit diuntungkan.

  • Peluang Bagi Kedua Tim Ke Fase Selanjutnya

Jika memilih peluang dari kubu Arsenal dan juga Eintracht Frankfurt untuk lolos ke fase selangunya. Bisa dibilang keduanya memiliki peluang yang berbeda, dimana kubu Arsenal memiliki kans yang lebih besar ketimbang dari asa yang dimiliki oleh kubu Eintracht Frankfurt. 

Hal tersbut dikarenakan kubu Arsenal saat ini berada di posisi puncak dengan raihan 10 poin dan sudah unggul 4 poin dari posisi runner up dan ketiga. Sementara itu, kubu Eintracht Frankfurt tengah berada di posisi yang lebih sulit karena wajib menang di dua laga sisanya.

Prediksi Arsenal vs Eintracht Frankfurt 29 November 2019

  • Arsenal Memiliki Banyak Keunggulan

Setidaknya ada banyak keunggulan lain yang dimiliki oleh kubu Saenal selain dari pada keunggulannya di klasemen sementara Grup F. Hal ini bisa diliat dari beberapa catatan keunggulan dari segi situasi, produktivitas dan juga hasil pada pertemuan terakhir.

  • Berada Pada Situasi Lebih Baik

Berada di posisi puncak dan hana memerlukan hasil imbang saja untuk bisa lolos ke fase selanjutnya, jelas menjadi sebuah peruntungan besar. bahkan hal ini bisa dikatakan sebagai keunggulan dar segi mental, karena beban yang ditangguh Arsenal lebih ringan.

  • Produktivitas Gol Sangat Tinggi

Dari sisi produktivitas gol, Arsenal juga menunjukkan catatan yang sangat meyakinkan karena mampu mencetak 11 gol dari 4 laga yang telah dijalaninya. Dengan catatan gol tersbut, Arsenal menjadi tim yang paling banyak memasukkan gol di Grup F.

Jika hal ini dibandingkan dengan pencapaian dari kubu Eintracht Frankfurt, tentunya berbanding jauh. Pasalnya Eintracht Frankfurt baru mampu mencetak 4 gol saja dari 4 laga yang telah dijalaninya selama babak penyisihan.

Prediksi Arsenal vs Eintracht Frankfurt 29 November 2019

  • Menang Besar Di Pertemuan Terakhir

Kesuksesan meraih kemenangan besar saat menyambangi markas Eintracht Frankfurt, tentu saja merupakan hal yang bisa menjadi rujukan akan hasil yang bisa terjadi di laga nanti. Mengingat dengan kemenangan tersbut , setidaknya kubu Arsenal telah mengetahui titik lemah dari lawannya.

  • Beberapa Pemain Kunci di Laga Nanti

Pada laga nanti, situs judi bola terpercaya melihat ada banyak pemain yang berpotensi terlibat dan menjadi sosok yang menjadi pemain kunci. Di kubu Arsenal sendiri ada sosok pemain yang cenderung menjadi tumpuan utama selama menjalani di Liga Europa musim ini yakni pada sosok Martinelli.

Sementara bagi kubu Eintracht Frankfurt ada sosok Filip Kostic yang nyaris tidak pernah tergantikan. Situasi ini terbilang sanat riskan, mengingat Kostic selalu dimainkan di berbagai ajang, baik itu saat Eintracht Frankfurt menjalani liga domestik dan juga di ajang lainnya.

Berdasarkan pada sederet catatan tersebut, dan juga dari situasi yang lebih menguntungkan kubu Arsenal. Sangat logis jika laga nanti bakalan berakhir dengan kemenangan 2-0 ataupun 3-1 bagi Arsenal.

Baca Juga : Prediksi Sevilla vs Qarabag 29 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Eintracht Frankfurt :

(Arsenal) : Martínez; Papastathopoulos, Tierney, Holding, Niles, Ozil, Ceballos, Willock, Saka, Pépé, Martinelli.

Manager : Unai Emery.

(Eintracht Frankfurt) : Ronnow; Hinteregger, Hasebe, Abraham, Costa, Fernandes, Rode, Kostic, Sow, Silva, Paciencia.

Manager : Adolf Hutter.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arsenal vs Eintracht Frankfurt
19/09/19 UEL Eintracht Frankfurt 0-3 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
23/11/19 PRL Arsenal 2-2 Southampton
10/11/19 PRL Leicester City 2-0 Arsenal
06/11/19 UEL Vitoria Guimaraes 1-1 Arsenal
02/11/19 PRL Arsenal 1-1 Wolves
31/10/19 LEC Liverpool P5-5 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt
23/11/19 BUN Eintracht Frankfurt 0-2 Wolfsburg
11/11/19 BUN Freiburg 1-0 Eintracht Frankfurt
08/11/19 UEL Standard Liege 2-1 Eintracht Frankfurt
02/11/19 BUN Eintracht Frankfurt 5-1 Bayern Munich
31/10/19 DFP St. Pauli 1-2 Eintracht Frankfurt

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here